GOKIEL!! Foto-foto aksi MENYUSUI paling KONTROVERSIAL!!

  • admin
  • 31/12/2013
  • Seorang ibu pastilah memiliki pekerjaan di luar tugasnya sebagai seorang ibu dari sang buah hati. Sementara, mengurus banyak pekerjaan sekaligus juga bukan merupakan pekerjaan yang mudah kan? Terlebih lagi, bagi mereka yang memiliki anak yang masih berusia di bawah tiga tahu.

    Alhasil, seperti yang dilansir oddee.com, ada hal menarik dan juga aneh yang tertangkap di beberapa foto ini. Yah, ini merupakan gambaran para ibu di seluruh dunia yang memutuskan untuk melakukan kegiatan multitasking sembari menyusui sang buah hati. Bagaimana nih menurut Anda?

    1.Menyusui Sambil Merawat Diri

    Publik figur yang satu ini sempat menuai banyak komentar atas apa yang baru-baru ini ia kerjakan. Yah, Gisele Bundchen, model papan atas dan juga ibu dari dua anak ini tertangkap sedang menyusui tatkala ia sedang bekerja. Kala itu, wanita 33 tahun ini sedang mendapatkan perawatan rambut dan wajah sebelum dirinya akan tampil dalam sebuah panggung.

    Yang menjadi permasalahan adalah, Gisele menyusui anak yang masih berusia 1 tahun sementara banyak bahan-bahan tak baik bagi sang bayi. Namun di sisi lain, banyak ibu yang memuji atas jiwa keibuan yang dimiliki Gisele. Walau sibuk, model dengan bayaran paling tinggi di dunia itu selalu menyempatkan diri untuk mengurus sang buah hati.

    2. Menyusui Sembari Mengemudi Sepeda

    Jika bermain ponsel saat sedang mengemudi, maka bagaimana dengan menyusui? Yah, seorang ibu di China ini menuai banyak kecaman dan kritik pedas saat foto dirinya kala menyusui beredar di publik. Memang tak ada yang salah dengan menyusui bayi yang mungkin sudah tak bisa menahan rasa hausnya lagi.

    Akan tetapi, ibu ini benar-benar nekat tatkala memutuskan untuk menyusui dengan mengemudi sepeda pancal. Dan yang lebih parahnya lagi, ibu tersebut nampak kesusahan dengan menggunakan satu tangan untuk mengemudi sepedanya.

    3. Menyusui Sembari Merawat Gigi

    Pergi ke dokter gigi tentu bukan saat yang tepat untuk mengajak balita yang masih sangat kecil. Terlebih untuk menyusui sang anak dalam keadaan gigi yang masih diperiksa. Sesungguhnya, menyusui bayi di sela-sela kesibukkan bukanlah hal yang aneh, malah terkesan sangat mengagumkan. Namun ibu ini seharusnya memikirkan keselamatan diri dan bayinya bukan? Yah, pengobatan gigi bukan merupakan hal mudah untuk dilakukan. Takutnya malah akan menimbulkan kesalahan pada gigi dan mungkin dapat berakibat fatal.

    4. Mengemudi Kecepatan Tinggi Sambil Menyusui

    Pada tahun 2009 lalu, seorang wanita bernama Genine Compton harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, ia didakwa telah membahayakan nyawa anak kecil terlebih seorang balita berusia sekitar 1 tahun. Yah lagi-lagi akibat menyusui di waktu dan saat yang tak tepat.

    Genine diketahui telah mengendarai sebuah mobil dengan kecepatan tinggi. Sembari itu, ia ternyata juga sedang melakukan aktivitasnya sebagai ibu, yakni menyusui sang buah hati. Dan saat ditanya, ia mengatakan bahwa ia tak ingin membiarkan sang anak kelaparan. Tetap saja hal ini merupakan hal yang sangat membahayakan, entah bagi Genine maupun bagi sang anak.

    5. Yoga Sambil Menyusui?

    Pasangan ibu dan anak yang satu ini nampaknya tak bisa bersabar satu sama lain. Sang anak mulai kelaparan dan tak sabar untuk meminum asi. Sementara seolah kehabisan waktu, ibu ini nampak tak sabar untuk melakukan kegiatan rutinnya, yoga.

    Terbukti sebuah foto beredar menunjukkan adanya aktivitas menyusui aneh yang dilakukan oleh sang ibu. Yah, saat sedang melakukan gerakkan yoga, ternyata sang anak sedang asyik menyusui di bawah tubuhnya. Wah, bahaya atau tidak nih menurut Anda?

    6. Aksi Menyusui Berbahaya

    Mengemudi sembari menyusui memang bukan merupakan hal baik untuk dilakukan. Namun foto di atas ini juga nampaknya tak kalah membahayakan nyawa bagi ibu dan anak ini.

    Yah, seorang ibu yang sedang duduk di belakang pria mengemudi, nampak sedang menyusui anaknya. Padahal, polusi udara sangat tak baik dan memungkinkan dikonsumsi oleh anak secara tak langsung. Dan lihat saja bagaimana tangan ibu itu tak berpegangan pada apapun. Semoga saja pria tersebut tidak tiba-tiba menghentikan kendaraannya.

    7. Memompa ASI Sembari Beraktivitas

    Nah ini nih, ibu cerdas yang bisa memahami kapan waktu yang tepat untuk memberi sang buah hati asi. Asi memang sangat penting bagi bayi, dan untuk memberikannya kepada anak, ada cara yang dapat ditempuh bagi ibu sibuk. Yakni dengan memompa payudara dengan sebuah alat yang nantinya akan mengeluarkan cairan asi itu sendiri.

    Dan ibu sibuk yang satu ini pun melakukan hal serupa. Saat sedang sibuk dan seakan tak mau membiarkan buah hati kelaparan, ia melakukan aktivitasnya sembari memompa asi miliknya. Pintar dan tentu saja hal ini tak membahayakan siapapun, terutama sang buah hati.

    Info terkait:

    • cara menyusui pacar kumpulan tips
    • foto2 cara menyusui pacar
    • menyusui pacar
    • cara menyusui pacar
    • menyusui suami youtube
    • cara menyusui suami kumpulan tips
    • menyusui pacar saat pacaran
    • menyusui pacar sendiri
    • foto menyusui pacar
    • cara menyusui suami youtube

    Leave a Reply