10 perusahaan yang mengendalikan PRODUK-PRODUK yang umumnya kita BELI!!

  • admin
  • 29/08/2016
  • Hari ini, hampir semua yang Anda beli di toko-toko diproduksi oleh 10 perusahaan transnasional. Apakah itu Mars atau Snickers, Sprite atau Fanta – apapun yang Anda pilih, uang Anda pergi ke orang yang sama. Coba lihat di bawah ini untuk melihat siapakah yang benar-benar memiliki pasar. 1. Kraft Foods Didirikan pada tahun 1903 oleh James […]

    Kebiasaan-kebiasaan BOROS yang bikin gaji HABIS di tengah bulan

  • admin
  • 21/08/2016
  • Banyak orang susah hidup hemat akibat kebiasaan buruk yang tak kunjung segera diatasi. Apakah saat ini mengalami pengeluaran lebih besar ketimbang pendapatan? Coba perhatikan hal-hal mana saja yang paling banyak menguras biaya sebagai dampak negatif dari hidup boros tanpa perhitungan. Masih bingung kebiasaan apa yang membuatmu boros? Mungkin beberapa hal ini lah salah satu yang […]

    Seperti inilah jika bintang BUMI bukan MATAHARI!!

  • admin
  • 16/08/2016
  • Martin Vargic, desainer grafis dan astronom amatir dari Slovakia iseng-iseng membuat ilustrasi senja bila Matahari diganti bintang lain. Ilustrasi dibuat berdasarkan kecerlangan bintang pengganti Matahari, ukuran, dan suhunya. Vargic pertama mengganti Matahari dengan bintang katai merah tipe M, yaitu Barnard yang berjarak 6 tahun cahaya dari Bumi serta Gliese 581 berjarak 20 tahun cahaya dan […]

    TOP 3 gaya hidup yang berpotensi menghambat KESUKSESAN!!

  • admin
  • 10/08/2016
  • Apa makna sukses bagi Agan? Punya duit banyak? Jadi direktur perusahaan? Atau membangun usaha sendiri? Tiap orang memang mengartikan sukses secara berbeda-beda. Tapi satu hal yang pasti adalah semua orang tentu ingin sukses. Mau itu dalam hal pendidikan, keluarga, percintaan, maupun karier. Sayangnya, ada satu hal yang gak disangka bisa bikin Agan gagal sukses, yakni […]

    Ini dia perbedaan motret zaman DULU dan SEKARANG

  • admin
  • 09/08/2016
  • Bagi pecinta fotografi pasti punya kamera jadul yang old fashion gitu. Meski jarang digunakan, kamera itu pasti disimpan baik di lemari rumah kamu. Yup! Sebelum adanya teknologi kamera digital hingga sekarang smartphone dengan kamera, ada sebuah ritual yang dikerjakan fotografer sebelum memotret: beli roll film, mencetak foto di tukang afdruk foto, tunggu beberapa hari dan […]

    5 tipe orang NEGESELIN yang sering ada di PARKIRAN!!

  • admin
  • 04/08/2016
  • Nyari parkiran di tempat rame itu sama susahnya kaya nyari pacar. Udah lama-lama muter, tetep aja gak nemu. Ngenes kan Gan. Gak jarang sering bikin kesel, apalagi kalau di tengah perjalanan ketemu pengemudi yang gak tahu diri. Siapa apa aja mereka? Cekidot Gan! 1. Si Jalan Super Pelan, Tengok Kanan Kiri, Siapa Tau Ada yang […]

    TOP 7 tempat NONGKRONG dan berapa lama sebaiknya kamu disana!!

  • admin
  • 28/07/2016
  • Siapa sih yang gak seneng nongkrong? Sebuah kegiatan yang memungkinkan kamu bebas ngomongin apa aja sampe selama-lamanya sesuai keinginan dan setahan mulut kamu aja. Dan tentunya buat bisa ngobrol dan nongkrong itu kamu butuh tempat yang bebas juga dong. Eh tapi sih gak sebebas itu juga lho ternyata. Kamu juga harus tau waktu, emang mau […]

    Mengenal 9 macam PELANGI dan cara terbentuknya!

  • admin
  • 23/07/2016
  • Pelangi adalah salah satu fenomena optik yang terjadi secara alamiah dalam atmosfir bumi. Dalam fisika, warna-warna lazim diidentifikasikan dari panjang gelombang. Misalnya, warna merah memiliki panjang gelombang sekitar 625 740 nm, dan biru sekitar 435 500 nm. Kumpulan warna-warna yang dinyatakan dalam panjang gelombang (biasa disimbolkan dengan ) ini disebut spektrum warna. Warna-warna ini adalah […]