5 tipe orang NEGESELIN yang sering ada di PARKIRAN!!

  • admin
  • 04/08/2016
  • Nyari parkiran di tempat rame itu sama susahnya kaya nyari pacar. Udah lama-lama muter, tetep aja gak nemu. Ngenes kan Gan. Gak jarang sering bikin kesel, apalagi kalau di tengah perjalanan ketemu pengemudi yang gak tahu diri. Siapa apa aja mereka? Cekidot Gan!

    1. Si Jalan Super Pelan, Tengok Kanan Kiri, Siapa Tau Ada yang Mau Keluar

    Biasanya mereka bakal nyetir mobil (atau motor) 5 km/ jam sambil baca doa siapa tau ada orang yang keluar. Tipe yang kaya gini ngeselin soalnya bisa bikin macet 1 parkiran. Kalau lahannya lebar sih gak masalah, Agan bisa nyalip. Tapi bayangin kalau tempat parkirnya sempit, terus jelas-jelas penuh semua dan gak ada tanda-tanda orang mau keluar.

    2. Si Gak Bisa Parkir/ Gak Tahu Diri

    Gak bisa parkir sama gak tahu diri itu kadang bedanya tipis. Banyak orang pura-pura gak bisa parkir demi dapet tempat parkir yang luas. Ngeselinnya setengah mati.

    3. Si Parkir Paralel tapi Rem Tangan Diangkat

    Buat ane, tipe orang yang kaya gini adalah tipe pengemudi yang paling nyebelin yang ada di parkiran. Gimana gak? Kita harus setengah mati cari jalan keluar karena mobil kita terhalang sama mobil dia yang direm tangan.

    4. Si Tukang Ngebut Padahal Lagi di Dalam Parkiran

    Nah, kalau yang ini bikin keselnya karena dia merasa parkiran itu sebagai sirkuit balapan. Mau belok aja, ngegas bisa sampai 40km/jam. Buat apa coba? Yang ada malah ngebahayain orang-orang yang ada di situ. Kalau keserempet gimana?

    5. Si Gak Sabaran

    Dikit-dikit nge-dim. Dikit-dikit klakson. Orang kaya gini paling gak mau nunggu. Kalau Agan lagi parkir tapi lama, pasti sama dia diklasonin atau di-dim-in. Ada yang jalan lelet sedikit, langsung disalip dan dimaki-maki. Pokoknya, super nyebelin deh.

    Dari semua tipe di atas, mana yang paling sering Agan temui? Atau jangan-jangan Agan termasuk salah satunya?

    Info terkait:

    • contoh teks editorial tentang parkiran sekolah
    • caption tentang parkiran
    • contoh teks editorial tentang parkir
    • contoh taks laporan observasi tentang parkiran
    • contoh sebuah pantun bertema parkiran
    • contoh sajak parkiran
    • contoh membuat info kehilangan dompet
    • cara membuat diorama parkiran mobil
    • cara buat miniatur parkiran mobil
    • caption untuk gambar tempat parkir