Cantiknya pasukan-pasukan WANITA yang disegani di DUNIA!!

  • admin
  • 02/07/2016
  • Diatas kertas, kemampuan personil para pasukan khusus militer wanita ini jauh lebih kuat, lebih hebat dari sepuluh kali kekuatan prajurit biasa. Mereka memang sengaja mendapatkan pelatihan keras bahkan terkesan sadis. Namun apa yang mereka lakukan hanyalah untuk menjadi pasukan khusus wanita paling ditakuti di dunia.

    Mereka dikenal sebagai sang petarung bela diri terbaik, penembak jitu (sniper), prajurit elit mematikan, satuan tim pemukul reaksi cepat dalam mengatasi teror dan sanggup menyelesaikan misi khusus secara cepat, akurat demi memulihkan stabilitas negara.

    Langsung aja gan, mari kita mengenal 9 pasukan khusus wanita terbaik terhebat mematikan dan paling ditakuti di dunia dari berbagai negara.

    1. Israeli Special Forces Units

    Meski banyak menuai kontroversi atas tindakan yang dilakukan oleh Militer Israel, namun harus kita akui soal teknologi militer terbaru, alutsista ataupun kemampuan para tentaranya jauh diatas rata-rata. Untuk masalah pertempuran di medan perang pun, Negara Israel banyak melibatkan perempuan dan tak hanya pria saja, seperti kebanyakan tentara yang kita temui di negara lain.

    Sejak tahun 1997, pemerintah Israel telah mencabut larangan kaum perempuan untuk terlibat dalam Militer, Kepolisian dan semenjak itulah banyak partisipasi. Tercatat lebih dari 35 persen jumlah total pasukan militer Israel adalah wanita, sisanya adalah pria masak iya LGBT om hehehe.

    Ada beberapa kesatuan khusus prajurit wanita dalam regu elit militer Israel diantaranya YAMAG, YABAN, Oket`z dan Unit 699. Mereka secara khusus diposisikan langsung di garis depan medan peperangan.

    Fakta yang sangat mencengangkan adalah, bahwa para tentara wanita Israel mencetak prestasi sebagai unit anti pesawat tempur, spesialis gurun dan penembak jitu terbaik, dibandingkan tentara prianya. Bahkan mereka jauh lebih disiplin, meskipun soal kemampuan bela diri masih kalah dengan tentara pria nya.

    2. Russian Army, prajurit elit wanita rusia

    Jangan tertipu dengan penampilan cantik dan seksi dari para tentara wanita Rusia ini. Ketika maju dalam medan pertempuran mereka terkenal dengan kegaharannya. Soal mental, kemampuan, taktik dan strategi militer mereka sudah teruji sejak perang dunia I dan perang dunia II. Mereka adalah barisan militer terhebat sepanjang sejarah yang selalu terlibat dalam patriotik besar.

    Sampai kini pun pasukan khusus wanita milik militer Rusia masih diakui sebagai prajurit tempur paling berbahaya dan paling mematikan di dunia. Sahabat kejadiananeh.com kamu pernah mendengar nama Liudmyla Mykhailivna Pavlychenko?

    Dia adalah seorang prajurit wanita Rusia yang menjadi salah satu Sniper terbaik di dunia. Jumlah misi yang sudah berhasil ia bunuh dalam pertempuran tercatat 309 orang. Mengerikan bukan?

    3. South Korean Special Forces, 707th Special Mission Battalion

    707th Special Mission Battalion adalah unit khusus pasukan tempur terbaik Korea Selatan. Batalyon ini sendiri menyeleksi ketat anggotanya dari masing-masing kesatuan angkatan. Bertarung dalam danau es, berjalan di batu tajam sambil tangan terikat di belakang menjadi makanan wajib para prajurit 707th Special Mission Battalion ini.

    Meski kehebatan tentara pria di Korea Selatan tidak mematikan seperti Korea Utara, namun berbicara soal kemampuan tentara wanita. Korea Selatan jauh lebih unggul sampai keganasan mereka dijuluki sebagai Harimau Putih.

    Ya iyalah, waktu pelatihan bareng militer 707th Special Mission Battalion dengan Kopassus aja, mereka dipecundangi habis sama pasukan TNI terbaik kita. Tapi itu untuk tentara pria nya sih, gak tahu hebatan mana tentara wanita Korea Selatan dengan Tentara Wanita Indonesia, hehehe.

    Sejarah terbentuknya Batalyon 707th ini sendiri dilatar belakangi dari Peristiwa Munchen (September Hitam) dimana aksi terorisme asal Palestina membantai 11 Atlet Israel dan seorang Polisi di pekan Olimpiade Munchen pada 5 september 1972.

    Tak ingin terjadi aksi terorisme di negaranya, dalam Olimpiade 1982, membuat Korea Selatan siaga satu dengan membentuk 707th Special Mission Battalion, pasukan spesial anti teror untuk menjaga kedaulatan wilayahnya.

    4. Australia, 1st Commando Regiment

    Sama seperti Israel, sejak periode 80an Australia sudah memperbolehkan para wanita bergabung dalam kesatuan militer. Meskipun masih ada keterbatasan di unit tertentu seperti tidak diperbolehkan masuk Infantri atau Batalyon Tank.

