Beragam asumsi cewek jika cowoknya gak nembak-nembak!!

  • admin
  • 27/09/2014
  • Di jaman emansipasi wanita seperti sekarang, tetap saja banyak cewek yang gak berani mengungkapkan perasaan/ nembak si cowok duluan. Banyak cewek yang masih aja nungguin cowok gebetannya itu buat bilang duluan. Dalam masa penantian ini, cewek-cewek gak jarang berasumsi soal si cowok (yang ane misalkan, kamu adalah gebetannya yang gak nembak-nembak itu).

    Nah, kali ini ane mau kasih tau apa aja asumsi yang sekiranya ada di pikiran cewek kalo dia gak ditembak-tembak sama kamu. Dooorrr!

    1. “Mungkin Dia Gak Serius”

    Ya! Cewek memang butuh kepastian, dan kalo ga ada kepastian begini, dia bisa berpikir kalo kamu mungkin gak serius sama dia. Alhasil dia mungkin akan menjauh dari kamu, atau ngambek dan kasih kode kalo dia ragu sama keseriusan kamu. Cewek itu mikir, kalo serius kamu harusnya bilang dong.

    2. “Mungkin Dia Orangnya PHP…”

    Kamu bakal disangka yang engga-engga, kayak punya gebetan lain, atau PHPin dia. Si cewek insecure dan berasumsi, mungkin dia bukan satu-satunya cewek yang lagi deket sama kamu, dan balik lagi ke point satu, dia merasa kamu gak serius sama dia. Tapi lebih paitnya lagi, dia ngerasa kamu adalah cowok sok playboy yang PHPin dia.

    3. “Mungkin Dia Gak Berani…”

    Ya mungkin memang karena kamu yang belom berani nembak, mungkin karena nunggu saat yang tepat, tapi tetep aja kamu dianggep ga berani. Bikin bingung, ini gebet-menggebet apa uji nyali?

    4. “Mungkin Dia Gak Modal…”

    Bukan cuman ngelamar yang butuh modal, nembak juga butuh modal, dengan kata lain duit. Modalnya juga berlanjut ketika pacaran. Sebagai cowok, kamu butuh modal buat pacaran, paling engga buat bayarin makan sekali-kali lah. Kalo kamu lama ga nembak-nembak dia berpikir kalo kamu lagi gak ada duit. Ya semoga aja sabar sih nungguin kamu ada duit.

    5. “Mungkin Aku Kurang Menarik…”

    Kamu dan dia udah deket nih. Tapi kamu gak nembak-nembak dia. Dia jadi bingung dan malah minder, merasa dia kurang menarik, jadi gak bisa membuat perasaan kamu yakin sama dia.

    Sebenernya hal ini bagus, dia akan berusaha lebih menarik perhatian kamu lagi, tapi buruknya sih, kalo dia gak jadi dirinya sendiri.

    6. “Mungkin Dia Gay…”

    Kelamaan gak nembak, dia jadi berasumsi jangan-jangan dia cuma difriendzone sama kamu dan jadi berasumsi kalo kamu gay.

    Info terkait:

    • puisi boy untuk reva
    • Kata kata boy nembak reva
    • kata kata romantis boy untuk reva
    • kata kata romantis boy buat reva
    • cerpen raya dan mondy
    • Cerpen raya mondi
    • Foto mondi nembak raya
    • caption butuh kepastian
    • caption Kepastian
    • cerita seks mondy

    Leave a Reply