Diet OCD ala Deddy Corbuzier kini merambah ke ANDROID!!

  • admin
  • 10/10/2013
  • Akhir-akhir ini memang sangat ramai diperbincangan masalah diet OCD yang diterapkan oleh Dedy Corbuzier. Metode diet bernama OCD ini memang menjadi kontroversial. Pasalnya banyak yang meragukan dan juga terbukti berhasil mengecilkan perut karena metode puasa ini.

    Tapi juga banyak sebagian yang sudah mendownload E-book tapi juga belum mengerti untuk menjalankan metode Diet OCD. Bagi kalian yang belum mengerti, tidak usah khawatir lagi. Ya, untuk lebih mengajak masyarakat untuk melakukan diet kontroversial ini, metode diet OCD bisa kalian ikuti dan pelajari caranya dengan mudah melalui aplikasi diet OCD di Android.

    Sekilas tentang diet OCD

    Diet OCD menerapkan jendela waktu makan (puasa) selama selang waktu yang ditentukan. Selama jendela waktu yang ditentukan, kita masih boleh minum air putih dan minuman lainnya yang mengandung 0 kalorie. Cukup simpel juga dan yang banyak mengundang kontroversi adalah diet OCD melarang semua yang melakukannya untuk melakukan sarapan.

    Deddy beranggapan bahwa siapaun yang melakukan OCD tidak boleh sarapan karena sarapan akan membuat kita lapar lagi. Aplikasi android diet OCD ini dapat mengajarkan kalian yang belum mengerti sampai kedetailnya. Selain memperlihatkan (timer) jendela waktu yang kalian terapkan, aplikasi ini juga akan mengajarkan Intesive training bernama 07W OCD (7-minute Workout) yaitu berolahraga selama 7 menit dengan berbagai variasi gerakan tertentu.

    Nah, bagi Anda pengguna Android yang tertarik mengikuti program diet ini dan berniat untuk mengecilkan perut, bisa langsung mendownload aplikasi diet OCD di Google store. Aplikasi diet OCD ini dirilis akhir minggu lalu oleh Corbuzier Tech. Sejak dirilis ke publik, hingga berita ini tersiar aplikasi tersebut sudah di-download lebih dari 10.000.

    Tertarik untuk mencoba diet ala shaolin dan membentuk tubuh? Sepertinya aplikasi diet OCD di Android bisa menjadi pilihan tepat bagi kalian yang agak malas untuk membaca e-book yang tebal.

    Leave a Reply