4 tips JITU penargetan dalam pemasaran bisnis KECIL!!

  • admin
  • 15/02/2015
  • Salah satu tantangan bagi banyak pemilik usaha adalah menemukan cara yang tepat untuk menarik para pelanggan dalam jangka waktu yang lama. Memahami perilaku dan nilai-nilai target pasar ini sangat penting, tapi dengan memiliki usaha kecil pun sudah dapat menghasilkan keuntugan.

    Tampaknya banyak generasi perusahaan yang lebih memilih perusahaan yang lebih kecil, perusahaan- perusahaan besar biasanya terlalu lambat untuk beradaptasi dengan tren yang sedang berkembang. Berikut adalah beberapa tips untuk menarik konsumen baru .

    1. Gunakan Cerita Visual

    Pengemudi terkuat dalam popularitas untuk saat ini adalah internet. Yang digunakan internet adalah visual, dimana berisikan gambar dan video sebagai modal awal untuk kepercayaan produk. Usaha kecil dapat mengikuti model dengan memasukkan foto dan video bila memungkinkan dan berbagi gambar secara langsung melalui situs web mereka atau dari platform media sosial. Fokusnya pada bagaimana konten keunggulan dapat mendorong perusahaan untuk ke depannya.

    Pastikan anda dan rekan kerja untuk meluangkan waktu berkunjung ke situs web populer untuk selalu up to date dengan gaya, berita, meme terbaru dan tren lainnya. Anda harus mengetahu apa yang menjadi tren saat ini dikalangan anak muda, contohnya dalam fashion atau yang lainnya. Melalui internet dapat menjangkau mereka dengan memberikan yang sedang menjadi kebetuhan dan tren kalangannya.

    2. Berkelanjutan dan Tanggung Jawab

    Membuat produk dengan kualitas yang sesuai dengan display anda pada web atau promosi lainnya di internet. Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa 55 % konsumen di seluruh dunia yang bersedia membayar lebih untuk produk atau jasa jika mereka mendapat kepastian akan kualitas produk dan kepuasan para pelanggannya. Penawaran perusahaan dapat berupa pegembalian barang, jika barang yang diterima tidak sesuai atau rusak saat diterima konsumen.

    3. Memasukkan Pemasaran Melalui Sosial Media

    Tidak diragukan lagi salah satu cara terbaik untuk menjembatani itu semua adalah dengan menggabungkan media sosial ke dalam model bisnis. Ada beberapa jaringan media sosial yang dapat anda pilih, pastikan ini akan memudahkan anda, bukan malah akan menyulitkan, memberikan pelanggan beberapa pilihan untuk terhubung dengan mudah adalah suatu service yang baik.

    Hanya memiliki sebuah situs web tidak cukup, usaha kecil memerlukan kehadiran web yang solid yang mencakup media sosial di Facebook, Twitter, Youtube, Pinterest, dan Instagram, dan lain-lain.

    Dengan sosial media anda akan lebih dekat dengan para pelanggan anda, melalui itu anda dapat mengajukan pertanyaaan untuk mengetahui selera mereka atau pun menciptakan sebuah kontes disana yang akan menarik perhatian mereka untuk bergabung dan mengikuti produk anda.

    Dengan platform media sosial, usaha kecil memiliki waktu yang jauh lebih mudah dalam pengujian produk dengan berbagi dengan pelanggan dan mendapatkan lebih cepat untuk mendapatkan umpan balik dari mereka. Dengan menggunakan Facebook dan Instagram misalnya, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk posting pada produk dan mereka merasa seperti adalah bagian dari jaringan yang besar.

    4. Jangan Abaikan Handphone

    Penerimaan informasi dan konten yang anda berikan berlangsung di smarphone, tablet dan perangkat mobile lainnya. Ini artinya bahwa mengoptimalkan website untuk layar kecil sangat penting. Usaha kecil harus mengambil keuntungan dari mobile marketing dan pastikan kehadiran online akan cocok untuk desktop atau mobile serta memberi kenyamanan untuk penggunanya.

    Orang bisa berubah-ubah tanpa memandang usia dan kepentingan mereka dari waktu ke waktu dalam pemenuhan kebutuhannya. Tim pemasaran harus terus melakukan pencarian untuk mendapat perhatian dan menciptakan ketertarikan bagi pelanggan baru dengan membangun konten yang menarik untuk tetap terlibat.

    Info terkait:

    • paguneman ngerjakeun pr untuk 4 orang
    • lagu anak muda yg lagi ngetren
    • contoh paguneuman bahasa sunda ngeunaan kurban 4 orang
    • kumpulan pertanyaaan
    • graviti pemasaran
    • grafiti 11 pemasaran
    • gambar kata kata ank kontes
    • gambar 4 sekawan
    • contoh percakapan bahasa sunda 4 orang tentang mengerjakan pr
    • PAGUNEMAN RESMI JEJER/TEMA (4 URANG)

    Leave a Reply