Fenomena BONEKA SEKS, orientasi seksual menyimpang yang melanda JEPANG!!

  • admin
  • 25/03/2014
  • Bagi Pria Jepang ini, Cinta sejati mungkin adalah hal yang mustahil, Hasaratnya kepada wanita kini telah beralih untuk puluhan boneka seks.

    Pria berusia 45 tahun, bernama Ta – Bo (nama samaran), pulang ke rumah, bukan istri atau pacar yang menunggunya disana, namun deretan boneka yang berjajar rapi di sofa.

    Masing-masing memiliki nama. Ta- Bo sering menonton televisi dengan mainannya sebelum memandikan mereka, membedaki mereka sehingga kulit mereka terasa lebih manusiawi, mereka pakaian lingerie dan kemudian membawa mereka ke tempat tidur.


    Tabo dan boneka koleksinya

    “Seorang wanita bisa mengkhianati Anda, tapi boneka ini tidak pernah melakukan hal tersebut. Mereka milik saya 100 persen” kata insinyur yang telah menghabiskan lebih dari 2 juta yen ($ 16,000) selama dekade terakhir pada boneka-boneka sex-nya.

    “Kadang-kadang dibutuhkan terlalu banyak waktu sebelum aku bisa berhubungan seks dengan orang yang saya temui. Tapi dengan boneka tersebut, itu hanya masalah satu klik mouse. Dengan satu klik, mereka melayani aku. “


    ini boneka lho gan! BONEKA..

    Pria, yang mengatakan bahwa ia telah berhubungan seks dengan lima wanita tapi lebih suka boneka ini, adalah salah satu dari banyak pria Jepang yang tak mau berpacaran atau mencari pasangan secara normal.

    Inilah dia Orientasi Sex Menyimpang Yang Sedang Terjadi di Jepang

    Seorang pembuat boneka di Jepang mengatakan mulai memproduksi boneka dan anatomi yang nyata sejak 30 tahun lalu, awalnya menargetkan untuka orang-orang cacat yang mungkin merasa sulit untuk menemukan pasangan.

    Orient Industry Co sekarang membuat 80 boneka per bulan di Tokyo, boneka tersebut dijual antara $ 850 dan $ 5.500 masing-masing. Model yang lebih mahal yang terbuat dari silikon dan memiliki 35 sendi yang dapat digerakkan.

    Hampir semua orang yang membeli boneka tersebut adalah laki-laki single dan sekitar 60 persen dari mereka adalah di atas usia 40, kata seorang staff perusahaan.

    ” Saat ini, wanita kadang-kadang lebih dominan daripada laki-laki di dunia nyata, dan mereka tidak selalu memperhatikan laki-laki, ” kata Hideo Tsuchiya , presiden perusahaan.

    “Semakin banyak orang yang menemukan diri mereka sengsara jadi kita membuat boneka tersebut sebagian dalam mendukung laki-laki. “

    Orient Industry saat ini menjadi produsen boneka sex paling terkenal di dunia. Karya mereka yang terkenal adalah Real Love Doll Yasuragi, yang terbuat dari silikon, bahannya sangat mirip dengan manusia asli.

    Pembeli bisa memilih 2 body Airy Grip atau Hard Grip. Airy didesain untuk menemani anda di ranjang, sedangkan Hard ideal untuk berpose.

    Ini adalah ilustrasi betapa fleksibelnya tubuh boneka ini

    Ini adalah beberapa pilihan wajah yang bisa anda pilih Minami Iikura, Madoka Kurihara, Asami Konishi, or Yayoi Fujisawa.

    Jika anda membeli boneka Yasuragi anda juga akan mendapatkan wig, fingernail kit, underwear dan cincin nikah sebagai bagian di dalamnya.

    Boneka ini sangat detail, bahkan sebagai pembeli anda bisa memilih jenis pubic hair yang anda inginkan. Anda juga bisa memilih ukuran lubangnya. Kencang atau Lebar.

    Pilihan wajahnya

    Spesifikasinya

    Real Love Doll Yasuragi Body specifications:

    Height: 147cm (4.8ft) (including head)
    Weight: 24kg (53lbs) (only body parts)
    Bust: 83cm (32.6″) (D-cup)
    Under bust: 65cm (25.6″)
    Waist: 63cm (24.8″)
    Hips: 90cm (35.4″)
    Shoe size: 22-23.5cm (8.7-9.3″)
    The Real Love Doll Yasuragi features:

    Silicone with aluminum alloy and steel frame
    Head: Minami Iikura, Madoka Kurihara, Asami Konishi, or Yayoi Fujisawa
    Hair piece: recommended per face model, or choose
    Body type: Airy Grip or Hard Grip frame (choose below)
    Bust: Natural or Real (choose below)
    Onahole type: Styler or Boing L (length: 15cm, 5.9″) (choose below)
    Includes fingernail kit, onahole cover, repair kit, anniversary ring, underwear (panties, slip)

    Anomali membeli boneka seks melalui Internet telah membantu bisnis tumbuh tetapi Orient Industry juga memiliki showroom menampilkan barang-barang tersebut.

    Bibir yang seksi, payudara menonjol ditampilkan terentang di tempat tidur atau kursi dalam pose yang sama dengan pelacur di rumah pelacuran.

    Ta- Bo mengatakan orang tuanya tidak menyadari, dan teman-temannya juga tak tau karena dia tidak pernah mengundang mereka ke apartemennya.

    ” Seks dengan gadis-gadis manusia lebih baik , tapi aku benci proses kencan , ” katanya

    Info terkait:

    • nama2 boneka
    • boneka mesum
    • gambar boneka seks
    • dp bbm seksual
    • cara membuat onahole
    • beli onahole
    • orientasi cerpen yang menarik
    • satu paragraf teks cerpen yang berupa orientasi
    • cara buat onahole
    • jual onahole

    Leave a Reply