13 Momen Ngerusak Mood Gara-gara Kelakuan Sembrono Orang

  • admin
  • 16/03/2018
  • Setiap hari kita beraktifitas pasti akan bertemu dengan orang lain. Tapi tidak jarang kita menemukan orang-orang yang berkelakuan sembrono yang bikin orang lain sebal.

    Kejadian-kejadian seperti ini biasanya kita ditemukan di tempat umum, atau saat kita menggunakan fasilitas umum, dimana masih banyak orang yang tidak mengerti bahwa bukan dirinya saja yang menggunakannya. Dan mereka tidak menghargai atau menghormati orang-orang yang juga berhak menggunakannya.

    Banyak kejadian dan momen yang merusak mood baik kita yang disebabkan oleh kelakuan orang lain. Beberapa contohnya adalah sebagai berikut:

    1. Orang yang Makan, Kita yang Kena Getahnya

    Biasanya momen seperti ini juga ditemukan di kursi-kursi fasilitas atau tempat umum. Dan yang kena adalah tangan karena banyak orang tanpa sadar meraba bagian bawah kursi yang dia duduki saat sedang bosan.

    2. Maruk Nih Orang!!

    Mungkin pemilik mobil ini lagi ngamanin tempat parkir temannya yang belum dateng. Tapi loh ya mesti begitu parkirnya? Mungkin dia punya SIM dua jadi tempat parkirnya juga harus dua.

    3. Jadi Pakai Apa Nggak Nih?

    Di atas bilang bebas gula, tapi di bawah bilang mengandung gula. Jadi yang mana nih yang bener? Jangan sampai ribut gara-gara gula nih!

    4. Anterin Sampe Depan Pintu Apa Susahnya Coba?

    Ini masih sedikit bisa diapresiasi dibandingkan dengan petugas antar paket yang maen lempar paketnya ajah udah kayak ngebuang anak kucing.

    5. Sikil Cuek

    Selain di kendaraan umun, bioskop, atau stadion bola adalah tempat momen ini paling sering ditemukan. Di kira rumah nenek kali yaa?

    6. Temennya Sikil Cuek

    Kalo sikil cuek dari belakang, ini dari depan. Biasanya sih cewek rambut panjang, entah kenapa tuh cewek ngibasin rambutnya tanpa merhatiin kena orang di belakang atau nggak, dan percaya, perih mata kalo kena kegibas.

    7. Sama Ajah Bohong!!

    Dari awal kenapa nggak disatuin ajah lobangnya biar gede daripada dipisahin jadi didaur ulang atau nggak tapi dalemnya sampahnya masih kecampur.

    8. Diusir Istri?

    Mau bangunin nggak enak, nggak dibangungin ngeselin. Serba salah kalo ketemu orang macam ini apalagi kalo orang tua. Jadi lebih baik cari tempat lain ajah.

    9 Alasan Jarangnya Bioskop di Taman Hiburan

    Apa yang akan Agan lakukan jika menemukan momen seperti ini, terus tau bahwa anak yang bawa balon itu bapaknya anggota kepolisian atau tentara? Mending diem ajah kali yaa..

    10. Orang Pura-Pura Buta!!

    Sudah jelas bahwa terdapat papan larangan ini itu yang ‘pastinya’ diletakkan ditempat yang mudah dilihat. Tapi pas ketauan melanggar alesannya nggak ngeliat. Biar buta beneran situ… Hiii!

    11. Maruk Nih Orang Versi Gowes!!

    Setau Ane itu satu tempat parkir sepeda satunya bisa nampung 15 sepeda, tapi dengan kelakuan pemilik sepeda tersebut Ane jadi kena ilusi kalo tempat parkit itu cocok juga buat satu sepeda doang.

    12. Kebanyakan Nih Orang

    Selain salah tempat label seperti di ilustrasi, biasanya kita juga menemukan dua lembar buku yang menyatu, dan tidak jarang bukan hanya ada satu, tapi banyak yang masih pada nempel kertasnya.

    13. Ternyata Kita Masih Kena Getahnya Gan

    Pelakunya pasti sama nih kayak yang di foto pertama. Fasilitas umum kan seharunsya dijaga, bukan dirusak. Awas ajah nih orang sampe ketemu.

    Jika ada Agan yang pernah nemuin momen seperti itu, boleh lah cerita, atau boleh lah ditambahin momen-momen perusak mood lainnya yang dilakukan oleh orang lain.

    Info terkait:

    • cerpen bhs jawa tema kehidupan sehari hari
    • contoh contoh yel yel untuk lomba jalan antara RT
    • contoh foto hiasan gapura 17 an
    • contoh gambar mading hut ri
    • foto menghias lingkungan menyambut agustusan
    • gambar sepeda hias untuk karnaval
    • kreasi lomba gapura 17an
    • yel yel gerak jalan HUT kemerdekaan RI