Hal-hal positif yang dirasakan sama orang yang JAGO KOMPUTER!!

  • admin
  • 10/10/2015
  • Setiap orang punya kesukaan beda-beda, punya hobi beda-beda, dan punya interest yang beda juga. Ada yang suka banget sama Lego sampe semua hidupnya diisi sama Lego, ada juga yang tergila-gila sama dunia persepakbolaan, ada yang seneng dandan, dan ada juga yang demen berkutat di depan komputer. Nah, kamu-kamu yang jadi geek komputer, yang ngerti banget tentang seluk beluk komputer, pasti sering deh mengalami hal-hal ini.

    1. Hidup Jadi Lebih Efisien
    Karena kamu udah tau trik cepetnya. Karena kamu gak harus beli hardware yang baru kalo kamu bisa nyari yang bekas dan tau celah-celahnya.


    Bisa betulin sendiri gitu lho

    Kamu juga gak harus nunggu lama dan pake jasa tukang servis karena kamu bisa melakukannya sendiri. Semua jadi terasa lebih efisien! Efisien waktu, efisien juga biayanya.

    2. Gak Gampang Ditipu Orang
    Kalo kamu jago dan ngerti, kan kamu jadinya gak gampang diboongin gitu kalo lagi nyari-nyari barang.


    Gak ketipu

    Masa ngeboongin orang jago sih? Kualat nanti. Orang kamu ngerti. Masa mau diboongin. Kalo bisa kamu aja yang boongin abangnya.

    3. Suka Ditanya-tanyain Hal Kecil
    Jadi kalo ada masalah gitu sama komputernya, pasti pada nanyanya ke kamu.


    Nanya boleh nanya apa enggak tapi mungkenye kayak gitu

    Padahal hal yang ditanyain tuh basic aja yang bisa dicari di internet juga. Perihal gak bisa install game, gak bisa ganti akun jadi administrator atau apalah yang sederhana gitu-gitu. Tapi kalo orang jago mah gak keberatan dong membantu orang. Bantuin aja dikit.

    4. Sering Dimintain Tolong
    Ada orang yang sekedar nanya, ada juga yang gak pengen repot searching dan langsung aja minta tolong kamu yang eksekusi


    Emangnya gue Oprah Winfrey suka nolongin ngasih-ngasih sembarangan. Ada kesulitan apa, kamu langsung di-summon. Agak merepotkan sih sebenernya. Tapi kamu jadi…

    5. Punya Duit Tambahan
    Karena jasa itu jarang ada yang gratis, maka jasa kamu nolongin orang-orang tuh suka dikasih upah.


    Banyak tapi gak banyak gini juga sih

    Ya sekedar duit bensin atau traktiran semangkuk bakso mah pasti ada lah.

    6. Diomongin “Pantesan pake kacamata, kebanyakan main komputer sih.”
    Terus udah mah lagi nolongin itu orang, eh dengan gak sopannya suka jadi berspekulasi sendiri gitu. Biasanya sih orang tua nih yang suka komentar gini.

    “Sering main komputer ya? Pantesan pake kacamata.”


    Pake kacamata tapi udah terlanjur ganteng, ya tetep ganteng

    Hiksss! Tapi gak apa-apa, pake kacamata itu gak cupu kok. Hipster aja pake kacamata. Orang yang matanya gak minus gak silinder gak plus aja sok-sokan pake kacamata. Karena kacamata itu keren! (Iya, TS pake kacamata).

    7. Dipuji Karena Kamu Jago
    Tapi di balik itu semua, ya ujung-ujungnya kamu dipuji juga karena kamu jago. Apalagi kalo kamu berhasil ngebantuin mereka. Pasti kamu disanjung-sanjung lah.


    Enam jempol untuk kamu!

    “Kok hebat sih? Bisa ya. Gue mah pusing liatnya.”

    Ciye dipuji.

    Ya gitu deh suka dukanya jadi orang yang jago komputer. Yang namanya jago pasti asik, tapi kalo terlalu jago, ya banyak juga konsekuensinya. Kalo udah terlanjur jago, jangan berpuas diri juga sih.

    Info terkait:

    • ngintip cd anak sekolah
    • foto anak sma gak pake bh
    • dp Bbm mbah surip
    • jaket natasya wilona
    • foto bh anak sd
    • ngintip celana dalam anak sekolah
    • ngintip anak sekolah
    • bikini anak sd
    • kacamata adriana
    • lipstik salsabila