8 musisi top pengguna NARKOBA yang berumur PANJANG!!

  • admin
  • 13/11/2016
  • Beberapa orang hidup dengan sangat cepat kemudian mati muda namun lainnya ? tidak semua seperti itu , begitu juga dengan bintang rock dunia.

    Gaya hidup Sex , Drugs , dan Rock n Roll itu adalah paham yang membawa mereka untuk mencoba menjelajah generasinya dengan musik. Beberapa musisi mampu bertahan dan hidup melewati kutukan “27 Club” melintasi era nya dan hingga kini masih kuat untuk melakukan konser di umur senja .

    Bagi mereka Narkoba dan Alkohol adalah Pilot pesawat yang menerbangkan mereka dengan cepat hingga menemukan sesuatu yang menginspirasi dalam menuliskan lagu, menenangkan diri, dan bersenang-senang dengan mengadopsi gaya hidup rock n roll .

    Berikut ini adalah 8 musisi yang menggunakan narkoba dan secara mengejutkan berumur panjang dan masih hidup hingga saat ini:

    1. Iggy Pop – Iggy and the Stooges:

    Mungkin saat ini Iggy Pop ingin hidup lebih lama lagi dengan menjalani hidup bersih dan berhenti menggunakan obat2an terlarang, namun jika kita melihat Iggy Pop di awal karir nya ” agresif dan heroin ” adalah bagian dari hidupnya .

    Di tahun 1969-1970, personel Iggy and the Stooges kerap berkumpul bersama di sebuah apartemen. Entah bagaimana caranya, permainan tebak kata berubah menjadi lomba memuncratkan darah. Pemuda-pemuda ini memenuhi lantai dan dinding apartemen dengan bercak darah, bisa dibayangkan seperti apa wujudnya?

    Saat itu, Iggy mengalami ketergantungan sangat parah terhadap heroin.

    2. Eric Clapton:

    If you wanna hang out you`ve got to take her out.
    Cocaine.
    If you wanna get down, down on the ground.
    Cocaine.

    Sedikit lirik dari Lagu Cocain sudah bisa menjelaskan kepada kita tentang tenggelamnya gaya hidup Eric Clapton yang sangat menikmati alkohol dan narkoba .

    “Itu jaman post-psychedelia dan saat itu, kamu diharapkan mabuk ketika naik panggung. Aku ingat pernah tergeletak di panggung dengan stand mike di sebelahku, dan tidak ada yang menyuruhku untuk turun. Sebenarnya, saat itu justru penonton menganggap ku sangat keren.” kata Clapton mengenang.

    3. Slash Gun n Roses:

    Penampilan rambut gondrong ikal yang menutupi wajah, sebatang rokok yang terselip di bibir, dan topi yang panjang, Slash adalah sosok yang sangat ikonik sebagai gitaris rock sejati.

    Saat ini Slash sudah berhenti menggunakan obat-obatan, alkohol, bahkan berhenti untuk merokok karena mendapatkan masalah dengan jantungnya pada tahun 2001 . Namun dulu Slash pecandu berat heroin dan sudah bergandengan erat dengan narkoba, bahkan sebelum meluncurkan debut album pertamanya bersama Gun n Roses .

    4. Lemmy Kilmister – Motorhead:

    Lemmy Is God, seperti dikatakan dalam film Airhead, apakah itu benar? tanya New York Times. Ya, Lemmy adalah Tuhan untuk musik rock n roll.
    Lemmy adalah salah satu dari pecandu paling beruntung yang bisa berumur panjang hingga berumur 70 tahun. Tidak ada juga mungkin yang ingin mencoba 50 tahun hidup bergantung dengan obat – obatan selain Lemmy . Jangan lupakan juga kebiasaan lainnya dengan Jack Daniel dan Coca Cola setiap hari sejak umur 30 tahunan .

