15 tempat wisata DUNIA untuk para PEMBERANI!!

  • admin
  • 07/08/2016
  • Berlibur sekaligus berwisata merupakan salah satu kebutuhan manusia untuk tujuan bersenang-senang, menenangkan hati, pikiran, dan menyegarkan otak serta jeda sejenak dari kesibukan sehari-hari.

    Setiap orang memiliki jenis dan tipenya sendiri dalam menentukan tempat dan tujuan wisata, termasuk wisata ekstrem yang Ane tampilkan di sini. Jika Agan senang dengan kegiatan yang memacu adrenalin dan degub jantung yang cepat, maka tujuan wisata di bawah ini cocok untuk Agan yang Pemberani!

    1. Terbang Menggunakan Jet Tempur di Burbank, California

    Ingin merasakan sensasi terbang di dalam jet tempur?

    Di Burbank, California, AS agan bisa melakukan itu. Dipiloti seorang stuntmant Hollywood, Agan bisa terbang menggunakan pesawat Jet L-39 berkecepatan 804,76 kmh melintasi gurun dan pantai di California. Hanya untuk pemberani gan!

    2. Bersepeda dan Panjat Tebing Es di Bolivia

    Perjalanan seminggu penuh akan diisi dengan bersepeda di salah satu lintasan downhill tercuram di dunia. Dimulai dari puncak gunung Chacaltaya menuju rimbunnya hutan di dasar lembah Zongo, Bolivia. Para pengendara akan menempuh jarak 243,8m sampai 4.267,2m di lereng gunung yang curam. Paket perjalanan ini sudah termasuk dua hari panjat tebing es gunung Huayna Potosi yang memiliki ketinggian sekitar 6.096 meter. Hanya untuk pemberani gan!

    3. Rafting di Air Hitam Selandia Baru

    Rasakan serunya menjelajahi gua Ruakuri di Selandia Baru yang terdiri dari jeram berarus cepat, celah sempit, dan menuruni air terjun hanya dengan menggunakan ban dalam. Tidak cocok bagi yang takut lintah dan ular gua, Hanya untuk pemberani gan!

    4. Wisata Mengendarai Kendaraan Tempur, Tank, di Minnesota AS.

    Agan bisa mencoba menjadi Rambo dengan mengendarai tank militer era perang Vietnam di area seluas 20 hektar yang terletak di Kasota, Minnesota Selatan, Amerika Serikat. Selain itu Agan juga bisa mencoba untuk menembakkan senapan mesin atau peralatan artileri lainnya. Agan akan jadi Rambo di sini. Hanya untuk pemberani gan!

    5. Berenang Bersama Buaya Ganas di Australia

    Coba rasakan ketegangan saat berenang bersama salah satu hewan paling mematikan di dunia ini. Agan akan dimasukan ke dalam kandang transparan yang terbuat dari kaca fiber dan ditenggelamkan di dalam kolam yang berisi sekitar 200 ekor buaya. Buayanya cukup besar. Hanya untuk pemberani gan!

    6. Memberi Makan dan Berinteraksi Langsung dengan Harimau di Argentina

    Jika Agan ingin bisa sedekat mungkin dengan hewan liar yang buas, Agan bisa datang ke kebun binatang Lujan di Buenos Aires, Argentina. Tempat ini menawarkan pengunjung kesempatan untuk memberi makan harimau, naik singa, memeluk beruang, mengelus harimau dan memberi makan cheetah serta hewan buas lainnya. Hanya untuk pemberani gan!

    7. Bermain Zorb (bola karet transparan besar) di Selandia Baru

    Permainan di mana Agan akan dimasukan ke dalam bola karet dan digelindingkan menuruni bukit. Agan yang permberani bisa datang ke Rotorua di Selandia Baru, tempat ini buka tujuh hari seminggu sepanjang tahun, tak perduli hujan, bersalju, atau cerah. Buka terus hanya untuk pemberani gan!

    8. Bergelantungan di Menara Tertinggi di Kanada

    Rasakan aliran adrenalin yang kencang di darah Agan dengan berjalan di tepian menara tertinggi di Kanada. Dengan menggunakan tali Agan akan berjalan menyusuri tepian menara CN setinggi 356 meter di atas permukaan laut. Pemandangan indah akan Agan nikmati saat berada di atas sana, sungguh indah sekali gan. Ingat, ini hanya untuk pemberani gan!

