Hare gene masih SINGLE??

  • admin
  • 22/07/2015
  • Banyak sekali persepsi orang jika kita lajang maka kita dianggap kurang laku atau dianggap bujang lapuk. Mereka menganggap jika telah memiliki pasangan, maka kamu akan bahagia. Sebenarnya anggapan itu tak sepenuhnya benar. Berikut ini mengapa single itu bahagia yang dilansir dari idealistrevolution.org.

    1. Single Menunjukkan Bahwa Kamu Tidak Menurunkan Standartmu
    Banyak orang berfikir bahwa jika kamu masih single berarti kamu belum menemukan seseorang. Namun, kenyataannya sebenarnya kamu adalah orang yang cerdas karena kamu menunggu orang yang tepat untuk datang daripada kamu mendapatkan orang yang salah.

    2. Single Memberimu Waktu Untuk Belajar Mengenai Diri Kita
    Hubungan yang paling penting dan pernah kita miliki sebenarnya adalah antara kita dan diri kita sendiri. Kita harus mengenal diri kita dan mengenali potensi diri yang ada. Mungkin saja ada hal yang kurang padamu sehingga pria kurang melirikmu. Bagaimana akan bahagia jika kita tidak mengenal diri kita dan pasangan satu sama lain.

    3. Single Memberimu Waktu Untuk Belajar Mengenai Orang Lain
    Kadang cara untuk menemukan orang yang tepat adalah dengan belajar degan mencari melalui kerumunan orang yang salah. Kamu dapat lebih mengerti tentang sifat orang lain. Kamu dapat menceklist sifat apa saja yang kamu inginkan untuk jadi pasanganmu.

    4. Tak Ada Lagi Drama
    Berakhirnya hubungan biasanya diakhiri dengan cara yang kurang baik. Hal ini membuat kita membina hubungan yang kurang baik dengan mantan kekasih. Kamu akan memiliki beban emosional tersendiri dalam hubunganmu berikutnya.

    5. Kamu Dapat Memberi Kesempatan Untuk Dirimu
    Pada poin diatas telah disebutkan pentingnya belajar mengenai diri kita. Tapi kenyataan pahit bahwa kamu bisa menemukan orang yang sempurna, tapi jika mereka tidak tertarik padamu akan merasa lebih buruk.

    Tentu saja, hal ini harus kamu jadikan introspeksi untuk terus memperbaiki diri. Menjadi lajang dapat dijadikan introspeksi untuk memperbaiki apa yang salah.

    6. Traveling
    Belajar lebih banyak tentang dunia dapat membantu kita untuk belajar mengenai diri sendiri. Hal ini akan membuatmu mengembangkan diri dan menemukan pasangan selama perjalanan.

    7. Kamu Dapat Menemukan Gairah Hidupmu
    Ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan luar biasa? Saat single, kamu kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan. Jika kamu berada dalam hubungan yang sehat, kamu dapat melakukannya bersama. Tetapi, jika kamu memiliki pasangan dengan hobi berbeda mungkin saja kamu akan merasa terbatas.

    Dengan melakukan hal yang baru, kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan dan kemungkinan kamu akan menemukan pasangan dengan hobi yang sama.

    8. Kamu Tidak Akan Merasa Terjebak
    Banyak sekali orang yang menjalankan sebuah hubungan dan seolah-olah mereka menjalani hubungan yang negatif dan tidak dapat meninggalkan satu sama lain dengan suatu alasan. Sebenarnya hal ini jauh lebih buruk dibandingkan menjadi lajang.

    Seseorang yang kamu cintai tidak akan menempatkanmu dalam situasi yang membuatmu harus mengorbankan martabat maupun integritasmu.

    Sebuah hubungan yang besar tidak akan menghalangimu untuk meningkatkan kehidupan pribadimu. Butuh waktu untuk membina hubungan terasa hebat.

    Satu hal yang perlu diingat bahwa kamu tidak akan menemukan cinta. Cinta akan menemukanmu jika kamu pergi keluar dan mengejar impian.

    Info terkait:

    • Gambar doodle single
    • doodle nama single
    • doodle art single
    • gambar doodle bertulisan single
    • Gambar doodle art name SINGLE
    • doodle nama sing
    • Doodle dengan tulisan single
    • doodle bergambar & tulisan single
    • doodle art nama singgle
    • Dodle tulisan single