10 penyanyi SEKSI ini ternyata BISEKSUAL!!

  • admin
  • 07/12/2013
  • Wanita yang mencintai pria memang sudah kodratnya. Namun ketika mereka ternyata juga menyukai sesama jenisnya sekaligus para pria, ini disebut biseksual.

     

    Orientasi seksual seseorang memang bisa saja menyimpang. Itu pun terjadi pada ketujuh penyanyi wanita seksi berikut ini.

    Kira-kira siapa saja ya? Yuk simak!

    1. Lady Gaga

    Meski banyak yang meragukan, Lady Gaga justru ngotot menyatakan ia adalah seorang biseksual. Penyanyi eksentrik ini tak senang dianggap hanya mencari sensasi dengan pengakuannya itu.

    “Kamu tahu apa? Aku tidak berbohong jika aku adalah biseksual dan menyukai wanita. Sedangkan siapapun yang mengubahnya menjadi `dia menyatakan biseksual hanya untuk marketing,` hal ini lah yang bohong. Inilah aku yang sebenarnya dan selalu seperti ini,” tegas penyanyi hits Born This Way ini.

    2. Fergie

    Penyanyi sekaligus personel Black Eyed Peas, Fergie adalah seorang biseksual. Ia mengaku pernah berpacaran dengan seorang perempuan di masa lalunya.

    Bahkan di video klip-nya bersama Black Eyed Peas yang berjudul I Gotta Feeling, Fergie tampil seksi dan bermesraan dengan gadis lain. Ditanya perihal orientasi seksualnya itu, ini jawaban Fergie.

    “Lucunya aku adalah orang yang terbuka dan jujur tentang itu (biseksual) dari awal, dan semua orang bertingkah seperti ini hanya sebuah tren. Kembalilah empat atau lima tahun, dan kau akan melihat jawaban yang sama,” pungkasnya.

    3. Nelly Furtado

    Dengan mengutip ucapan Kurt Cobain, Nelly Furtado mengakui bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Bahkan pelantun lagu Maneater ini percaya bahwa setiap orang punya kelainan seksualnya masing-masing.

    “Aku percaya dengan ucapan Kurt Cobain `Pada akhirnya, semua orang adalah gay. Semua orang perlu punya kebebasan bereksperimen. Eksperimen seksual adalah bagian dari sejarah manusia!” kutip Nelly.

    4. Vanessa Carlton

    Siapa yang menyangka jika penyanyi secantik Vanessa Carlton ternyata adalah seorang biseksual. Namun memang itulah kenyataannya.

    Saat tampil di Nashville Pride tahun 2010 silam, Vanessa mengejutkan para penonton dengan mengakui penyimpangan orientasi seksualnya itu.

    “Aku belum pernah bilang ini sebelumnya, tapi aku bangga menjadi wanita biseksual,” ucapnya saat itu.

    5. Kesha

    Di awal tahun 2013 lalu, penyanyi seksi Kesha juga mengakui penyimpangan orientasi seksualnya. Tanpa ragu, ia mengatakan tidak hanya tertarik dengan para pria saja.

    “Aku tidak mencintai para pria saja. Aku mencintai semua orang. Tak peduli jenis kelaminnya,” tegas Kesha.

    6. Lindsay Lohan

    Media internasional sempat gempar setelah Lindsay Lohan mengaku sedang berpacaran dengan DJ Samantha Ronson. Sayangnya, hubungan asmara mereka berdua harus kandas. Dalam sebuah kesempatan, Lindsay mengaku nyaman-nyaman saja dengan penyimpangan seksualnya itu.

    “Aku menghargai semua orang, dan tak peduli siapa mereka, dan aku merasa bahagia bisa nyaman mengakui hal itu (biseksual),” tuturnya.

    7. Jessie J

    Secara terang-terangan, penyanyi Jessie J mengakui ia adalah seorang biseksual, yang menyukai pria sekaligus wanita. Seperti yang diberitakan oleh DailyMail, inilah pernyataannya.

    “Aku tak pernah mengelaknya. Jika aku bertemu seseorang dan aku menyukainya, aku tak peduli ia pria atau wanita,” pungkasnya.

    8. Amy Winehouse

    Meski pernah menikah dengan Blake Fielder-Civil, mendiang Amy Winehouse dikabarkan pernah mengakui bahwa ia seorang biseksual ke seorang temannya. Seperti yang dikutip dari situs Huffingtonpost, Amy mengaku tak peduli dengan pendapat orang lain akan hal itu.

    “Ada sesuatu yang memuaskan saat (aku) bersama seorang wanita. Aku tak peduli dengan yang pikiran orang lain bahwa aku biseksual. Aku melakukan sesuatu yang menyenangkan,” tuturnya.

    9. PINK

    Penyanyi bergaya tomboy, Pink pernah mengejutkan publik dengan mengaku tengah berpacaran dengan seorang gadis. Padahal saat itu, ia baru saja bercerai dengan suaminya, Carey.

    “Aku tengah berbahagia dengan seorang pacar wanita baru. Aku bukan orang yang ribet, aku bernyanyi tentang cinta dengan berbagai bentuk dan warna,” pungkasnya.

    10. Azealia Banks

    Meski karirnya sebagai rapper masih baru, rapper Azealia Banks sudah berani mengejutkan publik. Secara terbuka Banks mengakui bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Ditanya apakah ia pernah merasakan kasih sayang dari teman-temannya yang gay, ini jawaban Azealia.

    “Tentu saja. Maksudku, aku seorang biseksual, jadi ini masuk akal,” tutur Azealia saat diwawancara oleh Rollingstone.

    Info terkait:

    • doodle nama neli
    • jeny fank
    • caption tidak peduli
    • fans penyanyi terbanyak di indonesia
    • baju penyanyi panggung
    • artis ocu perempuan
    • Daftar penyanyi ocu cewek
    • tentang penyimpangan Perilaku 5W 1H
    • dangdut nggak gaul
    • doodle bergambar Nelly

    Leave a Reply