Hewan-hewan ini pernah menjadi yang TERKAYA di dunia!!

  • admin
  • 18/01/2014
  • 1. Gunther IV:

    Saat bangsawan Karlotta Lieberstein meninggal dunia, dia meninggalkan harta sejumlah US$ 372 juta (Rp 3,7 triliun) pada anjingnya, Gunther III. Setelah Gunther III tewas, uang tersebut dialihkan pada anaknya Gunther IV.

    Anjing tersebut menjadi hewan paling kaya dengan beberapa properti atas namanya termasuk rumah bekas Madonna di Miami dan sebuah vila di Bahama lengkap dengan pelayan-pelayan handal. Gunther IV tinggal dengan gaya hidup mewah dan steak menjadi makanannya sehari-hari.

    2. Toby Rimes:

    Tak banyak yang bisa dikatakan soal anjing lucu ini kecuali fakta bahwa dia adalah salah satu hewan paling kaya dengan US$ 92 juta (Rp 920,8 miliar) lebih kaya dari sebagian di antara Anda. Anjing poodle ini sangat dikagumi dan dicintai pemiliknya, Ella Wendel yang meninggal di New York.

    3. Gigoo:

    Siapa bilang, warisan hanya untuk kucing dan anjing, bahkan ayam yang satu ini juga masuk dalam deretan hewan paling kaya di dunia. Ayam betina ini memiliki harta sebesar US$ 10 juta (Rp 100,09 miliar) dari pemiliknya Miles Blackwell.

    4. Pontiac:

    Pada tahun 1990, aktris Betty White masih terus bertambah kaya. Saat Ia sedang tak ada syuting, dia akan menghabiskan waktunya berjalan-jalan dengan anjing kesayangannya, Pontiac. White bahkan telah menyiapkan uang sebanyak US$ 5 juta (Rp 50,4 miliar) untuk merawat Pontiac dan hewan peliharaan lainnya.

    5. Blackie:

    Kucing bernama Blackie ini diklaim Guinness Book of World Records sebagai hewan paling kaya di dunia. Blackie menerima warisan senilai US$ 25 juta (Rp 250,2 miliar) dari pertapa kaya Ben Rea. Baginya, kucing hitam ini sangat mempesona hingga apapun akan diberikannya.

    Leave a Reply