Aktris-aktris SEKSI yang berhasil meniru dandanan MARILYN MONROE!!

  • admin
  • 27/11/2013
  • Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik nan sensual, Marilyn Monroe? Selain skandal cintanya yang begitu menggemparkan dengan John F. Kennedy, presiden Amerika ke-35, aktris ini juga dikenal sebagai pemain peran yang selalu total dalam berakting dalam film-filmnya.

    Gayanya yang seolah telah dipatenkan oleh dunia adalah rambut pirang terangnya yang berombak dan ulasan lipstik merah darah yang begitu menggoda di bibirnya. Nah, siapa sajakah aktris Hollywood yang mencatatkan sejarah dalam karirnya mampu mengimitasi gaya dan dandanan Marilyn Monroe dengan sukses? Dilansir dari Become Gorgeous, inilah di antaranya.

    Berikut adalah aktris yang berhasil meniru dandanan Marilyn Monroe:

    1. Madonna:


    Madonna berdandan ala Marilyn Monroe untuk video klipnya yang berjudul “Material Girl” pada tahun 1985, dengan mengenakan gaun berwarna pink yang cantik, kalung berlian, dan tak lupa lipstik merah menyala khas Marilyn. Gaya dandanan seperti ini pernah dipakai oleh Marilyn di filmnya “Gentlemen Prefer Blondes”, saat menyanyikan “Diamonds Are a Girl`s Best Friend”.

    2. Angelina Jolie:


    Aktris yang terkenal dengan bibir seksinya ini menirukan dandanan ala Marilyn Monroe saat bermain dalam film “Life or Something Like It” pada tahun 2002. Lengkap dengan lipstik merah darah dan rambut pirang terang, istri aktor Brad Pitt ini berhasil membawa kembali aura seksi Marilyn ke jagad hiburan Hollywood.

    3. Michelle Williams:


    Pada tahun 2011, Michelle Williams memerankan Marilyn Monroe dalam film “A Week with Marilyn”. Demi peran ini, Michelle mengaku bahwa dia harus menaikkan berat badannya beberapa kilo agar dapat tampil sintal seperti Marilyn Monroe. Warna rambutnya pun diubahnya menjadi pirang terang. Dia mempertahankan warna rambut ini cukup lama sebagai ciri khasnya.

    4. Lindsay Lohan:


    Aktris yang satu ini memang sering menjadi bulan-bulanan media karena tingkah buruknya seperti menyetir dalam keadaan mabuk berat dan menjadi ratu pesta. Meski begitu, bukan berarti dia tak pernah mencatat prestasi di dunia hiburan. Dia pernah melakukan sesi pemotretan dengan Bert Stern di tahun 2008, dengan dandanan ala Marilyn Monroe dan hasilnya sangat menakjubkan.

    5. Lady Gaga:


    Pada beberapa kesempatan, publik melihat Lady Gaga dengan dandanan ala Marylin Monroe lengkap dengan rambut pirang terang, bibir merah, dan pulasan eyeliner yang dramatis. Artis yang unik satu ini memang sudah diduga banyak orang akan meniru dandanan khas Marilyn Monroe, untuk menambah daftar panjang penampilan fenomenal sepanjang karirnya.?

    6. Paris Hilton:


    Saat peluncuran parfumnya yang diberi judul “Tease” pada tahun 2010, selebriti kaya raya ini berdandan ala Marilyn Monroe agar sesuai dengan tema parfumnya yang beraroma seksi. Namun, dia mendapat banyak cemooh dari publik karena dia sama sekali tidak nampak seperti Marilyn, namun malah tampak seperti berkostum Halloween dengan make-up yang terlalu tebal.

    7. Gwen Stefani:


    Warna kulit Gwen yang begitu mirip dengan warna kulit Marilyn Monroe membuat dandanannya betul-betul menyerupai Marilyn Monroe. Rambutnya yang memang asli berwarna pirang terang dan bentuk bibirnya yang begitu cantik. membuat Gwen menjadi sosok tiruan Marilyn Monroe yang akan dikenang publik sepanjang masa.

    8. Scarlett Johansson:


    Artis seksi yang baru saja bermain bersama Joseph-Gordon Levitt dalam film “Don Jon” ini juga sempat meniru dandanan Marilyn Monroe untuk iklannya untuk produk Dolce & Gabbana. Aura seksi Scarlett yang memang sudah begitu kuat terpancar, terlihat begitu menawan dengan dandanan ala Marilyn Monroe. Keren!

    9. Anna Nicole Smith:


    Iklan Anna untuk Guess Jeans pada era 90-an membawa namanya sebagai salah satu aktris yang berhasil menirukan gaya Marilyn Monroe dengan sempurna. Sayangnya, kedua wanita seksi dengan nama besar di Hollywood ini harus meninggal akibat overdosis obat-obatan terlarang.

    10. Kate Upton:


    Wanita seksi yang satu ini berdandan sebagai Marilyn Monroe untuk sampul majalah Vanity Fair di edisi ulang tahun yang ke-100. Bentuk tubuhnya yang memang sudah mirip Marilyn membuat Kate terlihat sangat sempurna sebagai Marilyn Monroe masa kini.

    Info terkait:

    • dandanan karnaval
    • dandanan jaranan
    • kata kata marilyn manson
    • dp bbm marilyn manson
    • kata bijak marilyn manson
    • kata kata marlyn manson
    • menggambar dengan cara meniru bentuk bentuk yang ada di alam semirip mungkin disebut
    • dandanan srikandi
    • dandanan papua
    • dandanan kar

    Leave a Reply