    9. Jalan-jalan di Taman Beracun London, Inggris

    Hanya untuk pemberani!
    Agan akan diajak berkeliling taman yang penuh dengan tanaman beracun, beberapa tanaman getahnya cukup untuk membuat jantung agan berhenti dalam hitungan menit. Untuk berjalan di taman yang berisi lebih dari 100 tanaman beracun ini para pengunjung disarankan untuk terus berjalan dan tidak mengendus bau dari bunga-bunga yang ada di taman tersebut. Tulisan peringatan tertulis jelas, sangat berbahaya!

    10. Mendaki Gunung Huashan di China

    Bosan mendaki gunung dengan cara biasa gan?
    Agan bisa mencoba untuk mendaki gunung Huashan di China. Agan akan mendaki gunung melalui tangga yang terbuat dari kayu yang diikat dengan rantai menuju puncak gunung dengan ketinggian sekitar 2.133,6 mdpl. Jalur pendakian ini dianggap sebagai jalur paling berbahaya di dunia, karena melewati tebing yang sangat curam. Alay kalau mau selfie silahkan datang ke sini.

    11. Terjung di Tepi Jurang Dekat Gunung Berapi Aktif di Cili

    Jika bungee jumping yang ada saat ini dirasa menjemukan dan tidak menantang, coba untuk terjun bungee tepat di atas kaldera yang mendidih dari sebuah gunung berapi aktif di Cili. Lompatan di gambar kedua di atas dilakukan dari helikopter yang terbang 213,36m di atas magma yang mendidih. Berani gan?

    12. Menyelam Bersama Hiu di Afrika Selatan

    Sudah bosan berenang sama Buaya? Ganti ke Hiu gan..
    Di Gansbaai, Afrika Selatan Agan bisa merasakan sensasi menyelam bersama salah satu predator terbesar di muka bumi. Para pengunjung akan menyelam di dalam sebuah kandang untuk bisa melihat secara dekat Hiu Putih dengan menampakan gigi-giinya yang tajam berenang di sekeliling mereka. Hanya untuk pemberani gan!

    13. Meluncur Dengan Kabel di Himalayas, Nepal

    Kalau di sini ini biasanya ada di kegiatan outbond, biasa disebut flying fox.
    Di Nepal ini disebut Zipline. Wisata ekstrem yang berada di wilayah Himalaya Nepal ini adalah salah satu yang paling ekstrim di dunia. Para Petualang dapat meluncur di bawah kabel baja yang dibentangkan di atas bukit-bukit Himalaya pada ketinggian 1,968.5 kaki (600 meter) sepanjang satu mil (1,8 km) dengan kecepatan hingga 87 mph (140 km/h). Motor ente pernah sekencang itu gan?

    14. Mendaki Gunung Terjal Katahdin di Maine, AS

    Untuk mendaki gunung yang memiliki ketinggian 1.606mdpl ini dibutuhkan ketahanan fisik tinggi. Cuaca yang tidak bisa diprediksi juga akan menghadang para pendaki, hari yang cerah bisa tiba-tiba berubah menjadi hujan deras atau badai salju. Sangat tidak cocok bagi anak manja dan lemah, hanya untuk pemberani gan!

    15. Melakukan Tour Chernobyl di Ukraina

    Setelah bencana kebocoran reaktor nuklir Chernobyl tahun 1986, sekarang wisatawan pemberani dapat mengunjungi lanskap yang disebut-sebut berhantu ini. Kota dengan ratusan bangunan terlantar ini digosipkan kini dihuni oleh babi liar yang bermutasi dan ditumbuhi tanaman-tanaman aneh.

    Hanya untuk Pemberani gan!!

    Info terkait:

    • gambar makan sama per
    • rangka harimau
    • ada tangga orangmakan per
    • arti gambar tanga orang makan dan per
    • dp takut ular
    • dp motivasi pemanjat tebing
    • tangga orang makan per gi
    • caption untuk para pemberani
    • caption tentang pemberani
    • caption foto pemberani