5 alasan banyak yang kecanduan berfoto SELFIE!!

  • admin
  • 11/04/2014
  • Sekarang berfoto selfie udah bukan lagi hal yang tabu. Malah hampir di semua tempat orang melakukan selfie, ada yang di kamar mandi, di pinggir jurang, bahkan di dalem empang. Yang belum ada sih selfie di akhirat, kalo misalnya ada .

    Setiap kali kita melakukan suatu kegiatan pastilah ada alasan yang menggerakkan niat kita untuk melakukannya, sama halnya seperti ketika berfoto selfie.

    Ini diaaaaa….
    *** Bikin Mood Membaik ***
    Gue percaya, suatu hal yang dilakukan dengan melibatkan senyum akan memberikan energi positif. Dalam konteks ini, cewek khususnya, berfoto selfie biasanya bikin mood mereka membaik. Cewek-cewek yang lagi baca paragraf ini pasti lagi cengar-cengir kayak kuda nahan kentut.

    Jadi misalnya ada seorang cewek yang belum dikasih makan daging seminggu, tingkat kebakaran emosinya itu lebih sensitif dari arus pendek listrik. Kesenggol dikit aja, leher kamu bisa jadi berbentuk segitiga sama sisi.

    Makanya, menurut gue ini adalah alasan yang sangat logis kenapa cewek doyan banget selfie, karena setelah foto selfie, seperti ada energi tambahan yang entah datang dari mana merasuki pelakunya, apalagi kalau foto-fotonya bagus.

    *** Eksistensi Diri ***
    Sekarang kita hidup pada zaman di mana banyak orang ingin menjadi pusat perhatian. Itulah mengapa salah satu motivasi terbesar orang-orang yang melakukan ritual selfie adalah eksistensi diri.

    Mereka pengin dilihat, niloh diri gue, atau, ue cantik/ganteng kan? bisa juga kalo yang selfie jomblo, AKIN LO NGGAK MAU PACARIN GUE?!

    *** Biar Nggak Mubazir ***
    Rasanya mubazir adanya kehadiran kamera di hidup ini kalo nggak digunain…, buat selfie.

    Apa guna kamera di HP sama aplikasi Camera360 kalo nggak digunain? Apa guna kecantikan atau ketampanan kalo nggak dipamerin?

    *** Buat Menuhin Memori HP ***
    Semakin berkembangnya fitur-fitur aplikasi penopang kebutuhan, maka semakin besar kita butuh memori HP yang berkapasitas gede. Kalo misalnya kamu punya yang 32GB aja, paling kepake setengahnya, itu udah lumayan banyak sisa yang kosong.

    Nah daripada kosong dan mubazir atau nge-hang gara-gara kena virus, mending penuhin pake foto-foto selfie kan?

    Kayak gini…


     Ini sempet-sempetnya…


    What the kamsut ini..


    Iya ngerti, udah seksi kok! Udah…


    Lionel Messi pun..

     
    TERSERAH!

    *** Karena Emang Norak ***
    Sorry to say this, menurut gue orang yang terlalu doyan selfie itu norak. Memang secara harfiah di dalam diri setiap manusia punya sifat narsistik. Tapi nggak terus-terusan juga sih, semua yang dilakukan berlebihan itu memang nggak baik kan? Jadi, selfie-lah dalam tingkat yang wajar, nggak usah kelewat sering, apalagi kalo selfie-nya madep belakang.

    Coba aja, misalnya kamu punya temen, dan setiap kali buka akun socmed kamu pasti ada posting-an foto selfie-nya temen kamu itu. Pasti males kan? Dan pasti terbesit kalimat, aelah, ini orang norak banget deh… di hati kamu.

    Ya, itulah alasan kenapa banyak orang doyan selfie. Kalo kamu alasannya yang mana? Atau ada alasan lain? Udahlah nggak usah malu-malu, jelasin aja di kolom comments… sekalian sama foto selfie yang paling cantik ya. Eaaaa…

    Contoh Selfie Yang Gatot

    What The Funny Momm..??

    Tahu deh yang punya laptop

    Info terkait:

    • wanita menjulurkan lidah tanda kiamat
    • hesti terserah gue dong
    • wanita menjulurkan lidah dalam islam
    • foto menjulurkan lidah dalam islam
    • larangan menjulurkan lidah saat berfoto
    • Sikendu
    • puisi lima paragraf
    • larangan foto menjulurkan lidah bagi wanita
    • carpon sunda tentang perpisahan
    • paragraf laporan berfoto

    Leave a Reply