Galeri atlet-atlet CANTIK dan PHOTOGENIC dari berbagai cabang olahraga!!

  • admin
  • 17/03/2014
  • 1.Hilary Knight – Atlet hoki:

    Hilary mulai bermain hockey saat usianya masih 6 tahun, dan menapaki karir profesionalnya mulai dari 2007. Saat itu dia bermain untuk Wisconsin. Aksi dan wajah cantiknya meraih perhatian pencinta olahraga hoki Amerika Serikat, hingga akhirnya dia bermain untuk tim negara ini di Olimpiade Musim Dingin tahun 2010. Saat masuk ke dalam tim utama, Hilary adalah pemain termuda dalam tim.

    Wajahnya sekilas mirip Sandra Bullock, ya?

    2. Anna Rawson – Pegolf:

    Anna adalah seorang model profesional, sebelum akhirnya memutuskan untuk menekuni olahraga golf di tahun 2009. Anna banyak memenangkan turnamen amatir, termasuk yang paling prestisius sekelas The Jack Newton International Junior Classic. Kemenangannya di ajang ini memberinya kesempatan untuk bergabung dalam The Australian National Squad, sebelum akhirnya mengambil jalan untuk berkarir secara profesional di olahraga ini. Raihan puncaknya adalah menempati posisi 10 besar di turnamen LPGA di tahun 2008

    3.Danica Patrick – Pembalap NASCAR:

    Danica Patrick adalah pembalap NASCAR. Keren, kan? Dia memulai karirnya di Inggris, sebelum akhirnya memilih berpindah ke Amerika Serikat. Dia pernah memenangkan turnamen The Britians Formula Ford Festival. Setelah itu, dia pindah mengikuti turnamen IndyCar series selama 6 tahun. Semenjak berganti fokus ke NASCAR, Danica berkali-kali meraih posisi 10 besar, namun belum pernah sekalipun memenangkan gelar hingga tahun 2014 ini.

    4.Gina Carano – Petarung MMA:

    Kekasih aktor tampan Henry Cavill ini dulunya adalah seorang petarung Muay Thai, sebelum akhirnya ditawari untuk mengikuti turnamen MMA (Mixed Martial Arts) dan meraih kemenangan pertamanya melawan Leiticia Pestova di tahun 2006. Sayangnya, setelah mengalami kekalahan dari Cristiane Justino di tahun 2009, nama Gina perlahan meredup. Dia sering mengalami cedera hingga tahun 2011, dan akhirnya memutuskan untuk berganti karir menjadi seorang aktris. Filmnya yang paling hits adalah “Haywire”

    5.Hope Solo – Pesepakbola wanita:

    Hope memulai karir profesional sebagai pesepakbola lewat pertandingan The Philadelphia Charge melawan The Atlanta Beat. Posisinya adalah kiper. Namanya menjadi kontroversi saat dia mengkritik keputusan pelatih tim nasional Amerika Serikat di tahun 2007. Pada Olimpiade Musim Panas 2008, kemampuan tangguhnya mengawal gawang memberikan kemenangan bagi Amerika Serikat atas Brasil

    6.Maria Sharapova – Petenis:

    Wajah cantiknya lumayan sering menghiasi cover majalah sport maupun majalah fashion wanita. Di usia 9 tahun, dia bergabung di sebuah akademi tenis setelah dia dan ayahnya bermigrasi dari Rusia ke Amerika Serikat. Maria berhasil menembus final Australian Open Junior Championship di usia 14. Hebat, kan? Puncaknya, di tahun 2004 dia berhasil mengalahkan Serena Williams di ajang 2004 Wimbledon Championships.

    Karena berkali-kali mengalami cedera bahu, karir Maria sempat menurun beberapa tahun. Meski begitu, tekad kuat yang dia tunjukkan pada tiap pertandingan, membuatnya ditunjuk menjadi Goodwill Ambassador for the United Nations sejak tahun 2007.

    7.Alex Morgan – Pesepakbola wanita:

    Gadis cantik yang satu ini adalah pe sepakbola asal Amerika Serikat. Sejak dari SMA, dia sudah menunjukkan bakat natural sebagai pemain sepakbola. Ketika dia berkuliah di University of California, dia menjadi top scorer di tim kampusnya, The California Bears. Dalam kejuaraan dunia sepakbola wanita FIFA tahun 2011, Alex adalah pemain paling muda yang ada di dalam tim utama Amerika Serikat. Pada Olimpiade Musim Panas 2012, Alex memberikan kontribusi besar dalam membawa Amerika Serikat memenangkan medali emas setelah `membasmi` Jepang di final.

    Sudah cantik, lincah, berprestasi, apa lagi yang kurang?

    8. victoria azarenka – petenis:

    Victoria Azarenka dari Belarus menduduki peringkat keempat dengan pendapatan mencapai USD 15,7 juta (Rp 164 miliar). Victoria juga berhasil memenangkan Australia Terbuka di bulan Januari lalu dan didukung oleh beberapa sponsor besar seperti Nike, Wilson, American Express, Six Star Pro Nutrition, InstaForex dan Citizen Watch.

