Ini dia 7 kantor KREATIF di berbagai belahan dunia!!

  • admin
  • 09/05/2016
  • Sekarang itu sudah bukan jamannya lagi kantor dengan kubikal-kubikal kaku.

    Lihat deh 7 kantor dari bisnis startup yang nge-hype seperti yang dilansir buzzfeed.com ini, pasti bikin kamu iri.

    1. Google di Dublin.

    Google termasuk perusahaan yang berhasil memanfaatkan internet sebagai inti dari bisnis mereka. Banyaknya ide kreatif tampaknya juga dipengaruhi oleh tempat kerja yang asyik punya.

    2. Moo.com (Inggris)

    Moo.com adalah perusahaan startup yang fokus pada bisnis desain kreatif untuk diaplikasikan pada buku, kartu nama, kartu ucapan, hingga stiker.

    3. Dropbox (San Francisco)

    Dropbox adalah salah satu situs yang dapat membantu kamu mengirimkan file seukuran lebih besar dari kapasitas maksimal email. Kantornya santai dan sedikit bernuansa industrial.

    4. Airbnb (San Francisco)

    Sebuah terobosan baru di dunia travelling, Airbnb hadir dengan beragam tawaran tempat menginap dari hotel berbintang hingga kamar di tengah gunung salju. Ternyata kantornya di San Francisco ini seru juga, lho!

    5. CoachSurfing (San Francisco)

    Serupa dengan Airbnb, CoachSurfing menawarkan tempat tinggal gratis yang menyasar pada pasar para backpacker.

    6. Pionen (Stockholm)

    Ada banyak perusahaan penyedia data centre di dunia tapi kayaknya Pionen adalah yang paling keren deh. Lokasinya di kaki tebing berbatu yang juga merupakan alih fungsi dari bunker jadul ini bernuansa paduan hutan tropis dan futuristik.

    7. Etsy

    Ternyata nggak cuma produk yang Etsy tawarkan di internet saja yang lucu-lucu. Kantor utama dari perusahaan marketplace ini juga penuh dengan karya seni berwarna-warni.

    Info terkait:

    • foto foto pokek terindah di indonesia
    • kata kata anak tebing tinggi