Beragam istilah di INTERNET yang perlu anda KETAHUI!!

  • admin
  • 04/08/2015
  • Di era internet kayak sekarang, segala informasi jadi gampang banget tersebar. Salah satu yang paling viral adalah soal bahasa.

    Banyak kata gaul yang lahir dari pengguna internet. misalnya brb , ttyl , LOL, dan lain-lain. Nah, gak berhenti cuma di situ aja nih, akhir-akhir ada deretan kata gaul lainnya yang juga happening banget di kalangan netizen..

    1. Masturdating

    Ngelamun.
    Kalo kamu masih menggunakan kata me time ketika lagi habisin waktu sendirian. Mungkin udah saatnya kamu ganti dengan kata masturdating. Gak usah ane jelasin lagi dari mana kata ini berasal? Karena kamu udah gede dan pasti tahu, apa dua kata itu? Eh, tapi seharusnya gak cuma pergi nonton film atau ke restoran aja sih, segala kegiatan yang bikin kamu puas dan itu dilakukan sendiri sama kamu bisa disebut masturdating juga. Ye gak?

    2. Eargasm

    Kamu masih bikin status pake hestek Now Playing pas lagi dengerin lagu? Basi! Ganti dong sama #eargasm. Jadi pas kamu lagi dengerin sebuah lagu, kamu merasa seperti tenggelam ke dan menyatu gitu ke dalamnya. Terus saking enaknya lagu itu, imajinasi kamu suka ke mana-mana gitu. Pokoknya, enyaaak…enyakkkk…enyaaaak.

    3. Cupidity

    Rela berkorban untuknya. Pfft!
    Emang deh kalo orang lagi jatuh cinta, makan tai kucing pun bisa berasa coklat. Ya gitu lah kira-kira anggapan orang-orang kalo melihat ada yang lagi jatuh cinta. Nah, daripada kamu ngomong tai terus nanti malah kebayang bentuknya. Dan kamu kan malah muntah, mending kamu pake ungkapan baru yang kekinian ini.

    4. Askhole

    Kamu tentu pernah ketemu sama orang yang kayak gini. Orang yang suka pengen kelihatan pinter dengan banyak bertanya, tapi yang ditanyain gak ada yang penting. Misalnya kayak wartawan yang suka nanya-bagaimana-perasaan-ibu/
    bapak-korban-bencana-alam yang udah jelas-jelas pasti sedih dong, karena dia harus kehilangan harta dan keluarganya juga. Tapi masih aja ditanya lagi, duh. Nah, orang kayak gini itu kalo kata kamus jaman sekarang sih disebut askhole.

    5. Cellfish

    Ini kita banget nih! Eh kita? Kamu aja kali, ane sih, hmmm…..rahasia! Ya, apalagi di jaman sekarang yang apa-apa dilakukan di handphone, pasti sadar atau gak semua orang pernah melakukan ini. Katanya reunian-udah lama gak ketemu, tapi begitu meet up pada asik sendiri sama hpnya. Lebih milih kelihatan seru di dunia maya daripada di dunia nyata. Tsk!

    6. ASDFGHJKL

    Kalo kamu sering denger kalimat ini, “duh susah diungkapin pake kata-kata lah”. Nah, kata ini punya arti yang hampir mirip. Eh ini kata apa bukan ya? Kayaknya sih bukan, ini cuma rangkaian huruf aja. Soalnya kamu pasti bingung juga gimana bacanya nih?

    7. Textpectation

    Is typing….
    Nunggu itu emang gak enak. Apalagi nunggu balesan chat/sms dari seseorang yang emang kamu tunggu-tunggu banget pesannya. Udah kamu tatapin itu layar dengan penuh harapan sambil melihat dia yang is typing dari kemaren tapi gak muncul-muncul juga sampe sekarang. Nah, momen menunggu balesan inilah dinamakan textpectation. Ayo, hati-hati ngucapinnya, jangan sampe kepleset.

    8. Internest

    Leyeh-leyeh di kasur.
    Bahasa sininya sih leyeh-leyeh di kasur seharian sambil internetan. Tapi kalo istilah kekiniannya sih, internest. Ada kasur, bantal, selimut, dan gadget. Lebih enak sambil hidupin AC juga nih, biar suasananya dingin-dingin empuk-males mandi gitu.

    9. Nom nom nom

    Makan bakso nom nom nom. Makan durian nom nom nom. Pokoknya apa pun yang dimakan pasti di status Path tulisannya nom nom nom. Ya, namanya juga makan enak. Daripada pake kata enak yang kayaknya udah gak cuma dipake buat mengekspresikan makanan yang lezat, tapi bisa enak yang lain juga. Mending mulai sekarang kamu pake kata nom nom nom aja udah deh..

    Info terkait:

    • caption buat reuni
    • apa arti kata natasha dalm bhsa gaul
    • nomer HPnya natasha wiliona
    • leyeh-leyeh bahasa sunda
    • bahasa gaul viral
    • arti viral dalam bahasa gaul
    • arti viral bahasa sekarang
    • arti accol gaul
    • apa itu viral bahasa gaul
    • apa arti viral dalam bahasa gaul