Hal-hal yang hanya diketahui oleh mereka para PEMALAS!!

  • admin
  • 29/04/2016
  • Setiap orang pasti pernah merasakan suatu sifat bernama Malas. Tapi tidak banyak orang yang tahu, seperti apa itu orang yang memang benar-benar pemalas sampai ke akar-akarnya.

    Berikut ini adalah 7 hal yang hanya dapat dimengerti oleh para pemalas, yang pada konteks ini disebut dengan pemalas sebenarnya.

    1. Pengertian olahraga bagi pemalas dan orang normal:
    Bagi kebanyakan orang, olahraga memiliki arti pergi ke gym dan melakukan berbagai kegiatan yang hanya dapat dilakukan di gym hingga berkeringat.

    Namun bagi mereka para pemalas, olahraga memiliki arti yang berbeda. Dimana berjalan ke toilet ataupun ke warung sudah menjadi bagian dari olahraga.

    2. Terlalu banyak tidur bukanlah hal yang aneh:
    Bagi seorang pemalas, tidur kapanpun dimanapun adalah sebuah hal yang biasa-biasa saja. Bahkan yang namanya seorang pemalas bisa tidur lebih dari 15 jam sehari, apalagi kalau tahu hari yang akan dilalui mereka bukanlah hari yang baik.

    Mungkin bagi kebanyakan orang, tidur adalah sebuah aktivitas yang biasa-biasa saja. Tapi bagi pemalas, tidur adalah sebuah berkah yang tidak tertandingi nilainya.

    3. Memiliki “pembantu” adalah sebuah kewajiban:
    Pembantu disini bukan hanya pembantu rumah tangga dalam arti sebenarnya, tapi bisa juga mereka orang-orang yang membantu melakukan aktivitas sehari-hari yang bagi seorang pemalas merupakan aktivitas yang berat.

    Biasanya yang dijadikan asisten atau pembantu dari seorang pemalas disini adalah orang-orang terdekat di sekitarnya yang memiliki derajat atau posisi lebih rendah daripada mereka, seperti adik, atau saudara sepupu yang umurnya masih muda.

    4. Lebih suka belanja online daripada belanja pergi ke toko:
    Belanja online saat ini merupakan salah satu alternatif belanja termudah, termurah dan ternyaman dibandingkan dengan belanja ke toko yang selain harus mengeluarkan ongkos untuk mengendarai kendaraan, juga harus mengeluarkan keringat.

    Pemalas, tentunya tidak suka mengeluarkan keringat, apalagi ketika mereka berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari mereka. Mereka lebih suka berbelanja di toko-toko online dimana barang yang dibeli akan diantarkan langsung ke depan pintu rumah mereka.

    5. selalu berharap orang yang menghampiri, daripada harus menghampiri:
    Seorang pemalas yang memiliki teman biasanya lebih memilih agar teman-temannya datang bermain ke rumahnya daripada harus pergi mengunjungi rumah orang lain.

    Karena dengan teman-temannya datang ke rumahnya, mereka tidak harus banyak melakukan hal-hal yang melibatkan gerakan.

    6. tempat tidur adalah teman terbaik:
    Bagi pemalas, hal ini bukanlah hal yang berlebihan. Para pemalas biasanya berpikir bahwa tempat tidur dan diri mereka diciptakan untuk saling melengkapi.

    Bahkan saking terlalu sering menggunakannya, tempat tidur para pemalas biasanya sangat cepat rusak dikarenakan waktu menggunakan tempat tidur tersebut lebih banyak dibandingkan orang-orang pada umumnya.

    7. Sering berpikir bahwa menjadi diri mereka itu sulit:
    Bagi para pemalas yang sudah beranjak dewasa, mereka umumnya merindukan masa-masa kecil dimana mereka tidak harus melakukan berbagai hal sendirian. Seperti mencuci dan memasak yang jika pada saat mereka masih kecil dilakukan oleh ibunya, maka sekarang mereka harus melakukannya sendiri.

    Info terkait:

    • sindiran buat sipemalas