Fakta-fakta tentang FIRST LADY Amerika Serikat saat ini!!

  • admin
  • 11/11/2016
  • Kemenangan Donald Trump pada pesta demokrasi Amerika Serikat bikin hampir seluruh penjuru dunia, tanpa terkecuali Indonesia, kaget bukan main. Banyak orang yang memberikan tanggapan negatif atas kabar terbaru dari negeri Paman Sam tersebut. Sebab, Donald Trump dikenal sebagai seorang kontroversial; arogan, melecehkan perempuan, rasis, dan sektarian.

    Di sisi lain, banyak orang juga yang menyayangkan nihilnya keberadaan sosok perempuan baik dan hebat di belakangnya. Kalau kita melihat track record-nya, Melania Trump bisa disebut hebat karena prestasinya di bidang modeling. Namun bagaimanakah posisinya bila dibandingkan dengan ibu negara sebelum-sebelumnya.

    1. Sepertinya Melania bukan sosok pembela perempuan. Dia malah membela suaminya yang kerap melakukan pelecehan pada perempuan

    Trump terkenal dengan mulutnya yang tak bisa dijaga. Ucapannya bahkan dinilai melewati batas, terutama soal perempuan. Dalam wawancara dengan Esquire pada 1991, Trump dianggap melecehkan perempuan. Tidak penting apa yang ditulis media, selama kamu punya bokong yang bagus. Tapi kamu haruslah muda dan cantik, kata Trump.

    Sedangkan pada 2006, dikutip ABC News, Trump pernah berkelakar tentang anak perempuannya yang kata banyak orang nggak pantas untuk dilakukan seorang ayah. Trump berkata, Jika Ivanka bukan anakku, aku mungkin sudah mengencaninya.

    Melihat jejak rekam Trump yang tak bersahabat dengan perempuan, Melania harusnya memiliki pendapat tegas untuk suaminya. Bagaimana tidak, masa melihat kaumnya direndahkan, Melania hanya diam saja. Alih-alih bisa menyampaikan keluh kesah masyarakat atas sikap tak baik dari suaminya, kenyataan yang ada, Melania malah membela sang suami.

    Ketika ditanya tentang getolnya Trump meledek kaum perempuan, Melania mengatakan bahwa korban-korban pelecehan dari suaminya tersebut telah berbohong. Aku percaya dengan suamiku. Ini semua diatur oleh oposisi. Apakah mereka pernah memeriksa latar belakang semua perempuan tersebut? Mereka tidak memiliki bukti apapun, kata Melania ketika diwawancara CNN.

    2. Ada fakta unik tentang Melania yang tak bisa dihindari. Dia berasal dari negara yang menganut komunisme paham yang sangat dimusuhi Amerika Serikat

    Jika kita berbicara latar belakang Melania, maka kita tak bisa melepaskan fakta dari mana dia berasal. Melania lahir di Slovenia, empat puluh enam tahun yang lalu. Slovenia sendiri dulunya bagian dari Yugoslavia sebuah negara berpaham komunisme. Nggak heran kalau latar belakang perempuan yang fasih lima bahasa asing tersebut disorot banyak media massa Amerika Serikat.

    Dengan fakta tersebut, Melania merupakan sebagai ibu negara pertama yang lahir dan tumbuh di negara yang berpaham dibenci orang Amerika Serikat. Perempuan yang pernah menjadi model ini merupakan ibu negara pertama Amerika Serikat yang tumbuh dari negeri komunis, Yugoslavia.

    3. Saat konvensi nasional Partai Republik, Melania dianggap memplagiasi isi dari pidato Michelle Obama saat mempromosikan suaminya

    Melania pernah mendapatkan pujian. Namun itu cuma dari suaminya sendiri. Kata Trump, Melania ibu yang baik untuk anaknya yang berusia sepuluh tahun, Barron Trump. Berkenaan dengan pencalonannya sebagai presiden Amerika Serikat, Trump beberapa waktu lalu menggambarkan Melania sebagai First Lady yang elegan dan sempurna untuk negera adidaya tersebut.

    Akan tetapi publik mengatakan sebaliknya. Apalagi ketika pidatonya dianggap menjiplak pidato Michelle Obama. Saat itu, Melania diberi kesempatan untuk memperkenalkan suaminya di sebuah konvensi nasional Partai Republik. Orang-orang yang hadir di acara tersebut banyak yang kagum dengan pidatonya tersebut. Namun beberapa waktu kemudian, netizen menilai Melania menjiplak pidato Michelle Obama pada konvensi nasional Partai Demokrat tahun 2008.

    4. Melania jadi First Lady pertama yang pernah foto bugil untuk kebutuhan majalah GQ

    Melania Trump merintis karir sebagai model sejak usianya masih belia, yaitu 16 tahun. Profesi tersebut diyakini dipilih Melania karena ibunya merupakan seorang desainer. Halaman depan majalah kenamaan seperti Vogue, Harper s Bazaar, Ocean Drive, Avenue, InStyle, dan New York Magazine, pernah dihiasi potret diri Melania.

    Namun yang mencengangkan dan bisa bikin kita geleng-geleng kepala adalah pose bugilnya untuk Majalah GQ tahun 2000. Dylan Jones, editor foto majalah GQ, tak menyangka kalau Melania akan menerima tawaran tersebut. Dan jauh hari saat Trump belum resmi menang pemilihan, Jones ditanya akan seperti apa Melania jika menjadi first lady. Jawaban Jones adalah Melania Trup akan mampu mengemban tugasnya dengan baik. Malah suaminyalah yang saya khawatirkan, ungkap Jones yang justru ragu pada Trump.

    5. Melania juga kerap blak-blakan tentang kehidupan intimnya bersama Trump, termasuk kehidupan seksnya

    Donald Trump menikahi Melania pada awal tahun 2005. Dan yang mencengangkan adalah resepsi pernikahan yang mewah dan terkesan boros. Pada pernikahan ketiga Trump, Melania memakai gaun rancangan John Galliano yang disebut memerlukan 1.000 jam pengerjaan. Sebab, ada 550 jam waktu yang diperlukan Galliano untuk menjahit sekedar 1.500 kristal dan mutiara yang kemudian jadi hiasan pada gaun tersebut.
    Namun cerita nggak berhenti di sana. Dalam sebuah wawancara radio, Melania berani blak-blakan soal kehidupan intimnya dengan Trump. Kami melakukan hubungan seks yang luar biasa. Kami biasanya berhubungan badan setidaknya sekali dalam sehari. Bahkan, kadang-kadang lebih, ujarnya secara frontal.

    Info terkait:

    • anekdot donald trump
    • anekdot tentang donald trump
    • baskom pidato
    • foto aviani malik menikah
    • pidato tentang Go-Jek
    • suami dan anak aviana malik