TOP 7 pantai dengan pasir WARNA WARNI!

  • admin
  • 03/03/2018
  • Waktu kecil, dipikiran ane warna pasir cuman dua gan sis; hitam sama putih. Ternyata di beberapa negara, beberapa pantai memiliki warna yang unik. Tentunya karena dipengaruhi oleh fenomena alam.Yang bikin ane bangga salah satu pantai berpasir warna-warni salah satunya ada di Indonesia gan sis yang dilansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi…-penjuru-dunia . Mau tahu apa aja 7 pantai […]

    Curiga No. NIKmu Di Pakai Orang Lain Untuk Registrasi Kartu SIM? Ini Cara Mengeceknya

  • admin
  • 02/03/2018
  • Sejak akhir tahun lalu, pemerintah gencar mendorong pemakai jasa layanan telekomunikasi untuk meregistrasi nomor prabayarnya. Hal ini di lakukan lantaran banyaknya penipuan yang di lakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab menggunakan nomor SIM yang di daftarkan secara asal – asalan. Sehingga polisi cukup kesulitan untuk mengungkap pelakunya. Dengan registrasi ulang ini di harapkan pengguna […]

    Jangan Buang Kulitnya, Kalau GanSis Tidak Ingin Menyesal

  • admin
  • Kalau makan beberapa buah dan umbi-umbian di bawah ini pasti GanSis hanya makan buahnya saja dan langsung mengupas serta membuang kulitnya ke tempat sampah, meskipun pasti ada juga GanSis yang ikut memakan kulitnya. Tapi setelah tahu manfaatnya di bawah ini pasti GanSis menyesal deh selama ini telah membuangnya. Yuk mari kita cari tahu apa sih […]

    TOP 10 permintaan KONYOL para musisi sebelum naik PANGGUNG!!

  • admin
  • 14/02/2017
  • Dalam menentukan suksesnya penyelenggaraan konser musik, peran artis atau musisi memang menjadi pokok kuncinya. Tapi, bagaimana para artis atau musisi ini bisa memberikan kesan tersendiri bagi penontonnya, bukan hanya soal bagaimana seni yang ditampilkannya tetapi juga gabungan dari beberapa kinerja tim penyelenggara di balik panggung. Ada desain panggung, penyediaan alat musik, perlengkapan sound system, dan […]

    TOP 12 lokasi syuting FILM yang indah, namun sekarang jadi MENYERAMKAN!!

  • admin
  • 05/11/2016
  • Lokasi merupakan hal yang paling vital dalam sebuah film. Seringkali pemilihan lokasi yang bagus juga ikut berperan terhadap kesuksesan film. Nah, nggak jarang para produser jor-joran untuk memilih lokasi syuting agar hasilnya memuaskan. Namun bagaimana ya nasib lokasi syuting setelah tak digunakan lagi? 1. Goa yang digunakan Tony Stark di film Iron Man pertama. 2. […]

    TOP 8 kota di INDONESIA dengan biaya hidup paling MAHAL

  • admin
  • 30/10/2016
  • Hasil survey Badan Pusat Statistik tentang biaya hidup di kota-kota di Indonesia menunjukkan 8 kota teratas dengan biaya hidup paling mahal. Bahkan upah minimum tertinggi di Indonesia sekalipun tidak cukup untuk bisa hidup layak di kota-kota mahal ini. Kota apa sajakah? Berikut daftar selengkapnya : Jakarta Biaya Hidup : 7,5 Juta Rupiah / Bulan Badan […]

    Istilah-istilah tentang HOTEL yang mungkin belum anda tahu!!

  • admin
  • 24/10/2016
  • Pernah nyobain nginep di hotel gak gan? Kalo agan udah biasa nginep nih pasti gak asing sama istilah-istilah di hotel. Nah gimana kalo agan baru mau nginep di hotel? Pas pesen bisa-bisa agan bingung sama beberapa istilah yang dipake orang hotel. Biar agan gak bingung, ane udah kumpulin nih 4 istilah yang biasa dipake di […]

    TOP 7 alasan MotoGP lebih POPULER di Indonesia ketimbang F1

  • admin
  • 08/10/2016
  • Kenapa ya gan, di Indonesia tayangan MotoGP lebih populer ketimbang Formula 1? Padahal gini-gini Indonesia sempat punya wakil di kelas utama Formula 1 dalam diri Rio Haryanto. Sementara di ajang balap roda dua, pebalap Indonesia paling berprestasi sementara ini dipegang Doni Tata dengan 1 pointnya di ajang Moto2, dan masih belum ada yang bisa tembus […]