Penampakan air terjun BAWAH LAUT satu-satunya di DUNIA!!

  • admin
  • 11/04/2017
  • Bagi kamu para penjelajah alam dan menyukai hobi traveling tentu sudah banyak tempat wisata yang berhasil kamu kunjungi, mulai dari danau, hutan, pantai, pulau dan tentu air terjun. Berbicara tentang air terjun, di Indonesia cukup banyak ditemukan. Tetapi pernahkah kamu mendengar tentang keberadaan air terjun bawah laut? Mauritius, terletak di Benua Afrika, sebuah pulau unik […]

    TOP 10 bahasa RAHASIA yang hanya diketahui oleh beberapa orang saja!!

  • admin
  • 08/04/2017
  • Jangan kira semua bahasa di dunia ini tercatat dan boleh diucapkan siapa aja. Faktanya, ada beberapa bahasa di dunia yang jadi bahasa rahasia. Ini miriplah sama bahasa isyarat, cuma orang tertentu yang tahu dan pakai bahasa itu. Bahasa-bahasa rahasia ini dipakai oleh masyarakat tradisional, pekerja profesionan, komunitas tertentu dan bahkan oleh para penjahat. Mau tahu […]

    Uniknya fantasi seks di JEPANG, 7 penemuan vulgar ini jadi TREND!!

  • admin
  • 07/03/2017
  • Selain diklaim menjadi negara yang terkenal dengan kemajuan teknologinya, Jepang juga dikenal sebagai negara dengan ide-ide yang uniknya luar biasa. Banyak penemuan-penemuan di Jepang yang aneh bin ajaib dan memicu orang berkomentar,kok bisa ya kepikiran bikin barang kayak gitu.Maka dari itu nggak jarang penemuan-penemuan Jepang sering jadi bahan pembicaraan dunia. Dari beberapa penemuan unik di […]

    TOP 10 permintaan KONYOL para musisi sebelum naik PANGGUNG!!

  • admin
  • 14/02/2017
  • Dalam menentukan suksesnya penyelenggaraan konser musik, peran artis atau musisi memang menjadi pokok kuncinya. Tapi, bagaimana para artis atau musisi ini bisa memberikan kesan tersendiri bagi penontonnya, bukan hanya soal bagaimana seni yang ditampilkannya tetapi juga gabungan dari beberapa kinerja tim penyelenggara di balik panggung. Ada desain panggung, penyediaan alat musik, perlengkapan sound system, dan […]

    Festival-festival MUSIK yang menyemarakkan musim panas di JEPANG!!

  • admin
  • 09/02/2017
  • Musim Panas merupakan adalah waktunya untuk membakar semangat dan jiwa muda nih gan, dan tentunya membakar lemak yang terkandung dalam tubuh agan atau sista. Ok! Langsung aja nih smak daftarnya gan. 1. SUMMER SONIC FESTIVAL Ke nomor satu nih gan, yang pertama ada Summer Sonic Festival. Summer Sonic Festival ini merupakan acara music Rock tahunan […]

    Ternyata ini 5 tempat paling RAHASIA di dunia!!

  • admin
  • 07/02/2017
  • Hal yang paling memikat dalam hidup seringkali membuat kita berani untuk melewati batas. Sebagai wisatawan, hal tersebut memiliki arti bahwa kita terpesona dengan tempat-tempat yang tidak boleh dikunjungi. Mulai dari pulau Pasifik yang terisolasi hingga pulau yang terlihat seperti dalam pulau James Bond, berikut adalah lima tempat paling rahasia di dunia : 1. Svalbard Global […]

    Tak disangka ternyata 6 MAKANAN ini terbuat dari bahan yang MENJIJIKKAN!!

  • admin
  • 06/02/2017
  • Kamu suka makanan yang enak-enak? Pasti semua orang bakal bilang ya. Tapi tahu nggak kamu bahan apa aja yang dipakai untuk membuatnya? Kamu nggak bakalan nyangka ternyata dibalik kelezatan rasa makanan-makanan itu terkandung bahan atau bumbu-bumbu yang bikin jidat kamu mengerenyit. Termasuk bahan-bahan pembuat 6 makanan populer di bawah ini: Es krim: Siapa sih yang […]