GOKIEL!! Pria ini ingin menikah dengan LAPTOPNYA sendiri!!

  • admin
  • 12/05/2014
  • Ada-ada saja kelakuan para Jomblo jaman sekarang, jaman dimana saat ini populasi wanita lebih banyak dari pada pria, tetapi pria ini lebih memilih tidak menikah dengan makhluk ciptaan Tuhan yang paling indah dan memilih untuk menikahi sebuah alat elektronik yang tidak bisa memberikan kebutuhan jasmani maupun rohani. Pria asal Amerika mempunyai rencana gila yakni ingin menikahi laptopnya sendiri lantaran terdapat konten dewasa!


    Tidak main-main, Chris Servier melapor ke hakim pengadilan Amerika Serikat untuk mewujudkan rencana pernikahannya ini agar segera direalisasikan.

    Terdengar gila, pengadilan banding AS menolak permohonannya untuk menikahi laptopnya tersebut. Mendengar permohonannya ditolak, sontak Chris langsung mengajukan mosi setebal 50 halaman ke pengadilan banding AS dan menuntut agar pernikahannya tersebut segara direalisasikan. Dilansir dari Kompas, Chris mengatakan, cintanya kepada konten dewasa yang ada di dalam laptopnya itu tak ubahnya rasa cinta yang dirasakan di antara kekasih sesama jenis kelamin.

    “Pemerintah Utah melakukan diskriminasi kepada saya saat mereka menolak keinginan saya menikahi komputer saya,” kata Chris dalam gugatan hukumnya. Saya mendatangi petugas Pemerintah Utah untuk mendapatkan akta pernikahan untuk saya dan pasangan mesin saya. Namun, dia menolak, obyek kasih sayang saya memang berada di luar definisi yang sempit,” ujar Chris. Chris menambahkan bahwa pernikahannya dengan laptop akan menjadi pernikahan yang bahagia karena tentunya tidak akan ada kasus perceraian.

    Chris Sevier, Pria asal Salt Lake City ini ingin menikahi Laptopnya sendiri lantaran kencanduan konten dewasa yang ada didalamnya.
    Tahun lalu, Chris Sevier juga mengajukan gugatan hukum di Florida terkait situasi yang sama. Namun, gugatannya tak ditanggapi oleh pengadilan di Florida. Sebelumnya, Chris pernah mencoba menggugat jaringan stasiun televisi A&E untuk memecat Phil Robertson, salah seorang bintang reality show berjudul Duck Dynasty karena komentarnya yang dianggap mengandung nuansa homofobia.


    Dari sekian miliar wanita yang ada didunia ini, apakah tidak ada satupun yang dapat membuat pria ini tertarik dan tentunya layak untuk dijadikan istri?
     Ye… secinta-cintanya pada barang sendiri tapi gak usah sampai begitunya kalee…. :p

    Info terkait:

    • Gambar grafiti nama nama Chris
    • grafiti nama cris

    Leave a Reply