13 cara liatin CEWEK lain tanpa ketahuan CEWEK kamu!!

  • admin
  • 04/05/2014
  • Pepatah mengatakan rumput tetangga jauh lebih hijau, dan cewek lain jauh lebih bersinar ketimbang cewek sendiri. Oleh karena itu lah cowok masih suka ngelirik-lirik cewek lain walaupun ceweknya sendiri udah cantik (menurut temen-temennya). Hal ini sih masih jadi pro kontra gitu deh dikalangan cewek-cewek.


    Ada yang bilang itu wajar kalau cowok masih ngelirik, dan ada yang ngambek atau marah kalau cowoknya masih genit mata ke cewek lain. Nah, kalau cewek kamu masuk dalam golongan yang kontra sedangkan kamu masih senang jelalatan, berikut ini adalah trik biar kamu gak tertangkap basah lagi liatin cewek lain walaupun sedang bersama cewek kamu.

    1. Jalan di Belakang

    Mempersilahkan cewek untuk berjalan duluan adalah sebuah tindakan sangat terpuji yang pernah dilakukan oleh cowok. Ladies First, begitu kata orang-orang Inggris. Nah, kalau kamu menerapkan ini ke cewek kamu, maka dia akan ngerasa dihormati oleh kamu. Trus apa yang bakal cowok dapatkan? Bukan cuma rasa sayang dari cewek kamu, tapi kamu juga bisa dengan leluasa melihat sekitar, dalam hal ini cewek lain, tanpa harus ada rasa takut bakal ketauan cewek kamu. Sukses!

    2. Duduk Bersebelahan

    Ada yang bilang kalau lagi makan atau sekedar minum-minum di kafe atau restoran gitu, posisi yang bagus buat pasangan adalah dengan duduk bersebelahan. Yes, dengan posisi kayak gini kamu dan cewek kamu akan terasa dekat dan makin intim bila dibumbui dengan rangkulan maupun kecupan manja. Selain itu, posisi duduk bersebelahan juga bisa membuat pandangan kamu lebih luas, terutama buat ngeliat cewek lain. Coba deh kalau kamu duduk berhadapan. Mata kamu bergeser sedikit aja udah langsung dicurigain sama cewek kamu. Mulai sekarang terapkan selalu metode duduk bersebelahan yah. Sukses!

    3. Kaca Mata Hitam

    Selain berfungsi untuk menghindari sinar ultraviolet matahari dan buat gaya. Kaca mata hitam juga bisa berfungsi sebagai kamuflase kamu untuk melihat cewek-cewek lain kala kamu sedang jalan sama cewek kamu. Ya walaupun jadi agak sedikit gelap sih, tapi kan kamu masih bisa tau yang mana gunung, yang mana celengan. Oiya biar niat kamu berjalan mulus, kamu harus nyiapin alasan misalnya kamu lagi sakit mata atau bintitan. Karena seperti yang kita ketahui bersama, pakai kaca mata hitam itu gak bisa disembarang tempat, kecuali kamu ganteng. Sukses!

    4. Foto

    Kadang untuk mendapatkan hal yang kamu inginkan diperlukan sebuah usaha yang lebih keras. Nah dalam hal untuk ngeliat cewek lain saat kamu sedang bersama cewek kamu, sesekali boleh lah kamu sedikit niat foto cewek kamu pake handphone kek atau kalau biar lebih keren pake kamera DSLR, modal dikit. Selanjutnya kamu tinggal mencari angle dan background yang pas. Karena niat kamu adalah buat ngeliatin cewek lain, jadi suruh cewek kamu berdiri ngebelakangin cewek yang pengen kamu liat. Setelah itu kamu bisa puas-puasin deh tuh liatin cewek itu lewat layar kecil sebelum akhirnya kamu beneran moto. Ingat ya, pas kamu foto pastiin kamera atau handphonenya kamu gerakin sedikit biar cewek yang kamu liatin tadi gak masuk dalam hasil foto, atau kamu bisa bikin teknik ngeblurin si cewek itu. Sukses!

    5. Suruh Ke WC

    Biar lumayan lebih puas ngeliatin cewek lain, udah tentu kamu harus jauh dari cewek kamu dong. Nah, cara yang bisa kamu lakukan biar gak ketauan banget adalah dengan menyuruh cewek kamu ke WC. “Sayang, kamu hari ini baru pipis 3 kali loh, gak mau ke WC lagi?” Saat cewek kamu ke WC, kamu harus manfaatin momen tersebut sebaik-baiknya. Tapi kalau ternyata cewek kamu malah minta temenin ke WC, ya udah itu gak masalah, malahan kamu jadi bisa lebih banyak ngeliat cewek-cewek lain yang lagi keluar masuk WC. Sukses!

    6. Ngaku Jereng

    Cara ini cocok untuk cowok-cowok yang udah kepergok matanya sedang menggerayangi cewek lain. Sebelum cewek kamu ngeluarin sejuta kata buat marah, sebaiknya kamu stop duluan dengan bilang,”Sayang, aku kan emang agak jereng,” Jangan lupa dilakukan dengan nada agak sedih dan muka melas. Dengan begitu cewek kamu akan merasa sangat bersalah. Sukses!

