GOKIEL!! Ketika Arnold Schwarzenegger NYAMAR jadi pegawai GYM!!

  • admin
  • 25/01/2014
  • Kenalkah kamu dengan pegawai gold gym yang satu ini ?

    kalau kamu bilang ini sepertinya Arnold Schwarzenegger, kamu benar, Baru baru ini Arnold `menyamar` menjadi menjadi fitness trainer sekaligus regional manager gold gym yang berkumis yang gondrong.

    Mengapa dia sampai menyamar begini ? dikatakan bahwa arnold berharap untuk mempromosikan dan mengalang dana untuk program After-School All-Stars – yang dimana menyediakan pendidikan tambahan untuk anak anak dari keluarga kurang mampu.

    Setelah mendapat kumis dan rambut palsunya, Arnold siap untuk berada di reception desk di fitness center ini. Beberapa pengguna gym tampak sadar ada sesuatu disana, namun beberapa yang lain tak sadar ada seorang Terminator yang menyamar diantara mereka.

    Ada seseorang yang bertanya kepada arnold “Aku lupa keycardku” – dimana ia membalas “Apa sih keycard itu ?”. si `Howard` pun mulai berjalan jalan di gym untuk memberikan tips dan nasehat disekitar.

    Beberapa orang pun sadar ia tampak familiar, namun dibalas oleh si arnold `Mungkin kamu liat aku di FBI most wanted list` hoho. Ada suatu saat ia bilang ke orang yang sedang lari di treadmil `Stop jadi bayi. ini Gold`s Gym bukan Baby gym !`

    Gimana kalau kamu pas lagi fitness ketemu si arnold nih.. bakal keren banget pastinya deh.

    Info terkait:

    • jilbob fb

    Leave a Reply