    Dan baru pada tahun 2013 kemarin, pemerintah federal Australia sudah mengizinkan untuk bebas mendaftarkan di semua unit kesatuan. Sampai kini tercatat sudah lebih dari 87 tentara wanita yang lolos masuk dalam pasukan khusus anti teror, yaitu 1st Commando Regiment.

    Sedangkan untuk pasukan reguler, banyak yang ditugaskan di Afghanistan lebih banyak dari jumlah prajurit Nato ataupun prajurit Amerika Serikat. Hebatnya pada saat konflik Taliban terjadi, militer wanita Australia banyak ditempatkan di garis paling depan untuk bertempur dengan para militan.

    5. Jerman, KSK Kommando Spezialkrfte (Special Forces Command)

    KSK Kommando Spezialkrafte adalah sebuah unit militer pasukan khusus elite yang terorganisir dari Rapid Forces Division. Pasukan Elit ini sudah banyak teruji ketangguhannya dan banyak mendapatkan penghargaan dari NATO, Amerika Serikat dan afiliasinya atas peran mereka mengatasi teroris yang terjadi di Timur Tengah.

    Cantik, berdarah dingin, tak banyak bicara menjadi ciri khas dari pasukan wanita Jerman. Slogan mereka dalam pertempuran 1 peluru untuk satu nyawa. Sampai kini jumlah pasukan elit wanita mencapai 1000 orang yang sebagian banyak bergabung di unit tempur Angkatan Udara.

    6. Kanada, Canadian Special Operations Regiment (CSOR)

    Canadian Special Operations Regiment (CSOR) adalah prajurit pilihan milik militer negara Kanada yang mampu melakukan berbagai misi seperti tindakan langsung, diplomasi pertahanan dan bantuan militer dan pengintaian khusus yang terdiri dari gabungan pasukan Infanteri, Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

    Kemampuan militernya sudah teruji sejak tahun 1942 yang membantu tentara Amerika Serikat ketika bertempur dengan Pasukan Jerman.

    7. United States Army

    Di tahun 2016 ini, kekuatan militer Amerika Serikat untuk pasukan Angkatan Daratnya mencapai 475 ribu, Tentara Garda Nasional 342 ribu, Cadangan Angkatan Darat 198 ribu dan pasukan gabungan Angkatan Darat sejumlah 1,15 juta tentara.

    Diketahui 15 persen dari jumlah total keseluruhan adalah tentara wanita. Sedangkan yang aktif berperang di medan pertempuran sebanyak 190 ribu. Untuk teknologi militer terbaru dan paling canggih, Amerika memang masih menjadi momok nomor satu paling ditakuti di dunia. Sepertinya hanya Rusia dan Jerman yang sanggup mengimbangi kekuatan militer Amerika Serikat.

    8. Army of the Czech Republic, tentara wanita cekoslowakia

    Saat berlangsungnya Perang Dunia II negara Cekoslowakia (cekoslovakia) hanya memperbolehkan kaum perempuan untuk mendaftar Militer dan Kepolisian yang bertugas di unit-unit tertentu seperti tenaga medis, tim kru senjata anti pesawat, perbekalan dan staf kantor.

    Dan setelah berakhirnya era tersebut, peranan mereka semakin meluas. Mereka diterjunkan langsung di garda utama untuk melakukan kontak senjata dengan pasukan musuh.

    Namun dari Angkatan Udara, Angkatan Darat dan Angkatan Laut mereka. Peranan tentara wanita banyak yang mengukir prestasi dari Angkatan Udara. Hingga para pasukan khusus ini banyak diperbantukan untuk Angkatan Darat Inggris dan sebagai pasukan siaga satu di Timur Tengah.

    9. Special Air Service (SAS) Inggris

    Inilah pasukan elite terbaik Inggris yang reputasinya melegenda ke seluruh dunia paling mematikan dan ditakuti. Jauh lebih berbahaya dibandingkan Navy SEAL militer Amerika Serikat.

    Untuk dapat bergabung di kesatuan ini juga harus melalui proses pelatihan militer yang sangat sadis dan mereka juga dibina langsung oleh Badan Keamanan dan Intelijen MI5 dan MI6 untuk melakukan operasi rahasia kontra-spionase.

    Bergerak misterius, responsif cepat, tenang dan fokus menjadi ciri khas dari pasukan khusus SAS Inggris. Segudang prestasi terukir oleh mereka yang diakui oleh militer seluruh dunia, terakhir diketahui waktu pengepungan sekelompok teroris di Kedubes Iran di London dan baku tembak pasukan SAS dengan Militan ISIS di Suriah. Dalam pertempuran itu, 8 prajurit SAS tidak ada satupun yang mati melawan 30 Militan ISIS.

    Sama seperti Israel, Rusia, Australia dan Jerman. Tak ada batasan sama sekali untuk wanita bergabung dalam pasukan khusus ini, semua memiliki hak dan perlakuan yang sama baik tentara pria ataupun wanitanya. Sayangnya, jumlah mereka sangat sedikit, hanya ada 8 persen jumlah prajurit wanita yang bergabung dalam unit pasukan khusus SAS Inggris.

    Info terkait:

    • rompi pasukan dari kardus
    • costum buat prajurit
    • contoh text procedure membuat pakaian
    • contoh pakaian pasukan kerajaan
    • ciri khas negara rusia
    • Cara bkin sniper mematikan
    • Cara bikin topeng prajurit
    • cantiknya gadis smp
    • apa ciri khas negara Rusia
    • teks Prosedur TENTANG memakai baju adat