    5. Shane MacGowan The Pogues:

    Jika melihat wajahnya, mungkin kita akan melihatnya sebagai kampanye Anti Narkoba, Rokok, dan Minuman ber Alkohol . Shane MacGowan adalah musisi dari Irlandia, dia bahkan hampir kehilangan sebagian dari giginya akibat kebiasaannya tersebut . dan hebatnya, sampai saat ini dia tetap bisa menyanyi .

    6. Ozzy Osbourne Black Sabbath:

    Mungkin kita semua tau Toni Stark itu iron man dengan kostumnya , tapi Ozzy adalah Iron Man sebenarnya.
    Ane enggak akan ngebahas terlalu banyak tentang masa lalu Ozzy karena sudah sangat banyak sekali yang membahas itu di Google, namun dari beberapa pernyataan yang ane kutip, kita bisa tau seberapa menyesalnya dia dengan masa lalunya .

    Ketika Ozzy ditanya, jika dia bisa ke masa lalu, apa yang ia ingin katakan pada dirinya yang berumur 21 tahun ? Ozzy mengatakan, Jangan menggunakan narkoba.

    Aku berolahraga dan melakukan pemeriksaan fisik rutin. Panggil aku hipokondriak (terobsesi dengan kesehatan, red) dan aku tidak peduli. Aku tidak merokok lagi, tidak memakai narkoba lagi, dan tidak minum minuman keras lagi. tuturnya.

    Saya tidak minum. Saya tidak menyentuh narkoba. Saya tidak merokok. Ini adalah sebuah bentuk kemerdekaan. Saya letih menjadi orang sinting dengan gaya hidup yang gila-gilaan. Tidaklah menyenangkan berada dalam keadaan seperti itu di setiap waktu, imbuh Ozzy.

    7. Nikki Sixx – Motley Crue:

    Nikki Sixx jelas memenuhi kriteria tersebut. Dalam satu kesempatan, dia nyaris membunuh dirinya sendiri dengan mengisap terlalu banyak heroin. Sixx sempat tak bernapas beberapa menit, sehingga paramedis segera dipanggil dan memberikan bantuan memakai defibrilator (alat kejut jantung).

    Denyut jantung Sixx kembali setelah dua kali dikejutkan. Tak lama, dengan gagah berani, setelah kesadarannya kembali sang rockstar pun kembali mengisap heroin.

    8. Keith Richard Rolling Stones:

    Lelucon lama yang beredar di dunia musik bunyinya kira-kira seperti ini: “Apabila dunia hancur akibat perang nuklir, makhluk hidup yang tersisa adalah kecoak dan Keith Richards.”

    Darah Richards telah dianggap begitu beracun oleh dokter spesialis di Swiss. Menurut beberapa sumber, sang gitaris harus menjalani hemodialisis yang memungkinkan zat beracun dikeluarkan dari tubuhnya sehingga tidak melakukan kerusakan lebih parah bagi ginjalnya.

    Saya harus berhenti karena saya sadar semua coba-coba ini telah berlangsung terlalu lama. Ada yang bisa mengatasinya, ada yang tidak. Jika narkoba menjadi lebih penting dari musik itu sendiri, maka kau telah kalah, pungkasnya kepada BBC.

    Ahir cerita, pada dasarnya penggunakan obat-obatan sudah di atur oleh pemerintah agar penggunaanya bisa aman dan terkendali. Namun untuk beberapa orang ndablek beberapa obat obatan di gunakan hanya untuk mencari sensasi dan kesenangan saja. Secara umum kita tau kalau narkoba bisa merusak kesehatan mental , merusak hubungan dengan pasangan, keluarga, teman, dan yang paling parah menghabiskan uang jutaan hingga puluhan juta .

    Info terkait:

    • contoh wawancara kekerasan seksual pada anak
    • cara membuat hiasan nama di tembok
    • foto kalajengking laki
    • gambar kata buat anak gitaris
    • jenis jenis lomba tentang kesehatan
    • macam macam perlombaan untuk kesehatan