Alasan kenapa perempuan harus pakai BRA!!

  • admin
  • 08/09/2014
  • Sebagian perempuan mungkin merasa bahwa bra yang digunakan secara terus-menerus bisa mengganggu aktivitas. Selain karena bisa membuat payudara menjadi sakit, bra juga bisa memberikan efek yang cukup menyakitkan bagi otot punggung. Namun, mengapa perempuan tetap harus memakai bra? Ini dia alasannya!

    Daya Tarik Bumi

    Perempuan memiliki bentuk payudara yang menggantung secara natural sehingga jika kamu tidak memakai bra, maka daya tarik bumi akan membuatnya turun sehingga hal itu akan membuatmu merasa keberatan.

    Estetika

    Jika peremuan tidak menggunakan bra, maka postur tubuh akan tidak stabil. Selain itu, perempuan dengan ukuran payudara yang besar juga tidak akan merasa sakit punggung jika menggunakan bra di waktu yang tepat. Hal ini disebabkan oleh bobot payudara yang membuat tubuh menjadi lebih cepat bungkuk jika tidak menggunakan bra.

    Memperlambat Pengenduran Payudara

    Dengan menggunakan bra, perempuan akan lebih mudah untuk memperlambat proses pengenduran payudara. Meskipun secara alami, payudara tidak akan terus menerus memiliki bentuk yang indah dan sama seperti semula.


    Bra untuk Ukuran Payudara yang Kecil

    Perempuan yang memiliki payudara yang kecil pun sebaiknya menggunakan bra karena hal ini meskipun tidak terasa di usia muda, namun akan terasa saat kamu menginjak usia paruh baya di mana payudara sudah tidak kencang lagi seperti waktu muda.

    Mencegah Sakit Bahu dan Punggung

    Jika kamu sering merasa sakit bahu atau punggung saat memakai bra, itu tandanya kamu menggunakan bra dengan ukuran yang kurang pas. Padahal, bra dengan ukuran yang sesuai justru akan mencegah sakit bahu dan punggung saat menopang payudara.


    Perlindungan Maksimal

    Perlindungan maksimal dari bra yang kamu kenakan hanya bisa terjadi jika kamu tepat memilih bra. Model bra yang seksi tidak selalu baik untuk kesehatan karena jenis tali yang kecil (yang kebanyakan digunakan untuk model bra seksi) tidak bisa memberikan perlindungan maksimal bagi payudara. Oleh sebab itu, sebaiknya pilihlah bra dengan tali yang besar dan ukuran yang tepat

    Info terkait:

    • nama punggung jawa
    • cara membuat sayap peri di punggung
    • membuat sayap burung dipunggung dr kardus

    Leave a Reply