5 buah dan sayur dengan bentuk yang ANEH!!

  • admin
  • 22/03/2014
  • Bentuk buah dan sayur memang dapat dimodifikasi saat masa pertumbuhan. Negara yang paling terkenal yang sering memodifikasi bentuk buah dan sayuran adalah Jepang.

    Sudah banyak buah dan sayur yang dimodifikasi menjadi bentuk yang unik di Jepang. Bahkan setelah dimodifikasi buah dan sayur tersebut memiliki nilai jual yang tinggi di banding dengan sayur yang berbentuk sama dengan yang lainnya.

    Nah, kali ini kita akan membahas mengenai bentuk buah dan sayur yang unik dan menarik. Beberapa dari mereka merupakan hasil bentuk modifikasi, tetapi beberapanya lagi merupakan bentuk asli, tanpa campur tangan manusia.
    Go

    1. Lemon berbentuk HATI


    Seperti yang sudah dikatakan di atas tadi, Jepang memang merupakan tempatnya buah dan sayur yang berbentuk unik. salah satunya adalah lemon berbentuk hati ini. Jika kamu mengunjungi Hiroshima, kamu bisa menemukan lemon berbentuk hati tersebut.

    Lemon berbentuk hati ini merupakan hasil karya para petani lemon yang memasukan lemon mereka kedalam cetakan berbentuk hati, dan kemudian mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

    2. Jeruk Berbentuk Segi Lima


    Kembali lagi ke Jepang, selain berhasil memodifikasi lemon berbentuk hati, Jepang juga berhasil memodifikasi jeruk berbentuk segi lima. Hebat ya!

    Jeruka berbentuk segi lima ini dibuat khusus oleh para petani untuk para siswa yang akan menghadapi ujian.

    3. Semangka Berbentuk Hati


    Seorang petani yang bernama Hiroichi Kimura telah berhasil menciptakan semangka berbentuk hati yang sangat menakjubkan. Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian, akhirnya Hiroichi berhasil memodifikasi semangka bulat menjadi berbentuk hati.

    Ide ini ia dapat dari seseorang yang mengatakan bahwa akan sangat menarik jika ada semangka berbentuk hati. Saat mendengar kata itu, Hiroichi langsung semakin penasaran untuk menciptakan semangka berbentuk hati, dan akhirnya ia pun berhasil menciptakan semangka berbentuk hati yang manis, gurih serta lezat.

    4. Pir berbentuk wajah bayi dan biksu kecil


    Pir yang satu ini memiliki bentuk yang sangat menakjubkan. Lihat saja, bentuknya yang mirip dengan wajah bayi dan biksu kecil ini sangat diluar pikiran manusia. Selain bentuknya yang sangat menakjubkan, pir yang satu ini juga membuat banyak orang untuk enggan memakannya karena seakan-akan merasa kasihan untuk memotongnya, apa lagi menggigitnya.

    5. Brokoli dengan angka fibonacci


    Kamu tahu angka Fibonacci? Angka fibonacci merupakan angka yang pertama kali dikenalkan di Italia oleh seorang ahli matematika yang bernama Leonardo Fibonacci. Angka ini merupakan deretan angka sederhana yang dapat menjelaskan gerakan-gerakan dan pertumbuhan yang muncul secara acak di alam semesta. Angka-angka tersebut adalah 1,1,2,3,5,8,13,21,34,55,89,144 dan seterusnya.
    Nah, brokoli unik ini memiliki bentuk yang mirip dengan angka fibonacci. Brokoli unik ini biasanya disebut dengan Brokoli Romanesco. Brokoli romanesco ini memiliki tekstur yag reyah dan mengandung banyak vitamin C, K, serat dan masih banyak lagi. Brokoli ini bukan hasil modifikasi loh, tetapi berbentuk secara alami.

    Info terkait:

    • contoh wawancara dengan petani sayuran
    • contoh teks wawancara dengan petani sayur
    • contoh wawaran iklan
    • kue ultah bentuk coc
    • cara membuat hiasan kupu kupu dari coklat
    • doodle hati
    • cara membuat gerobak sayur motor
    • dialog interaktif tentang pokemon go
    • cara membuat kepala rusa dari kardus
    • origami sepeda

    Leave a Reply