Begini ternyata kalau orang luar negeri KETAWA di chatting!!

  • admin
  • 01/01/2016
  • Yang namanya chatting, ada macam-macam yang dibahas: sedih, curhat, santai, ada juga yang lucu. Nah, biasanya kalau ada yang lucu, kita biasa nulis “hahaha”, tapi tahukah kalian, kalau orang luar negeri juga punya ciri khas ketawa nya sendiri kalau lagi chatting?? Apa aja itu, yuk kita ngakak.

    1. Orang Nigeria

    2. Orang Thailand

    Bukan lima-lima-lima-lima-lima, tapi dalam bahasa Thailand, 5 disebut dengan “ha”, jadi 555 berarti “hahaha”.

    3. Orang China

    Sebenarnya kata “tertawa” itu ditulis dan dieja “xio shng”, tapi kata ini terdengar mirip dengan yang dibaca “h h”.

    4. Orang Korea

    Huruf “k” ditulis , singkatan dari , atau “keu keu keu”, versi Korea dari bahasa Inggris “hahaha.”

    5. Orang Jepang

    Sulit buat Jepang kalau mau nulis tulisan ketawa, karena penulisan huruf kanji yang nggak mungkin di keyboard. Tertawa dalam bahasa kanji adalah “wara”, karena panjang nulis wara, jadi di singkat “w” aja.

    6. Orang Spanyol

    Dalam bahasa Spanyol, “j” dilafalkan mirip “h” dalam bahasa Inggris, jadi “jajaja” terdengar juga mirip “hahaha” dalam bahasa Inggris.

    7. Orang Yunani


    Kasusnya sama kayak orang Spanyol.

    8. Orang Yahudi


    Dan sama juga kayak orang Spanyol.

    9. Orang Brazil


    Sama juga, cuma vokalnya lebih bervariasi daripada konsonan.

    10. Orang Denmark


    Sama juga kayak Spanyol.

    11. Orang Islandia

    12. Orang Amerika


    Standart orang Indo juga sih.

    13. Orang Arab


    Yang Muslim pasti bisa baca kan?

    14. Orang Perancis


    Artinya “mort de rire” atau bahasa Inggrisnya died of laughter (ketawa sampai mati).

    15. Orang Persia


    mirip kayak orang Arab.

    16. Orang Itali


    Sama kayak orang Spanyol.

    Tolong jangan dibaca dengan cara Indo ya, guys. Apalagi dipanjang-panjangin huruf “a” nya.

    17. Trus, orang Indonesia gimana?


    Kalau dibaca, jadi “wakawakawakawaka”.

    Aneh.

    Entah gimana kok bisa jadi blunder gini. Mungkin niatnya ketawa “wakakakaka”, tapi kan harusnya ditulis “wkkkkkk”.

    Indonesian only, nggak bisa ditemukan di negara lain. Khas banget ini, nggak boleh ditiru negara lain.

    Info terkait:

    • ssi chat seks
    • nama grup chat lucu
    • orang spanyol mirip arab
    • chatting ssi
    • singkatan nama kegiatan
    • chatting jorok
    • chat bbm cabul lucu
    • ide untuk singkatan nama acara
    • wara ningyo indonesia
    • nama grup chat yang