Hal-hal yang Bisa Dilakukan Untuk Nyombong Kalo Kamu Libur di Hari Kejepit

  • admin
  • 14/10/2013
  • Karena hari ini identik dengan harpitnas (hari kejepit nasional) maka gue kira artikel dari malesbanget berikut ini cocok untuk anda baca. Langsung aja cekidot gan… 😀

    Waduh hari kejepit nih. Semua orang mengeluh. Tapi tidak demikian dengan kamu, karena kantor kamu secara resmi diliburkan! WHOA! Kamu pun senang luar biasa. Tapi apakah senang saja cukup? Tentu tidak dong. Kamu juga harus SOMBONG ke temen-temen kamu yang gak libur hari ini! Jadi segeralah cari temen kamu yang hari ini gak libur, trus lakukan hal-hal ini!

    1. Pamer di SocMed
    Di era teknologi yang serba cepat ini, pamer di socmed adalah hal pertama yang penting banget untuk segera kamu lakukan. Kamu bisa bilang,

    Ah, enaknya libur di hari kejepit

    atau

    Bisa bangun siang di hari Senin itu enak yaa

    Ini pasti akan segera mengundang kontroversi dari teman-teman kamu yang gak libur. Nah, kalo temen-temen kamu yang gak libur udah mulai protes, kamu bisa

    2. Pura-pura Bersimpati
    Jadi begitu temen-temen kamu protes, kamu bisa langsung bilang sama mereka:

    Waduh, kamu gak libur ya? Yaahmaaf ya. Semangat ya kerjanya

    Nah, tapi kamu menyadari kan bahwa judul dari poin ini adalah PURA-PURA bersimpati? Karena itu yang harus kamu lakukan. Setelah kamu mengeluarkan simpati kamu tersebut, segeralah lanjutkan dengan:

    Udah ya, gue mau tidur lagi nich! Hahahahahahaha! Dapet salam dari kerjaan.

    3. Pura-pura Lupa
    Hal berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah berpura-pura lupa bahwa di dunia ini ada orang yang gak libur di hari kejepit ini. Kamu bisa nelpon temen kamu yang gak libur itu (lebih baik sih yang udah kena kamu pamerin di poin 1 & 2) trus ajakin mereka melakukan sesuatu yang gak mungkin dilakukan orang yang harus masuk kerja. Contoh:

    Kamu: Woy! Gimana kalo siang ini kita menikmati hidup sambil berbalas pantun di hari libur yang indah ini?
    Temen kamu: Gue kan gak libur
    Kamu: Oh iya lo gak libur ya! HAHAHAHAHAHAHA!

    4. Ingetin Lagi
    Setelah melalui hari yang berat dan panjang, temen kamu pun akhirnya pulang kantor. Apakah ini berarti kamu sudah selesai nyombong? Ya belum dong! Kamu bisa masih melancarkan satu pukulan lagi! Kamu bisa langsung menghubungi temen kamu yang baru pulang kerja itu dan bilang:

    Kamu: Udah pulang kerja lo?
    Temen Kamu: Udah nihlagi di jalan pulang.
    Kamu: Ooohkalo gue sih dari pagi juga udah di rumah! HAHAHAHAHAHA

    Info terkait:

    • pantun pulang kerja
    • pantun buat jualan
    • macam macam pantun tanya jawab
    • contoh pantun agama
    • pantun berbalas tentang alam
    • lagu yang bisa dibuat pantun
    • iklan menggunakan pantun
    • pantun masa sih
    • pantun besok libur
    • pantun berbalas pendidikan

    Leave a Reply