6 kereta wisata paling POPULER di dunia!!

  • admin
  • 11/12/2013
  • 1. Palace on Wheels

    Sesuai dengan namanya, kereta ini membawa agan berjalan melintasi daratan Indoa, menyelusuri gurun pasir, dalam sebuah istana dengan interior dilapisi dengan kain khas Rajashtan, dengan petugas yang cantik dan tampan. Selama perjalanan agan dapat menikmati hidangan kari khas India yang lezat. Tidak hanya sampai disitu, sensasi bak raja berlanjut saat agan disambut oleh gajah saat tiba di Jaipur, makan siang indah di atas Lake Palace saat di Udaipur, safari unta di Jalsaimer, dan menikmati sore yang indah dan tenang di Taj Mahal, harganya sekitar 35 juta.

    2. Glacier Express

    Kereta yang hanya beroprasi saat musim dingin ini membawa agan melintasi lanskap beku penuh es dan gleyser, mengantarkan agan dari Zerman menuju St.Moritz, dua kota di Swiss. Glacier Express melaju di ketinggian 1.500 mdpl, melintasi 291 jembatan dan 91 terowongan, termasuk terowongan terpanjang di dunia, melewati dua sungai legendaries, Rhone dan Rhine, sebelum melambat saat tiba di Oberalp Pass di ketinggian 2.000 mdpl.

    3. Trans-Siberian Railway

    Kereta wisaya yang satu ini menawari sensasi membelah luasnya daratan Rusia dalam perjalanan sepanjang 9.600km, dari asia ke eropa. Melihat 7 zona waktu, wow. Tak hanya itu, kereta wisata ini memadukan keindahan paranorma alam yang dilintasinnya dengan pelayanan yang mewah. Selama 19 hari anda akan di layani dalam kompartemen pribadi lengkap dengan kamar mandi, jamuan makan malam mewah dengan koki pribadi. Untuk perjalanan di Kompartemen kelas satu, dari Vladikvostok melintasi Siberia menuju Moskow, harga per orangnya 2.150 Euro(21juta). Harga ini sudah termasuk tur keliling kota, makan, 7 malam menginap di kereta, dan 11 malam di hotel tempat pemberhentian.

    4. Venice Simlon Orient Express

    Cara lain meninkmati keindahan dan romantisme Venesia di Italia adalah dengan menggunakan jaringan kereta wisata ini. Pilihlah salah satu dari dua armadanya, The British Pullman atau The Continental Wagons-lits, berbalut romantisme. Harga tiketnya 1.755 Euro atau sekitar 22 juta. Untuk perjalanan 3 hari 2 malam, baik dari Victoria Station atau Atalia Prima Class. Anda akan dimanjakan dengan keindahan panorama pedesaan Prancis, Swiss, Austria, jamuan makan berkesan, termasuk menginap di hotel bintang 4 ternama di Venesia, Londra Palace.

    5. Blue Train

    Bayangkan agan berada di kereta wisata, melintasi lanskap liar Afrika Selatan, inilah Blue Train, dengan rute Pretoria Cape Town. Kereta wisata ini hanya mengangkut 84 penunpang plus 27 orang staf. Blue Train termasuk kereta wisata mewah. Masing-masing kompartemen punya kamar mandi, telepon, tv, dan pendingin udara. Di tengah-tengah perjalanan para penumpang akan disunguhkan panorama daratan tinggi Karoo, lalu perkebunan anggur sebelum tiba di Cape Town. Harga tiket 2 hari perjalanan adalah 480 Euro atau 6,1 juta untuk kompartemen Deluxe.

    6. The Royal Scotsman

    Inilah kereta wisata termahal dan salah satu kereta wisata termewah di dunia. Melintasi dataran indah Skotlandia, kereta ini hanya memiliki kapasitas 36 penumpang yang masing-masing memiliki kompartemen pribadi bergaya Edwarian yang didominasi kayu mahoni serta kamar mandi pribadi. Bagian belakang kereta ini didesain terbuka dan mewah untuk memberikan ruang agan menikmati keindahan alam, mulai dari jejeran kastil-kastil kuno sampai puncak-puncak pegunungan. Semua kemewahan ini dikemas dalam paket perjalanan selama empat hari yang dibanderol 2.590 Euro atau sekitar 32 juta.

    Info terkait:

    • cara membuat keindahan kelas
    • cara mmbuat keindahan kelas

    Leave a Reply