TOP 10 bahasa RAHASIA yang hanya diketahui oleh beberapa orang saja!!

  • admin
  • 08/04/2017
  • Jangan kira semua bahasa di dunia ini tercatat dan boleh diucapkan siapa aja. Faktanya, ada beberapa bahasa di dunia yang jadi bahasa rahasia. Ini miriplah sama bahasa isyarat, cuma orang tertentu yang tahu dan pakai bahasa itu. Bahasa-bahasa rahasia ini dipakai oleh masyarakat tradisional, pekerja profesionan, komunitas tertentu dan bahkan oleh para penjahat. Mau tahu […]

    Festival-festival MUSIK yang menyemarakkan musim panas di JEPANG!!

  • admin
  • 09/02/2017
  • Musim Panas merupakan adalah waktunya untuk membakar semangat dan jiwa muda nih gan, dan tentunya membakar lemak yang terkandung dalam tubuh agan atau sista. Ok! Langsung aja nih smak daftarnya gan. 1. SUMMER SONIC FESTIVAL Ke nomor satu nih gan, yang pertama ada Summer Sonic Festival. Summer Sonic Festival ini merupakan acara music Rock tahunan […]

    TOP 10 fakta UNIK tentang ISLANDIA!!

  • admin
  • 29/11/2016
  • Islandia (bahasa Islandia: sland) atau disebut juga Tanah Es adalah sebuah negara Nordik yang terletak di sebelah barat laut Eropa dan sebelah utara Samudera Atlantik, yang terdiri dari Pulau Islandia dan beberapa pulau kecil disekitarnya. Islandia terletak 300 kilometer di sebelah timur Greenland dan 1.000 kilometer dari Norwegia. Orang pertama yang tinggal di Islandia adalah […]

    Fakta-fakta UNIK seputar iklan ROKOK di INDONESIA!!

  • admin
  • 24/11/2016
  • Banyak produsen rokok yang menggunakan iklan sebagai media promosi produknya, salah satunya media televisi. Media ini terbilang ampuh untuk digunakan sebagai kendaraan dalam memasarkan produk rokok. Iklan – iklan yang ditayangkan pun terbilang cukup kreatif. Tapi tahukah agan, ada beberapa fakta unik tentang iklan-iklan rokok yang sering kita tonton. Apa saja fakta-faktanya? Yuk langsung ke […]

    Fakta-fakta tentang FIRST LADY Amerika Serikat saat ini!!

  • admin
  • 11/11/2016
  • Kemenangan Donald Trump pada pesta demokrasi Amerika Serikat bikin hampir seluruh penjuru dunia, tanpa terkecuali Indonesia, kaget bukan main. Banyak orang yang memberikan tanggapan negatif atas kabar terbaru dari negeri Paman Sam tersebut. Sebab, Donald Trump dikenal sebagai seorang kontroversial; arogan, melecehkan perempuan, rasis, dan sektarian. Di sisi lain, banyak orang juga yang menyayangkan nihilnya […]

    Ternyata aktor-aktor terkenal ini belum pernah dapat OSCAR!!

  • admin
  • 26/10/2016
  • Academy Award atau disebut juga piala Oscar adalah penghargaan film Amerika untuk menghargai karya dalam industri film. Berbagai kategori pemenang diberikan penghargaan berupa sebuah salinan patung oleh Academy Award of Merit, yang lebih dikenal dengan julukan Oscar. Penghargaan ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 1929 di Hotel Hollywood Roosevelt, dan diawasi oleh Academy of Motion […]

    TOP 7 alasan mengapa ROTI BAKAR selalu dipotong DIAGONAL

  • admin
  • 14/10/2016
  • Musim hujan udah tiba, biasanya nafsu makan orang-orang jadi bertambah nih. Nggak cuma mie instan panas, roti bakar juga jadi salah satu camilan pilihan yang nikmat banget kalo dimakan pas lagi hujan. Apalagi kalo roti bakarnya isi selai coklat atau stroberi favoritmu, nyam nyam nyam! Rasanya pengen nambah lagi, deh. Tapi pernah nggak sih kamu […]