7 artis ini ditolak sutradara karena terlalu CANTIK!!

  • admin
  • 23/12/2014
  • Berbicara Tentang Kecantikan Ternyata wajah yang jelita dan kemolekan tubuh tak selalu membawa keberuntungan bagi para bintang Hollywood Ini gan. Buktinya 7 Artis cantik ini sering gagal mendapatkan peran gara-gara dianggap terlalu cantik.

    Ada yang gagal saat audisi, ada pula yang harus menerapkan gaya hidup tak sehat terlebih dahulu untuk mengurangi kecantikan mereka, hahaha… ada-ada aja ya. Ok langsung aja Ke TKP Ya Gan Cekidot…!

    1. Keira Knightley

    Artis yang satu ini memiliki kecantikan klasik yang membuatnya langganan bermain dalam film-film bersetting zaman dulu. Sebut saja Pirates of The Caribbean, The Duchess, Pride and Prejudice, King Arthur, dan Anna Karenina.

    Tetapi siapa sangka kalau dia sempat ditolak oleh sutradara film Pride and Prejudice karena dianggap terlalu cantik untuk memerankan tokoh Elizabeth Bennet?Saat melihat foto Knightley, sutradara beranggapan pemeran Guinevere di King Arthur itu tidak cocok memainkan Elizabeth yang memiliki kecantikan sederhana. Setelah bertemu Knightley, barulah ia setuju.

    2. Chloe Grace Moretz

    Banyak orang yang pesimis artis muda Chloe Grace Moretz bisa menghidupkan kembali tokoh Carrie White yang diperankan dengan brilian oleh Sissy Spacek pada tahun 1976. Pasalnya Moretz memiliki kecantikan glamor yang membuatnya tidak cocok memerankan gadis introvert yang teraniaya di sekolah.

    Meskipun peran Carrie-nya dianggap cukup bagus, rupanya masih banyak yang berpendapat kalau Carrie yang dimainkan Spacek lebih natural.

    3. Charlize Theron

    Ketika mendapat script untuk film Devil`s Advocate, Charlize Theron langsung jatuh cinta dengan peran Mary Anne Lomax yang dirasuki setan. Ia pun berusaha keras dalam audisi untuk mendapatkan peran tersebut.

    Sayangnya sutradara Taylor Hackford justru berkata, “Seandainya saja aku buta, peran ini pasti jatuh ke tanganmu. Tapi yang jadi masalah adalah kau terlalu cantik untuk karakter itu.”

    Tak mau menyerah, Theron pun `menjadikan` dirinya jelek. Selama tiga bulan ia tidak berdandan, begadang, dan memukuli tubuhnya sendiri agar ia terlihat meyakinkan saat audisi. Hasilnya, Theron berhasil mendapatkan peran idamannya itu.

    4. Halle Berry

    Menjadi salah satu wanita tercantik di dunia yang pernah merajai berbagai kontes kecantikan ternyata membuat banyak sutradara yang meragukan kemampuan akting wanita ini. Ia sering tidak mendapatkan peran karena dianggap terlalu rupawan.

    Sutradara Spike Lee pun sempat ragu ketika hendak memberikan peran Vivian, seorang wanita yang mengalami kecanduan. Ia tidak yakin seseorang yang begitu mempesona bisa memerankan tokoh sekacau Vivian.

    Tetapi Berry bersikeras kalau ia bisa memerankan Vivian dengan baik. Ia meminta audisi berkali-kali hingga Lee melihatnya merasuk dalam peran Vivian.

    5. Megan Fox

    Artis yang dua kali meraih mahkota sebagai wanita terseksi di dunia ini ternyata sering menyesali kecantikannya. Pasalnya hingga saat ini Fox sering gagal mendapatkan peran karena dianggap terlalu cantik atau seksi.

    Ia sebal harus terjebak dalam peran-peran stereotip karena daya tarik fisiknya.

    6. Jennifer Lawrence

    Ketika spekulasi mengenai pemeran Katniss Everdeen di trilogi populer The Hunger Games berkembang, Jennifer Lawrence bukan salah satu artis yang paling dijagokan untuk mendapat peran ini. Ada Shailene Woodley, Emma Roberts, Chloe Moretz, dan Abigail Breslin yang digadang-gadang akan memerankan Katniss.

    Lawrence yang berparas cantik, memiliki tubuh tinggi, dan atletis dianggap tidak sesuai untuk memerankan Katniss yang bertubuh mungil, kurus, dan memiliki wajah biasa saja. Lawrence bahkan menolak menurunkan berat badan untuk menghidupkan Katniss. Tetapi ia membuktikan kalau dengan fisik yang tak sesuai pun Katniss yang ia mainkan masih tetap memukau pemirsa.

    7. Elizabeth Banks

    Satu lagi artis jelita yang sempat dipandang dengan pesimis saat menjadi bagian dari film The Hunger Games. Banks yang terlihat awet muda dan berparas anggun rasanya memang terlalu cantik untuk memerankan tokoh Effie Trinket yang konyol.

    Tetapi siapa sangka, hanya dengan polesan makeup dan akting yang mumpuni sosok glamor-nya menghilang dalam diri Effie Trinket.

    Info terkait:

    • Artis berhidung mancung
    • artis indonesia berhidung mancung
    • peran pengganti boy
    • foto payudara anak smp diremas
    • nama aktor yang ditolak natasha wilona
    • chloe grace moretz kaskus
    • Tema artis india
    • artis hidung mancung
    • cerita pemerkosaan artis
    • pin bbm artis Bollywood

    Leave a Reply