5 kejadian yang mengurangi kenikmatan BOKER!!

  • admin
  • 23/08/2014
  • Boker adalah kenikmatan luar biasa yang seringkali kita lupain. Karena nikmatnya luar biasa, kita akan ngerasa yaelah banget kalau ada yang ganggu kegiatan religius ini. Nih, beberapa kejadian yang ngurangin enaknya boker:

    1. Udah ngeden susah-susah, keluarnya dikit.


    Nyebelin banget, kan, kalo kita udah susah susah, eh, hasilnya nggak maksimal. Ini kerasa banget pas boker. Apa yang lo usahain ternyata sia-sia. Yang muncul cuma sebutir cokelat yang ngambang. Lo ngarep banget bakal keluar lagi, tapi ternyata nggak ada apa-apa.

    2. Baru aja masuk WC, pintunya digedor-gedor


    Ini, nih, yang bawaannya bikin pengin ngamuk. Baru aja masuk, eh, udah ada yang ngerusak momen. Hilang udah semua rasa enak yang kita kondisiin. Rusak jadi rasa cemas campur marah gara-gara pintu digedorin mulu.

    3. Mau nggantungin celana, eh nggak ada gantungan bajunya, mau ngunci pintu eh nggak ada kuncinya.


    Ini biasa kejadian di WC umum. Di posisi kebelet, lo beneran dalam kondisi nggak punya pilihan. Buat gerak aja susah, apalagi kalo udah di ujung. Ini kadang bikin kita mau-mau aja, deh, boker di WC mau bentuknya kayak apa. Tapi, tetep aja, boker sambil meluk celana gara-gara nggak ada gantungan sama kaki nahan pintu biar nggak kebuka itu adalah boker paling menderita.

    4. Mau nyiram, airnya mati.


    Kalo udah kayak gini, kita bener-bener mati langkah. Mau keluar nggak bisa gara-gara belom cebok. Rasanya pengin jadi kucing aja. Bisa mendem tainya pake pasir.

    5. Udah keluar dari WC, eh, kebelet lagi.


    Punya rasa yang nggak selesai sama mantan emang nggak enak, tapi lebih nggak enak lagi kalau urusan di WC ternyata belum selesai, padahal kita udah di luar. Lebih parah lagi kalau di WC umum. Udah ada lagi orang yang ngisi hati, eh, WC itu. Kita harus ngulang dari awal lagi, menunggu rasa ini kesampaian untuk dikeluarin.

    Leave a Reply