10 hal yang awalnya SAKIT tapi lama kelamaan jadi ENAK!!

  • admin
  • 04/11/2015
  • Pepatah mengatakan;Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian, Bersakit-sakit dahulu baru bersenang-senang kemudian; yang artinya seseorang yang ingin hidup enak di dunia ini harus bersusah payah terlebih dahulu baru bisa mendapatkan hasil yang menyenangkan. Itulah kenapa jika mendapatkan sesuatu yang enak itu tidak mudah, kita harus merasakan sakit terlebih dahulu dan semakin semangat kita melawan rasa sakit itu maka lama-lama rasa sakit itu hilang berubah menjadi nikmat.

    Bahkan manusia yang hidup di dunia ini juga akan mengalami banyak pekerjaan yang awalnya memang sakit tapi lama-lama jadi enak. Kali ini ada sejumlah hal yang awal pertama kali dilakukan begitu sakit namun lama kelamaan menjadi enak .

    Mau tahu apa sajakah itu? seperti yang dilansir dari Brilio.net berikut ini:

    1. PIJAT

    Pijat merupakan salah satu alternatif paling enak untuk menyembuhkan rasa pegal-pegal di badan akibat beraktivitas berat. Namun banyak orang yang tak mau dipijat karena rasanya sakit akibat otot-otot tubuh masih tegang. Namun jangan khawatir, pijat itu memang awalnya saja yang sakit, tetapi ketika otot tubuh sudah lemas dan rileks, pijatan tersebut pun akan terasa enak bahkan bisa bikin kamu ketagihan untuk terus dipijat lebih lama.

    2. WAXING BULU

    Bagi mereka yang menginginkan tubuh mulus tanpa bulu, waxing bulu inilah pilihan yang tepat. Namun waxing bulu juga merupakan salah satu hal yang paling menyakitkan karena bulu-bulu dikaki akan dicabut dengan menggunakan lakban yang pasti rasanya sangat menyakitkan. Tetapi bila tubuh kamu sudah mulus tanpa bulu ini pun akan membuat kamu enak di lihat, maka tak heran banyak wanita yang melakukan waxing bulu walaupun harus melawan rasa yang amat menyakitkan.

    3. MAIN GITAR

    Main ggitar juga merupakan salah satu hal yang awalnya menyakitkan tapi lama-lama enak. Bagi mereka yang pertama belajar gitar pasti rasanya sakit hingga jari-jari tangan tebekas dan bisa juga sampai lecet. Namun setelah pandai main gitar, seakan gitar itu bisa berbunyi merdu tanpa di petik sekuat mungkin.

    4. DONOR DARAH

    Donor darah juga merupakan salah satu hal yang awalnya menyakitkan. Apalagi mereka yang takut jarum suntik, namun ketika suster selesai mengambil darah di tubuh kita, rasa jarum suntik yang ditusukan tadi pun menjadi tidak terasa apa-apa bahkan seakan tidak pernah disuntik.

    5. PUTUS CINTA

    Putus cinta memang awalnya sangat menyakitkan apalagi jika kita putus dari orang yang benar -benar kita sayang, pasti bikin rasa sakit hati yang begitu mendalam. Namun ketika usai putus cinta dan perlahan membuka lembaran baru apalagi kamu sudah menemukan orang yang tepat pasti kamu akan terus dihampiri kebahagiaan sehingga bisa melupakan sakit putus cinta dengan cepat.

    6. PAKAI SEPATU BARU

    Pakai sepatu baru merupakan salah satu hal yang awalnya menyakitkan mungkin karena kaki kita perlu penyesuaian. Namun ketika kita sudah terbiasa memakainya, maka akan terasa nyaman untuk digunakan.

    7. FACIAL

    Mau cantik itu butuh pengorbanan, ketika facial inilah yang menjadi salah satu yang menyakitkan. Bagaimana tidak sakit ketika facial ini pasti jerawat-jerawat di muka akan dipincit hingga bersih. Namun ketika kamu sudha menggunakan alat pendingin wajah yang bisa menjadikan wajah lebih fres, pasti akan terasa nyaman apalagi liat muka lebih bersih, lembut, pasti rasa sakit awal pertama facial akan terlupakan

    8. MERANTAU

    Merantau memang awalnya menyakitkan dimana kita harus jauh dari orangtua . Apalagi setelah sampai di kota orang kita harus beradaptasi terlebih dahulu ini pasti suatu hal yang gak ngenakin. Namun ketika sudah terbiasa menjadi anak rantauan, rasanya tak ingin meninggalkan kota rantauan apalagi sudah punya banyak kawan. Pasti ketika pulang kampung rasanya pengena balik lagi ke kota rantau.

    9. NYABUTIN BULU HIDUNG SEKALIAN NGUPIL

    Salah satu hal yang paling menyakitkan ketika pertama kali dilakukan yakni nyabutin bulu hidung sekalian ngupil. Kebersihan bulu hidung juga perlu di jaga. Memang mencabut bulu hidung ini menyakitkan, tapi sekali melihat bulu hidung bersih pasti rasa sakit itu terlupakan.

    10. NGELUPASIN KORENG

    Ketika punya koreng bawaannya ingin kita kelupas karena rasa gatal dan risih dengan kulit yang mengering. Dan karena tangan ndak mau diem, mau nye ngelupasin koreng terus, maka ini menjadi hal yang menyakitkan karena bisa menyebabkan infeksi. Tetapi setelah melihat kulit kering di koreng mengelupas bersih, rasanya pun lega dan nyaman.

    Nah, itulah dia sepuluh hal yang awalnya menyakitkan tapi lama kelamaan enak.

    Info terkait:

    • grafiti ijat
    • membuat suntik raksasa karnaval