    Victoria baru-baru ini juga menandatangani kontrak dengan Red Bull, yang membuatnya menjadi petenis wanita pertama yang didukung oleh raksasa minuman.

    9.kim yuna – skating:

    Juara skating asal Korea Selatan, Kim Yuna, berhasil meraih peringkat ke-6 dengan perkiraan pendapatan sebesar USD 14 juta (Rp 146 miliar). Kim sempat mengambil cuti selama setahun dan kembali ke kejuaraan pada bulan Desember lalu, dan dia berhasil memenangkan Kejuaraan Dunia untu kedua kalinya pada bulan Februari kemarin.

    Kemenangan Kim membuahkan hasil manis dengan banyaknya kontrak iklan yang didapatnya. Samsung, Korean Air dan KB Financial merupakan tiga dari selusin kontak iklan yang telah diterimanya. Kim pun diharapkan menjadi salah satu bintang di Olimpiade Musim Dingin 2014 mendatang

    10.Anastasia Luppova – pe bilyard:

    Anastasia Luppova adalah seorang pemain biliar dengan paras yang cantik. Tapi jangan salah, wanita seksi yang lahir pada 26 Juni 1985 ini tak sekedar cantik, tapi juga berbakat.

    Anastasia adalah pemain biliar dari Rusia yang sudah dua kali menjadi juara Eropa di Russian Pyramid, juara di Moscow Dynamic Pyramid dan Master of Sports. Tak hanya itum Luppova juga memenangkan kompetisi Miss Biliar tahun 2009. Kini wanita seksi ini menjadi pelatih untuk olehraga bola sodok ini.

    11.caroline wozniacky – petenis:

    Caroline Wozniacki mengantongi pendapatan sebesar USD 13,6 juta (Rp 142 miliar). Caroline baru saja menandatangani kesepakatan dengan Adidas tahun ini, yang merupakan salah satu sponsor paling menguntungkan dalam olahraga.

    Meski hanya berada di peringkat ketujuh dalam daftar atlet dengan bayaran termahal di dunia, Caroline telah mendapat dukungan sponsor dari 10 perusahaan besar. Selain itu, Caroline juga menjalin hubungan istimewa dengan pegolf Rory McIlroy yang juga menaikkan popularitasnya

    12. Yu ram cha – bilyard:

    Wanita yang lahir di Hanja, Korea Selatan pada 23 Juli 1987. Kepaiawaiannya bermain biliar sudah tak perlu dragukan lagi. Salah satu gelar yang pernah diraihnya adalah medali emas di Asian Indoor Games pada tahun 2009 lalu. Kala itu dia memainkan `nine-ball singles`.

    13. sania mirza – petenis:

    lagi-lagi atlet tenis wanita menjadi jajaran olahragawan yang cantik di dunia. sania mirza yang berasal dari india ini memiliki ukuran payudara yang mampu membuat pria tak ingin berpaling menatapnya. sania lebih dikenal di cabang ganda dibandingkan tunggal .

    14. mia st john – petinju:

    wanita asal amerika ini sebelum menjadi petinju ia lebih dikenal sebagai model majalah playboy . walaupun demikian , karirnya terbilang tak mengecewakan karena ia pernah menjuarai gelar WBC untuk kelas welter super

    15. paula creamer – golf:

    Paula Creamer biasa dijuluki Pink Panther karena kegemarannya memakai busana dan aksesoris berwarna pink. Paula rupanya masih menjadi pegolf wanita paling populer asal Amerika meski tidak memenangkan satupun turnamen sejak Amerika Terbuka 2010.

    Paula mendapat penghasilan USD 5,5 juta (atau sekitar Rp 57 miliar) dari beberapa sponsor yang mendukungnya, antara lain TaylorMade-adidas, Citizen Watch, CDW, Ricoh dan Bridgestone.

    16. shanelle loraine – bilyard:

    Wanita seksi yang lahir di Misawa, Jepang 25 Maret 1982 ini adalah pemain biliar profesional. Shanelle mulai bermain biliar di tahun 2000, di tim biliar University of Central Florida selama 4 tahun lamanya.

    Shanelle berlatih di Orlando, Florida, dilatih oleh Top Worls Ranked Pro, Charlie Williams dan Senior Tour Pro, Wayne Catledge . Dia juga dilatih oleh juara dunia, Semih Sayginer dari Turki. Tak hanya itu, dia juga memiliki bantuan dengan trickshots dari juara dunia Mike Massey dan Stefano Pelinga dari Roma, Itali.

    Berikut ini adalah deretan pretasi Shanelle:

    2009 Womens World 10-ball Championship Manilla, Philippines

    2009 Queen of Carom Seoul, Korea

    2009 Empress Cup Seoul, Korea

    Info terkait:

    • payudara anak sma
    • payudara seksi anak sma
    • gambar payudara anak sma
    • payudarah anak sma
    • payudara sania mirza
    • Buah dada anak SMA
    • payudara sania
    • sania mirza besar
    • grafiti nama yuna
    • cara mengadakan turnamen coc

    Leave a Reply