Foto-foto DRAMATIS aksi demonstran yang PEMBERANI!!

  • admin
  • 15/03/2014
  • Kebijakan dan keputusan pemerintah memang ta selalu didukung oleh sebagian kalangan, sehingga dapat menimbulkan demonstrasi, berikut adalah foto – foto aksi para demonstran yang pemberani:


    Berhadapan dengan pasukan Israel yang bersenjata, seorang pengunjuk rasa berdiri mengacungkan jarinya saat terjadi bentrokan bersenjata di Birzeit, Ramallah.


    Seorang wanita yang bergabung dalam pengunjuk rasa anti pemerintah berorasi di depan tentara yang diperintahkan untuk menjaga kantor Perdana Menteri Yingluck Shinawatra, Bangkok.


    Seorang pelajar menghadapi polisi anti huru-hara saat berunjuk rasa menentang perubahan sistem pendidikan di Valparaiso, Chile.


    Tak peduli barikade polisi anti huru-hara, seorang demonstran melompat sambil melemparkan batu ke arah parlemen yang dijaga dengan ketat di Athena.


    Meski duduk di atas kursi roda, wanita ini menerjang barikade polisi anti huru-hara di La Paz, Bolivia.


    Seorang pengunjuk rasa di Colombia, melempar batu ke arah polisi anti huru-hara yang melakukan penjagaan saat kedatangan Presiden George W. Bush di Bogota, Colombia.


    Pemuda Palestina melompat menghindari gas air mata yang ditembakkan Tentara Israel di kawasan kamp pengungsian Jalazoun yang berada di West Bank, Ramallah.


    Seorang warga Kristen di Mesir menghadapi barikade kepolisian di depan Gereja Coptic Orthodox di Alexandria.


    Seorang wanita berusaha mendorong perisai milik polisi anti huru-hara yang berusaha membubarkan aksi di depan Balaik Kota Pnom Penh, Kamboja.


    Seorang pelajar tak peduli dengan apa yang sedang ia hadapi, ditengah asap gas air mata ia menendang sekelompok polisi yang berusaha mebubarkan kongres mahasiswa di Buenos Aires, Argentina.


    Seorang wanita meneriaki polisi anti huru-hara di depan Gedung Parlemen Yunani di Athena.


    Seoranhg pengunjuk rasa anti pemerintah mendorong perisai milik polisi anti huru-hara di depan Gedung Parlemen Thailand di Bangkok.


    Seorang biksu sambil menggenggam bendera nasional Taiwan menghadapi barikade polisi anti huru-hara di depan kantor Partai Nasional di Taipei, Taiwan.


    Berhadapan dengan polisi, seorang demonstran berjongkok sambil membentangkan tangannya dalam aksi anti pemerintah di Budapest.

    Seorang mahasiswa dengan gerakan kungfu menendang perisai milik polisi anti huru hara dalam aksi kenaikan harga bahan bakar di depan Istana Presiden, Jakarta, Indonesia.


    Seorang pengunjuk rasa berdiri di hadapan barisan polisi anti huru-hara yang berjalan membubarkan aksi unjuk rasa yang menentang kebijakan lingkungan pemerintah Cina di Qidong, Provinsi Jiangsu, Cina.


    Tidak peduli apa yang sedang dihadapi, seorang demonstran ini berdiri berusaha menahan laju mobil penyemprot air yang digunakan untuk membubarkan demonstrasi.


    Seorang demonstran berdiri di hadapan tentara Lebanon untuk bernegoisasi dalam kerusuhan yang terjadi di Beirut, Lebanon.


    Seorang aktivis anti-korupsi ditangkat dalam aksi demonstrasi di New Delhi, India.


    Seorang pendukung Presiden Mursi berteriak di depan tentara yang melakukan blokade jalan menuju istana kepresidenan di Kairo, Mesir.


    Seorang pengunjuk rasa melemparkan batu ke arah polisi di depan Gedung Parlemen Yunani di Athena.


    Seorang diri pelajar ini berdiri menghadapi barikade kendaraan milik polisi anti huru-hara yang ingin membubarkan aksi pelajar yang menentang sistem pendidikan di Santiago, Chile.


    Seorang pengunjuk rasa berlindung dibalik perisai dalam kerusuhan yang berlangsung di depan kantor Kementerian Interior di Kairo, Mesir.


    Seorang pengunjuk rasa duduk menantang sekelompok polisi anti huru-hara yang berusaha membubarkan aksi anti kebijakan perdagangan bebas di Athena, Yunani.


    Pemuda nasionalis berhadapan dengan barikade polisi anti huru-hara dalam kerusuhan di Belfast.

    Info terkait:

    • hiasan 17 agustus
    • hiasan kelas 17 agustus
    • poster anti narkoba
    • caption anti mainstream
    • contoh karikatur tentang narkoba
    • pantun baper
    • Poster anti pacaran
    • gombalan anti mainstream
    • kerajinan anti mainstream
    • cerpen anti mainstream

    Leave a Reply