Bapak-bapak OF THE YEAR tahun 2013 yang bikin GEMES!!

  • admin
  • 18/12/2013
  • Langsung aja cekidot deh gan, yang pastinya wajah-wajah mereka tak asing lagi dan sering menghiasi layar kaca. Kebetulan sekali kalo semuanya terkenal dari sensasi negatif dan banyak menuai celaan baik di dunia yang fana ini serta dunia gaib maya… 😀
    1. Farhat Abbas

    Siapa gak kenal ama Mahkluk satu ini ? Dari anak Tk sampai Kakek Nenek Jompopun kenal dan tahu siapa dia ! Bapak ini mempunyai beragam profesi, dari pengacara, manajer artis dll, cuma sayang Dia lebih di kenal sebagai sosok Kontroversial yang doyan sensasi ! Kata katanya kadang tak masuk akal, dan susah untuk dimengerti oleh orang waras ! dan kata2nya yang terbaru soal anak hasil nikah sirinya sungguh membuat mata melotot, ” Itu bagian masa lalu dan dah biasa untuk calon Pemimpin dicari cari kesalahannya ” kata Farhat, bener bener gak bisa dimengerti jalan pikiran Mahkluk ini !

    2. Ruhut sitompul

    Ruhut sekarang bukanlah ” Si Poltak Raja Minyak lagi ” melainkan ” Abdi Setia ” dari Presiden Sby, Pria ini juga sangat kontroversial dalam setiap kata dan perbuatannya ! Selalu menyebut SBY dalam setiap pembicaraan, walaupun enggak nyambung ama pokok pembicaraan, membuat Dia di juluki sebagai ” Abdi Dalem ” Puri Cikeas ! Dalam aksinya , pria ceplas ceplos ini tak pandang bulu dalam menyerang orang, tak peduli kawan atau lawan ! Asal tak sesuai dengan Junjunganya , Dia akan menyerang habis habisan, gak peduli benar atau salah !

    3. Sutan Bathoegana

    Rekan satu partai Farhat dan Ruhut ini juga gak kalah kontroversial dengan dua koleganya tersebut ! Selalu tampil nyolot dan mata melotot ini adalah ciri khasnya ! Sosoknya selalu tampil di Televisi untuk menyerang atau mengcounter serangan lawan politiknya ! Penampilannya yang nyolot – ngotot,dan mata melotot, menjadikannya salah satu “Publik Enemy ” di tanah Air .

    4. Ahmad Fathonah

    Narapidana 14 tahun dalam korupsi daging sapi ini , menjadi sangat terkenal karena kegemarannya akan ” Daun Muda “, bahkan saat di tangkappun , dia sedang indehoy dengan daun muda ” Maharani Suciono “, Tak puas dengan beberapa isteri, Fatonah juga mempunyai beberapa koleksi ” daun muda ” yang selalu siap melayaninya, dan tentu saja Ia biayai kebutuhannya ! Maka tak mengherankan jika Fatonah tidak bisa membedakan ,mana daging sapi mana daging gimbal !.

    5. Lhutfi Hasan Ishak ( LHI )

    LHI mempunyai Hobby yang sama dengan CSnya Fatonah ! yakni suka ” Daun muda ” cuma Dia lebih suka dengan yang masih sekolah macam ” Darin ” dan mempunyai wajah gadis ” Phustun “, sangat berbeda dengan Fatonah yang lebih suka penyanyi dangdut atau model ! Jabatannya sebagai Presiden sebuah Parpol, dan kasusnya, ditambah hobbynya, membuatnya jadi bahan pemberitaan selama tahun 2013 ini . Dan hukuman yang berat sudah didapat, sekarang tampaknya Lhi Dan Csnya Fatonah harus menyiapkan ” Sabun:”yang banyak untuk cadangan selama dikurung !,

    6. Eyang Subur

    Nama Eyang Subur muncul diawal tahun 2013, dan selalu menjadi perhatian publik selama beberapa bulan ! Gaya hidupnya yang aneh, serta sejumlah Isteri berseragam, layaknya pegawai swalayan ! tentu menjadi santapan bagi Media, yang mungkin membuat Eyang Subur ketagihan oleh liputan media ! Bahkan Dia mengaku akan mencalonkan Diri jadi Presiden pada Pilpres mendatang ! yang tentu saja menjadi bahan omongan dan ejekan dari masyarakat !,

    7. Ramdhan Alamsyah.

    Ramdhan Alamsyah mungkin nama yang masih asing, tapi jika senantiasa melihat di Telivisi, maka Ramdhan bukanlah sosok yang asing ! Pengacara ini adalah Musuh abadi Farhat Abbas, dan selalu setia membela orang yang berseteru dengan Farhat ! termasuk kasus Farhat Vs Ahmad Dhani . Entah ada apa dengan mereka berdua ? Yang pasti perseteruan keduanya selalu muncul di media sepanjang 2013 . entah sampai kapan akan selesai ? .

    Itulah Agan dan Sista 7orang paling kontroversial menurut Mbah Khentir, semoga tidak berbeda jauh dengan pendapat Agan dan Sista ! Dan berharap apa yang mereka lakukan untuk tidak di contoh oleh siapapun ! dan cukup untuk bahan introspeksi diri aja, Sekian dulu thread ini, dan terima kasih telah mampir . ” Selamat Pagi ” ( Salam Mbah Khentir gn Kawi 17/12/13 ).

    Info terkait:

    • ejekan arema
    • kata kata ejekan untuk arema
    • kata kata ejekan buat arema
    • kata ejekan dari janur buat arema
    • kata ejekan buat bonek
    • yelyel buat swalayan
    • Gambar kata kata ejekan aremania untuk bonek
    • ejekan untuk arema dari bonek
    • ejekan untuk are
    • ejekan tentang are

    Leave a Reply