Beragam bahan-bahan dasar KOSMETIK yang MENCENGANGKAN

  • admin
  • 27/07/2015
  • Kosmetik Berasal Dari Sperma Banteng

    Karena kandungan protein yang tinggi, air mani banteng telah menjadi bahan populer dalam produk rambut. Digunakan terutama untuk rambut kering atau rusak, air mani dicampur dengan tanaman yang disebut Katera dan diterapkan pada rambut di salon yang mewah. Proses ini memakan waktu sekitar 45 menit, biaya sekitar $ 90-120 USD, dan telah digambarkan sebagai Viagra untuk rambut.

    Bahan Kosmetika Dari Cairan Siput

    Cairan siput dianggap sebagai cairan yang mengganggu dan menjijikkan. Tapi ternyata cairan ini justru sangat bermanfaat dan dicari, karena berfungsi sebagai bahan yang melembabkan. Adalah kandungan asam glikolat dan elastin dalam sekresi siput yang dapat melindungi kulit dari luka, bakteri dan sinar UV. Dan juga Bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat, stretch mark dan menghilangkan bekas luka.

    Bahan Kecantikan Dari Plasenta

    Produk perawatan kulit sering menggunakan ari-ari sebagai salah satu bahannya. Seperti kosmetik berbentuk krim untuk menghilangkan kerutan. Ari-ari mempunyai kandungan protein yang bisa melembabkan kulit dan mengurangi kerutan di kulit. Lebih sering menggunakan ari-ari ternak untuk dijadikan bahan dalam pembuatan kosmetik, namun tidak sedikit yang menggunakan ari-ari manusia dalam penerapannya, karena memang tidak ada larangan untuk menggunakannya. Merek kosmetik seperti Plazan menggunakan ari-ari sebagai bahan utama produk mereka. Jennifer Lopez sendiri menyatakan bahwa ia menggunakan ari-ari untuk kecantikannya.

    Bahan Kecantikan Dari Testis Berang Berang

    Berang-berang adalah binatang yang memiliki kelenjar yang terletak di anus dan alat kelaminnya. Organ tersebut dapat menghasilkan casteroum. Dimana ia akan mengoleskan castoreum di seluruh tubuhnya untuk mencegah kebasahan ketika masuk ke dalam air. Castoreum sendiri digunakan untuk menandari daerah kekuasaan mereka, layaknya kucing yang mengencingi lingkungan kekuasaannya. Bahan kosmetik dari castoreum ini digunakan untuk parfum atau cologne pria.

    Bahan Kosmetika Dari Kotoran Paus

    Ambergris adalah lilin kuning, zat padat yang dihasilkan dalam sperma usus ikan paus untuk melindungi mereka dari benda tajam yang kadang-kadang tertelan. Atau sering disebut juga emas laut. Bau unik ambergris sering digunakan dalam parfum mahal, dan kadang-kadang juga dimakan karena dianggap makanan lezat.

    Bahan Kecantikan Dari Kumbang Parasit Hancur

    Kumbang Cochineal adalah serangga kecil yang memakan tanaman kaktus di Amerika Tengah dan Selatan. Kumbang cochineal betina makan buah kaktus merah, jadi ketika kumbang mati dan hancur, pewarna merah yang sangat kuat akan dihasilkan. Cochineal dye telah digunakan selama berabad-abad, dan sangat aman bagi kebanyakan orang, sehingga umumnya digunakan dalam lipstik, es krim, permen, yogurt, daneye shadow.
    Kosmetik Berasal Dari Kotoran Sapi

    Kotoran sapi yang bau dan dikerumuni lalat, memiliki peran penting dalam pembuatan parfum. Kok parfum? Mungkin kamu langsung terperanjat mendengarnya. Jadi, kotoran sapi ini setelah diuapkan akan menghasilkan bau wangi vanilla yang bisa menjadi ekstrak dalam pengharum produk parfum.

    Bahan Kosmetika Dari Sisik Ikan

    Mungkin kamu pernah melihat kosmetik yang mengkilap, maka itu adalah akibat dari sisik ikan yang dimasukan dalam bahan kosmetik tersebut. Sisik ikan sendiri memiliki substansi pearl essence yang memiliki zat berkilau berwarna putih. Ikan herring adalah jenis ikan yang sering digunakan sisiknya dalam bahan baku kosmetik.

    Yay… walau bahan dasarnya menjijikkan, tetap aja dipakai… ya kan? hahaha

    Info terkait:

    • doodle nama ari
    • doodle ari
    • Kosmetik natasha wilona
    • riasan mayoret
    • gambar Doodle NAMA ARI
    • grafiti nama Ari
    • doodle nama ary
    • Kisah pelecehan
    • gambar doodle ari irham
    • grafiti nama ari irham