GAK selamanya dollar NAIK = PETAKA, bisnis-bisnis ini BUKTINYA!!

  • admin
  • 26/08/2015
  • Ini nih ide bisnis yang cukup menarik untuk dilirik saat dollar naik.
    Kenaikan kurs dollar akhir-akhir ini semakin membuat resah masyarakat dunia. Nilai tukar rupiah terhadap mata uang Negeri Paman Sam itu terus melemah hingga mencapai Rp.14.125 per dollar Amerika. Tentunya dengan kondisi kayak gini, ada banyak kekhawatiran yang muncul. Salah satunya adalah semakin lemahnya daya beli masyarakat akibat naiknya harga barang-barang di pasaran.

    Para pebisnis banyak yang harus merugi akibat dari nilai tukar rupiah yang kian melemah. Maka dari itu nggak heran kalau banyak pengusaha terpaksa harus gulung tikar dengan situasi nilai tukar rupiah yang seperti ini. Namun sebenarnya di tengah kondisi memperihatinkan ini, tetap ada beberapa jenis usaha yang justru diuntungkan dengan naiknya harga dollar. Mau tahu apa saja? Yuk kita simak!

    1. Pengusaha yang mengandalkan Adsense dengan bayaran dollar akan mendapat keuntungan berlipat ganda

    Melemahnya nilai tukar mata uang rupiah terhadap dollar terbukti nggak membuat semua pihak merasa dirugikan. Salah satunya adalah pebisnis website yang mendapat keuntungan dari Adsense. Pengusaha yang mendapat keuntungan dari Adsense dan dibayar dengan satuan mata uang dollar tentu bakal senang dengan kenaikan ini karena artinya jumlah uang yang diterima pun bakal semakin besar.

    Kalau kamu adalah seorang pengusaha website yang mengandalkan keberadaan Adsense sebagai sumber penghasilan, tentunya naiknya kurs dollar seperti ini bakal terasa sangat menyenangkan. Nah bagi kamu yang ingin merasakan nikmatnya kenaikan dollar, cobalah berbisnis website dengan bayaran dollar. Pasti deh begitu kursnya naik kamu langsung senyum-senyum sendiri.

    2. Freelance writer, internet marketing, atau graphic desainer dengan bayaran dollar pun ikut senang dengan kenaikan ini

    Nggak cuma pengusaha website dengan keuntungan dari Adsense aja yang merasa senang. Para penulis atau pekerja internet marketing yang dibayar dengan dollar pun ikut gembira dengan kenaikan kurs ini. Alasannya ya karena setiap bayaran yang diterima pasti bakal jadi semakin besar. Karena itu, coba deh jalani jenis profesi ini supaya bisa merasakan nikmatnya kenaikan dollar.

    Sekarang ini ada banyak kesempatan bagi kamu yang berniat menjadi pekerja dengan bayaran dollar. Mulai dari jadi penulis lepasan, desainer grafis, internet marketing, dan lain sebagainya. Kalau emang tertarik, silahkan cari kesempatannya. Masih banyak bertebaran kok di internet.

    3. Usaha kerajinan lokal yang dikirim ke luar negeri

    Indonesia adalah salah satu negara yang menghasilkan banyak kerajinan tangan di mana produk ini seringkali dikirim sampai ke luar negeri. Dengan kenaikan harga dollar yang kian meroket tentunya akan makin banyak pula keuntungan yang didapatkan oleh para pengerajin tersebut. Meskipun banyak orang di luar sana sedang kembang-kempis menghadapi nilai tukar rupiah yang kian merosot, para pengerajin justru makin senang.

    4. Pemilik tabungan dollar

    Berinvestasi dengan menabung dalam bentuk dollar adalah salah satu hal yang banyak dilakukan pengusaha saat ini. Apalagi dengan nilai tukar rupiah terhadap dollar yang fluktuatif seperti sekarang, menabung dollar tentu bakal sangat menguntungkan. Kalau kamu dulu membeli dollar dengan harga Rp.13.500 dan mempunyai $100 lalu ditukar dengan kurs sekarang, hitung deh berapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan sekarang.

    Inilah yang bikin aktifitas menabung dalam bentuk dollar banyak dipilih orang. Nilai tukar rupiah terhadap dollar yang seringkali melemah ternyata justru jadi keuntungan. Karenanya kalau kamu tertarik untuk berinvestasi, belilah saat dollar sedang murah dan ketika harganya naik seperti ini kamu bisa jual lagi. Menabung itu asyik guys, apalagi dollar!

    Penutup Itu tadi beberapa bisnis yang terbilang akan meraup keuntungan lebih besar saat nilai tukar rupiah terhadap dollar sedang lemah seperti ini. Buat yang lagi galau karena kurs lagi naek, coba deh lakoni bisnis-bisnis ini untuk ke depannya. Jadi orang itu cerdas, dan jangan cuma ngandalin satu jenis investasi aja, supaya kamu bisa lebih berjaga-jaga dan mengurangi resiko kerugian finansial.

    Info terkait:

    • meme mlm
    • meme lucu bisnis mlm
    • meme tentang mlm
    • sindiran bisnis mlm
    • Mading tentang bisnis
    • contoh pengumuman bisnis
    • mading tentang usaha
    • meme sindir mlm
    • mlm meme
    • teka teki silang tentang bisnis