Meme-meme WikiHow Yang VIRAL di MEDSOS!!

  • admin
  • 12/03/2018
  • WikiHow adalah sebuah situs berisi aneka tutorial/how to. Mulai dari tutorial kecantikan seperti cara mengenakan make-up, hingga tutorial untuk melakukan PDKT terhadap lawan jenis . Tutorial-tutorial tersebut dilengkapi dengan ilustrasi sederhana khas WikiHow untuk membantu memberikan gambaran dari penjelasan yang tertulis. Nah, ilustrasi-ilustrasi itulah yang kemudian ‘disalahgunakan’ oleh netizen untuk membuat meme. Entah siapa yang […]

    TOP 10 Reporter CANTIK TV Indonesia!

  • admin
  • 10/03/2018
  • Sudah menjadi sebuah kebutuhan bahwa berita merupakan suatu tontonan wajib bagi masyarakat Indonesia. Lewat berita yang disiarkan oleh Televisi, kita dapat mengetahui berbagai macam info yang sedang hangat dan dibicarakan. Untuk mendapatkan sebuah berita yang bagus dan terpercaya setiap televisi pasti mempunyai Reporter yang cerdas dan kredibel dibidangnya, Reporter adalah sebuah pekerjaan yang bertugas melakukan […]

    TOP 10 bahasa RAHASIA yang hanya diketahui oleh beberapa orang saja!!

  • admin
  • 08/04/2017
  • Jangan kira semua bahasa di dunia ini tercatat dan boleh diucapkan siapa aja. Faktanya, ada beberapa bahasa di dunia yang jadi bahasa rahasia. Ini miriplah sama bahasa isyarat, cuma orang tertentu yang tahu dan pakai bahasa itu. Bahasa-bahasa rahasia ini dipakai oleh masyarakat tradisional, pekerja profesionan, komunitas tertentu dan bahkan oleh para penjahat. Mau tahu […]

    Uniknya fantasi seks di JEPANG, 7 penemuan vulgar ini jadi TREND!!

  • admin
  • 07/03/2017
  • Selain diklaim menjadi negara yang terkenal dengan kemajuan teknologinya, Jepang juga dikenal sebagai negara dengan ide-ide yang uniknya luar biasa. Banyak penemuan-penemuan di Jepang yang aneh bin ajaib dan memicu orang berkomentar,kok bisa ya kepikiran bikin barang kayak gitu.Maka dari itu nggak jarang penemuan-penemuan Jepang sering jadi bahan pembicaraan dunia. Dari beberapa penemuan unik di […]

    TOP 10 permintaan KONYOL para musisi sebelum naik PANGGUNG!!

  • admin
  • 14/02/2017
  • Dalam menentukan suksesnya penyelenggaraan konser musik, peran artis atau musisi memang menjadi pokok kuncinya. Tapi, bagaimana para artis atau musisi ini bisa memberikan kesan tersendiri bagi penontonnya, bukan hanya soal bagaimana seni yang ditampilkannya tetapi juga gabungan dari beberapa kinerja tim penyelenggara di balik panggung. Ada desain panggung, penyediaan alat musik, perlengkapan sound system, dan […]

    Uniknya kuil-kuil yang berdiri di tempat TAK BIASA!!

  • admin
  • 03/02/2017
  • Banyak kebudayaan meyakini, puncak gunung adalah tempat bersemayam para Dewa. Tak heran jika masyarakat tradisi kerap membangun tempat ritual peribadatan di puncak-puncak gunung. Lebih dari itu, mereka juga menjadikan puncak gunung sebagai makam, dengan kepercayaan agar ruh lebih cepat sampai ke khayangan. Selama ribuan tahun, puncak-puncak gunung bukan hanya telah banyak memberikan inspirasi bagi para […]

    Beragam jenis MAHASISWA berdasarkan aktivitasnya di KAMPUS!!

  • admin
  • 26/01/2017
  • Kehidupan kampus memang memiliki banyak cerita. Tiap orang akan merasakan dunia kampus secara berbeda tergantung dari kegiatan yang di lakukan sebagai rutinitasnya. Tidak ada jenis mahasiswa yang terbaik karena masing-masih punya poin pembelajaran dan momennya sendiri-sendiri. Berikut 12 tipe mahasiswa yang akan kamu jumpai di kampus… 1. Mahasiswa Kupu-Kupu Kupu-kupu=kuliah pulang kuliah pulang Kegiatan mahasiswa […]

    7 hal ini sangat DIBENCI ketika kecil namun DICARI ketika sudah besar!!

  • admin
  • 13/01/2017
  • Waktu masih kecil, kita sering sebel dengan nasihat-nasihat yang diberikan orang tua. Rasanya mereka itu gak tahu apa yang kita mau. Padahal maksud dan tujuan mereka adalah mau membuat kita menjadi pribadi yang sukses di kemudian hari. Tapi yang namanya bocah, mau dikasih tau kaya gimana juga tetep gak ngerti. Setelah kita besar dan sudah […]