Beragam makanan HALLOWEEN dengan rupa yang MENJIJIKKAN!!

  • admin
  • 15/10/2014
  • Halloween adalah salah satu perayaan yang begitu dinantikan setiap tahunnya pada akhir Oktober. Kendati mungkin bukan perayaan khas Indonesia, faktanya kebiasaan Halloween sudah begitu sering digelar di negeri ini.

    Pada dasarnya, Halloween adalah perayaan untuk menakut-nakuti dan berkesan horor. Tak heran jika semua pernak-pernik Halloween selalu terlihat mengerikan. Bukan cuma soal pesta kostum hantu, Halloween juga dihiasi oleh berbagai makanan yang tampil menjijikkan.

    Beberapa makanan-makanan berikut ini bahkan dijamin bisa membuatmu ogah memakannya. Dilansir Viral Nova, intip seperti apa jijiknya yuk!

    1. Cacing Cokelat

    Siapa sih yang tak suka dengan cokelat? Rasa-rasanya cokelat adalah makanan favorit banyak orang. Apalagi jika kamu menikmati jello, semacam hidangan pencuci mulut yang terbuat dari gelatin lembut dan ditaburi bubuk cokelat, tentu tak akan ada yang menolak menyantapnya.

    Hanya saja jika jello dibentuk menjadi berbentuk mirip cacing dan berwarna mirip lalu remahan cokelat dibuat serupa dengan tanah, mungkin kamu bakal bergidik memakannya. Bahkan pasti ada beberapa di antaramu yang berpikir kalau ini adalah masakan yang terbuat dari cacing dan si cacing bakal hidup menggeliat di tenggorokanmu.

    2. Muntahan Orang

    Pernah mendengar yang namanya masakan guacamole asal Meksiko? Yap, makanan itu dianggap begitu menggoda selera karena tampak segar. Pada dasarnya, guacamole adalah alpukat matang yang ditambah air jeruk nipis dan garam serta disantap bersama nachos. Bahan-bahan itu dihancurkan hingga lembut dan sudah lama dianggap menjadi salah satu hidangan wajib pesta. Namun saat Halloween, guacamole justru menjadi menjijikkan.

    Bagaimana tidak menjijikkan, saat Halloween, guacamole ditata seperti keluar dari sebuah labu dengan gambar ekspresi orang muntah. Sehingga sekali lihat saja, kamu bakal berpikir jika cairan hijau ini bukannya guacamole yang segar itu tetapi muntahan menjijikkan.

    3. Jari-Jari Mayat

    Bagaimana perasaanmu kalau disuguhkan biskuit dengan bentuk seperti ini? Mungkin akan banyak di antara kamu yang malah kehilangan keinginan menyantap. Alih-alih disuguhkan dengan biskuit enak, biskuit ini malah berbentuk jemari tangan yang sudah keriput dan pucat bak jari-jari mayat.

    Dengan bagian kuku yang sudah pudar dan coklat, kamu tentu akan membayangkan kalau jari-jari ini seperti jemari mayat yang diambil begitu saja dari kuburan. Berharap saja jari-jari ini tidak hidup tiba-tiba dan mencakarmu yang hendak memakannya.

    4. Otak dan Jantung Segar

    Halloween memang selalu lekat dengan yang namanya sosok hantu dan mayat. Salah satunya yang lekat adalah zombie. Nah, seperti yang kamu tahu, zombie adalah mayat hidup yang suka memakan otak dan jantung manusia. Mungkin karena dua makanan favorit mereka itulah, beberapa orang mencoba menyuguhkan sebuah kue berbentuk jantung dan otak.

    Bahkan detail yang ditampilkan membuat kue-kue itu terlihat benar-benar mirip seperti otak dan jantung segar yang dilapisi oleh lendir terbuat dari darah. Diletakkan di sebuah papan, apakah kamu siap memasak jantung dan otak manusia segar?

    5. Tubuh Zombie

    Apakah kamu suka cake alias kue tart? Jawablah jujur jika kamu menyukainya. Tentu saja, siapa sih yang tak ingin mendapatkan kue tart secara cuma-cuma dari seseorang yang mereka sukai? Tentu saja bakal terasa menyenangkan. Namun jika kue tart yang kamu dapatkan berbentuk zombie seperti ini, mungkin kamu bakal berteriak dan membuangnya.

    Bayangkan saja, kue ini dibentuk benar-benar mirip tubuh zombie. Dengan beberapa bagian yang sudah rusak dan penuh darah, perut si zombie terburai keluar dan menampilkan ususnya. Sungguh, meskipun ada yang bilang warna merah itu adalah selai stroberi, kamu tentu akan tetap enggan menyantapnya.

    6. Jelly Otak

    Bentuknya sih kecil dan kenyal, tetapi saat kamu mengamati dengan seksama, jeli-jeli kecil ini begitu serupa dengan bagian otak manusia yang masih segar dan dipotong kecil-kecil. Sengaja dibentuk mirip otak, warna merah pada pola-pola yang ada membuat jeli ini sangat mirip dengan otak.

    Belum lagi saat bagian atasnya digunting, maka akan terlihat bagian isi stroberi yang sejatinya lezat. Namun jika ditampilkan begini, kamu akan berpikir jika ini adalah isi otak manusia yang penuh darah. Bagaimana, mau mencoba?

    7. Menikmati Usus Besar

    Mungkin ini adalah kue Halloween paling menjijikkan daripada yang lain. Dari bentuknya saja, kamu bisa menebak jika kue ini mirip seperti usus besar manusia yang ditarik keluar begitu saja dari tubuh lalu siap untuk disantap. Sengaja dibuat berlekuk mirip usus dan berkilau seolah dilapisi lendir, bagian selai blueberry tetap akan membuatmu ogah menyantapnya.

    Sungguh, pasti jadi tak selera makan lagi kalau di sebuah pesta Halloween kamu disuguhi makanan seperti ini.

    Info terkait:

    • doodle nama lia
    • grafiti nama intan
    • kue tema volly
    • baju Zombie jambula
    • pesta halloween di korea
    • baju homies zombie jambula
    • tulisan zombie
    • doodle nama risda
    • gambar doodle nama Ria
    • kue tart nama agus

    Leave a Reply