Alasan-alasan mereka menggunakan pose “MOTRET” di medsos

  • admin
  • 20/12/2015
  • Media Sosial (MedSos) merupakan fenomena yang sudah akrab dengan manusia saat ini, Penggunanyanya pun ada di semua usia, baik muda hingga orang tua. Musababnya barangkali, karena MedSos menjadikan manusia menjadi lebih diakui, merasa lebih diperhatiin, dan lebih lebih yang lainnya. Memiliki akun di Media Sosial, tentu saja kita juga perlu memajang foto Profil tentang diri kita. Mengenai pose atopun gaya? Itu bebas saja, asal tidak mengandung makna pornografi.

    Ada 1 pose yg menarik bagi Ane, yg kerap kali muncul di poto profil Media Sosial. Yaitu, “pose seseorang yang lagi motret atau sedang megangin camera” seperti di bawah ini:

    Foto profil adalah sesuatu hal yang penting bagi seseorang. Gak jarang kita butuh waktu lumayan lama cuma buat ganti foto profil di media sosial. Nah, ngomongin soal foto profil, kamu pasti sering lihat ada orang yang pasang foto profil dia lagi motret deh. Dan ini sempet jadi tren juga beberapa waktu lalu. Kalo kamu penasaran, kenapa mereka begitu? Mungkin karena…….

    1. PINGIN NUNJUKIN HOBINYA

    Apalagi kalo akunnya di-private. Jadi gak semua orang bisa ngelihat karya-karyanya yang pernah dipublis. Nah, dengan masang foto profil dia lagi motret kayak gini bisa dengan mudah nunjukkin ke orang-orang-yang gak bisa lihat tadi itu-tentang hobinya di bidang fotografi.

    2. AGAR BISA KELIHATAN CAKEP

    Setiap orang pasti punya pose andalannya masing-masing. Mungkin pose foto lagi motret kayak gini diyakini bisa bikin dia jadi kelihatan cakep dari sebelumnya. Alias, ini cara alternatif buat nutupin kekurangan.

    3. KURANG PERCAYA DIRI

    Gak semua orang bisa seluwes itu menatap kamera. Ada orang yang malah jadi kelihatan kaku, karena dia kurang percaya diri saat difoto. Tapi, bukan berarti dia gak mau difoto lho. Dia tetep mau, cuma gak biasa aja kalo semua mukanya harus dilihatin ke publik.

    4.PINGIN PAMERIN KAMERANYA

    Gak bisa dipungkiri selain muka, yang juga pengen ditonjolin dari foto profil kayak gini tuh adalah kamera. Jadi kalo ada orang yang pasang foto profil ini, kemungkinan besar alasannya dia pengen orang-orang lihat kalo yang dia pegang kamera mahal dan profesional. Soal bisa atau gak menggunakannya, bisa sambil belajarlah.

    5. KARENA DIA JUGA LAGI MOTRET KAMU YANG LAGI MOTRET DIA

    Info terkait:

    • kintan mary
    • Capok raya
    • tempik teles
    • poto sek
    • bintang iklan citra
    • poto pi
    • cangcut bekas
    • Poto M2R
    • capok
    • poto dudel nama