8 Hal Yang Jarang Orang Tau Tentang Anak Indigo

  • admin
  • 02/03/2018
  • Halo masyarakat.
    Balik lagi sama ane disini, cuek dan penyayang, aku Cece
    Pada trit kali ini, ane akan membahas tentang anak indigo. Nah, anak indigo sendiri menurut wikipedia adalah anak yang dipercaya mempunyai kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, bahkan supranatural.
    Ane sendiri adalah penggemar kisah-kisah anak indigo, apalagi mereka yang bisa melihat hal-hal mistis yang kita manusia biasa ga bisa liat. Anak indigo emang bisa ngeliat apa yang kita gabisa liat, tapi overall apakah itu menyenangkan untuk mereka? Kalo ane sendiri mungkin udah tekanan batin ngeliat yang aneh aneh tiap hari. Jadi hari ini ane bakal ngebahas tentang pengalaman anak indigo. So, stop senyum senyum, lets get to the list down.

    1. Jika anak indigo melihat anak indigo lain

    Anak indigo pasti bisa tau kalo ada orang lain yang juga sama-sama indigo kayak mereka, tanda yang paling khas itu adalah mata indigo pasti bercahaya jika dilihat indigo lain. Selain itu juga ada yang bercahaya di dahinya, atau ada mata ketiga di dahi (mata ketiga ini vertikal bukan horizontal kayak mata asli yang akan terbuka pada saat tertentu tidak setiap saat), tapi ada juga yang tidak bercahaya.

    2. Cara anak indigo membedakan manusia dan hantu

    Menurut cerita yang sering ane denger dari anak indigo, hantu itu ada yang wujudnya mirip banget sama manusia, hanya saja dia lebih transparan kayak tembus2 gitu kalo nabrak dan juga hantu mirip manusia ini ga terlalu banyak gerak layaknya manusia. Buat indigo “SOLID” itu susah banget bedain antara hantu sama manusia. Jadi, cara mereka ngebedain yaitu dengan cara menabrakan diri, kalo yang di tabrak marah, berarti manusia, tapi kalo yang di tabrak tembus, berarti hantu.

    3. Hantu bisa tau kalo itu anak indigo

    Nah jadi, kata salah satu anak indigo nih, hantu itu bisa tau kalo ada manusia yang bisa liat dia. Karena, mata anak indigo juga bercahaya kalo di lihat sama hantu.

    4. Hantu gak cuma muncul waktu malam aja

    Kata anak indigo, hantu itu munculnya ga cuma malem2 doang kayak di pilem hantu, mereka juga sering lihat hantu muncul pada siang atau sore hari.

    5. Anak indigo juga bisa liat hantu di foto atau video

    Ga cuma bisa liat hantu secara langsung, anak indigo juga bisa melihat hantu di dalam foto atau video yang ga bisa di lihat manusia biasa.
    Hihhh syeremm.

    6. Anak indigo suka sering di serang “setan”

    Jangan berpikir, karena anak indigo bisa ngeliat hantu atau setan, mereka jadi aman-aman aja. Nyatanya, anak indigo malah lebih sering di serang sama setan. Serangan setan itu pun macem macem, ada yang hanya berupa energi negatif yang sampe bisa bikin mual, pusing, atau bahkan bisa sampe pingsan. Terus ada juga yang sampe serangan fisik yang bisa sampai bikin kejang-kejang. Yah kalo orang awam mungkin ngiranya penyakit, terus pas di bawa ke dokter malah ga ada diagnoya epilepsi atau ayan. Selain itu, setan juga sering menyerang batin atau mindset manusia yang bisa sampai membuat seseorang bunuh diri. Dan ini adalah serangan terparah karena sulit di bedakan antara serangan setan atau dari pikirannya sendiri.(nanti di bawah bakal ane jelasi perbedaan hantu, setan, iblis)

    7. Anak indigo sensitif merasakan akan datangnya bencana alam

    Ga cuma bisa ngeliat hantu doang, anak indigo pun bisa merasakan kalau bencana alam bakal datang. Biasanya mereka dapat mimpi dulu, yang kemudian dari mimpi itu firasat mereka dengan kuat mengatakan akan ada terjadi bencana alam. Kata salah satu anak indigo,” bencana itu merupakan ujian bagi yang mensyukurinya dan cobaan bagi yang di murkai tuhan nya, sikap kita, hadapi dengan sabar, gabisa lepas dari bencana selama hidup di dunia ini, perbanyak doa, saat alam marah, perbanyak mengadu pada sang pencipta”.

    8. Anak indigo bisa berteman baik dengan hantu

    Barusan kemarin ane liat video di youtube tentang indigo talk, jadi disitu Citra Prima (anak indigo) cerita kalau dia punya temen kuntilanak, dia juga punya guardian sendiri yang jagain dia. Terus dia bilang kalo hantu-hantu itu emang gabisa bantuin dia nyapu rumah atau cuci piring, tapi hantu hantu itu bisa di suruh jagain rumahnya. So, hati hati buat yang mau maling di rumahnya.

    Istilah-Istilah
    – Hantu maksudnya adalah jiwa orang yang sudah meninggal, ex-manusia, belum tentu jahat.
    – Setan maksudnya adalah mahluk jahat, tidak pernah menjadi manusia, dari awal tercipta seperti itu.
    – Iblis maksudnya adalah pemimpin para setan.

    Itu tadi beberapa penjelasan tentang anak indigo, jadi mana yang menarik buat kalian? Apakah kalian juga anak indigo, bisa ceritakan pengalaman kalian di bawah ya.

    Tulisan : mikir dan nulis sendiri
    Inspirasi : youtube dan instagram indigo
    Pict : google (sawan sendiri pas googling pict nya)

    Info terkait:

    • kostum karnaval setan berhijab