    7. Mengomentari

    Ini adalah cara yang paling jenius. Untuk itu diperlukan juga orang yang cukup jenius untuk melakukannya. Kamu jenius gak? Kalo nggak mending langsung baca poin berikutnya. Kalau kamu ngerasa jenius ya udah nih dikasih tau caranya. Dari pada kamu kepergok trus jadi berasa culun gitu, mendingan kamu liat langsung cewek yang jadi inceran kamu sambil ajak cewek kamu juga untuk ngeliat. Langkah selanjutnya adalah kamu tinggal ngejelek-jelekin cewek tersebut sambil membandingkan dengan cewek kamu.”Sayang liat deh itu cewek, cantik sih tapi masa belahan dadanya kemana-mana gitu. Aku sih gak suka cewek kayak gitu, makanya aku bersyukur banget dapetin kamu.” Sukses!

    8. Belaga Kenal

    Cara ini juga bisa diterapkan saat kamu udah kepergok lagi mandangin cewek lain. Dengan sedikit permainan kata plus kekaburan ingatan, kamu bisa berdalih kalau cewek yang barusan kamu liatin itu seperti kamu kenal atau pernah ketemu dengan dia sebelumnya.”Apa sih kamu marah-marah aja, itu cewek kayaknya temen aku pas lahiran. Aku mau tegor tapi takut salah.” Sukes!

    9. Banyak Pikiran

    Teknik ini bisa kamu lakukan kalau emang kerjaan kamu kayak tai banget, atau masalah kamu sedang kalut. Jadi begitu kamu kepergok sedang ngeliatin hal lain, kamu bisa langsung berdalih kalau kamu sedang banyak pikiran. Padahal sih barusan kamu liat cewek semok lewat.”Eh, maaf sayang aku lagi gak fokus. Kerjaan kantor makin semrawut nih.” Sukes!

    10. Bazaar atau Diskonan

    Kamu tau kan kalau cewek itu bakal menggila kalau ngeliat bazaar atau diskonan. Dan kamu pasti tau bakal banyak cewek di area bazaar atau diskon. Nah, biar niat bulus kamu berjalan cukup mulus, semulus pantat bayi, mulali lah kamu berbaik hati ngasih tau ke pacar kamu tempat-tempat yang lagi ada diskonan. Karena kamu adalah seorang yang gentle, maka kamu berniat untuk nganterin cewek kamu. Kalau udah ditempat bazaar atau diskonan gitu, biarkan lah cewek kamu berburu barang-barang yang dia mau seraya mata kamu bermain-main cantik ke cewek lain. Siapa tau kamu dapet lembah gunung kembar. Sukses!

    11. Alihkan Perhatian

    Saat sedang ngobrol intens sama cewek kamu, adalah hal yang mustahil buat mengalihkan pandangan kamu dari cewek kamu. Nanti kamu dibilang gak fokus, gak mau dengerin dia, udah gak tertarik lagi, udah gak sayang, ya pokoknya banyak lah. Nah, kalo tiba-tiba sekelibat kamu liat cewek kece jalan di dekat kalian berdua, maka buat mastiin apakah cewek itu kece atau nggak, kamu bisa langsung alihkan perhatian cewek kamu ke hal lain. Kalau kamu lagi di restoran, kamu tinggal suruh cewek kamu pilih makanan. Jadi dia bakal fokus ke menu, dan kamu pun asik meneliti cewek lain. Cara lainnya adalah dengan ngasih liat dia hal menarik yang kamu temukan di handphone kamu (padahal sih menurut kamu biasa aja). Nah saat cewek kamu lagi asik ngeliat hanphone kamu, disitulah saat yang tepat buat mengaktifkan radar. Sukses!

    12. Handphone

    Kalau semua cara kiranya cukup sulit untuk dilakukan, jangan sedih, karena kamu masih bisa ngeliat cewek lewat handphone kamu. Buka aja instagram, nanti juga banyak tuh cewek-cewek berpose menantang. Atau langsung aja googling “cewek berpose menantang” nanti juga keluar berhalaman-halaman. Gampang kan? Jangan lupa langsung tutup aplikasi dan hapus semua history kalau abis ngeliat. Sukses!

    13. Pergi Sendiri

    Gak mau ketauan cewek kamu kalau kamu ngeliatin cewek lain? Ya udah pergi atau jalan-jalan aja sendiri. Bilang aja mau ke pameran mobil.

    Cewek kamu: Gimana pamerannya, bagus gak?

    Kamu: Bagus sayang, mulus-mulus. Jadi bingung milih yang mana

    Sukses!

    Nah sekarang tinggal kamu praktekin deh semuanya. Apa kamu punya teknik yang lain? Ayo tolong dishare, bantu kawan-kawannya yang lain.

    Info terkait:

    • cara nyusuin pacar
    • cara nyusu pacar
    • pepek yang disukai pria
    • ospek di jepang
    • cewek2 tanpa busana
    • wajah asli jengpatrol
    • cerpen co id
    • unik top 10 wanita berkumis
    • gambar lucu panjat pinang
    • gambar panjat pinang lucu

    Leave a Reply