5 tokoh film yang AHLI dalam bidang KOMPUTER dan TEKNOLOGI!!

  • admin
  • 28/12/2015
  • Seiring berkembang nya dunia teknologi informasi yang semakin pesat yang semakin membuat banyak sekali persaingan antar produk. seperti Smartphone, Kamera, TV, Komputer dan lain lain. di dalam dunia perfilman juga banyak sekali mengangkat Tema tentang teknologi. seperti Film tentang robot, Hacking dan lain lain. sebut saja film Matrix atau film terminator yang sudah muncul di 80an. tentu dalam sebuah film terkadang muncul karakter yang ahli
    dalam komputer dan teknologi. entah itu ia handalam dalam urusan Hacking atau pun menciptakan alat alat canggih.
    Di sini saya akan mencoba meangkum siapa saja tokoh Film yang terkenal sebagai orang yang ahli dalam bidang Teknologi tapi bukan film bertema Hacking.

    Siapa saja mereka? langsung saja lihat di bawah

    5. Tej Parker – Film Fast Furious

    Buat anda penggemar film Fast Furious tentu nama dan wajah ini sudah tak saing lagi. sosok yang menjadi andalan Tim nya untuk tugas tugas Hacking. di 7 film Fast furious Tej Parker muncul pertama kali di seri kedua Film tersebut dan muncul kembali di Film ke 5 dan seterus nya. difilm kedua Tej belum mendapat peran sebagai ahli Komputer. dan baru di Film kelima ia mendapat peran orang yang ahli dalam komputer. di Film kelima ia membantu teman teman nya untuk membobol brangkas yang berisi uang Ratusan Juta dollar. Karna Tej tidak ahli dalam hal balapan makanya ia hanya sering duduk di depan komputer. di film ke 6 ia juga menjadi andalan dalam bidang komputer. waktu itu Hobbs menyediakan fasilitas untuk Tej dalam melaksanakan tugas nya. ia memantau CCTV, Pergerakan musuh dan lain lain.

    4. Benji Dunn – Film Mission Impossible

    Tokoh ini muncul di Film ke 3 Tom Cruise Mission Impossible. kala itu Benji Dunn belum mendapat peran banyak dan baru di Film ke 4 Ghost Protocol Benji benar benar terlibat langsung. Benji Dunn adalah tokoh yang menjadi andalan Ethan Hunt dan Tim nya dalam urusan Komputer ketika menjalankan sebuah misi. difilm Ghost Protocol ketika itu dia membantu pelarian Ethan dari sebuah penjara dengan cara Meng Hack sistem keamanan penjara. di Film Mission Impossible yang terakhir tayang kemarin Benji juga menjadi andalan dalam urusan Hacking. dia meng Hack sistem Pesawat Airbus A400 milik militer.

    3. Lucius Fox – Film Batman

    Lucius Fox adalah Tokoh film yang di ambil dari karakter fiksi Komik DC Batman. sayat tdiak akan menceritakan tokoh ini di komik tapi peran nay dalam Film Batman. Peran Fox ddalam film batman adalah sebagai tangan kanan Bruce Wayne dalam menjalankan bisnis perusahaanya. ia adalah orang kepercayaan Bruce. selain dalam urusan bisnis ternyata Fox juga menjadi andalan Bruce dalam bidang lain. yaiut ia sering menjadi pemasok alat alat canggih untuk Bruce dalam menjalankan tugas nya sebagai Batman. seperti Baju, mobil, pesawat dll. tentu Fox juga sangat ahli dalam bidang komputer. seperti di Film The Dark Knight Fox memberi sebuah telpon genggam yang dapat mengacau sistem dalam sebuah gedung. yang akhir nya ia gunakan untuk melacak Joker melalui seluruh telpon wagra Gotham.

    2. Hank McCoy – Film X-Men

    Sama seperti Lucius Fox yang di ambil dari karakter komik. Hank McCoy juga di ambil dari Komik tapi bukan DC melainkan Marvel. ia juga salah satu pendiri dari X-Men. tokoh ini muncul pertama di Film X-Men The Las Stand. saat itu ia berperan sebagai pejabat pemerintah. ia kembali muncul dalam versi muda di dua Film berikut nya yakni di Film X-Men First Class dan Days Of Future Past. di kedua Film ini Hank menjadi Andalan dalam bidang teknologi walaupun sebenarnya di zaman itu teknologi komputer belum seperti sekarang. ia juga membantu Prof Xavier membuat alat untuk melacak Mutan di seluruh dunia. di Film Days Of Future Past lagi lagi ia menjadi andalan dalam urusan Teknologi. saat itu ia meng Hack sistem keamanan gedung mulai dari CCTV dan Sistem Pemadam kebakaran otomatis gedung. saat itu ia menggunakan alat seperti Remote menggunakan antena radio yang ia ciptakan sendiri. McCoy tidak hanya ahli di bidang teknologi tapi ia juga ahli dalam bidang Sains.

    1. Q – Film James Bond

    Bisa di Bilang Q adalah tokoh film yang paling terkenal di dunia dalam bidang komputer dan teknologi. Q adalah tokoh fiksi dari Film James Bond dan sudah muncul sejak film Bond pertama di tahun 1962. karna itulah Tokoh ini sangat fenomenal dan paling populer. Q yang berarti Quartermaster adalah kepala dari Q-Branch yang juga merupakan bagian dari divisi MI6. ia bertugas sebagai pemasok alat alat canggih kepada Bond dalam menjalankan misi nya. seperti mobil, senjata dll. di 4 Film terbaru James bond Q baru muncul di film seri ketiga yakni di Skyfall. saat itu ia memberikan Bond sebuah senjata yang hanya bisa di gunakan Bond karna Handle dari senjata hanya mendeteksi tangan Bond. ia juga membantu men Enkripsi data dari komputer milik musuh bond. di Film Bond yang baru tayang kemarin peran Q semakin sentral. ia menciptakan Jam yang bisa meledak, mobil canggih serta alat pelacak di pembuluh darah.

    Info terkait:

    • komik harry potter hentai
    • claudia hentai
    • komik hentai baalveer
    • komik hentai bahasa jawa
    • yel yel untuk hacking
    • kata kata bijak ahli farmasi
    • ilustrasi iklan permwn
    • foto2telanjang james bond
    • dialog 4 orang tentang komputer
    • cara membuat brankas uang sendiri