Ini arti SEBENARNYA dari kata TERSERAH dan TIDAK pada wanita!!

  • admin
  • 10/09/2015
  • Cewek adalah makhluk yang sulit di pahami. Bagi para cowok, cewek adalah makhluk yang sangat membingungkan, dan para cowok sering kali salah mengartikan apa yang di inginkan cewek. Ya begitu juga dengan cewek, mereka sering kali berkata sesuatu yang tidak sama dengan isi hatinya. Hal ini yang membuat para cowok kebingungan.

    cewek memang mahluk yang misterius, cewek kerap mengatakan kata “terserah” kepada pasangannya. Kata “terserah” sendiri memiliki banyak arti jika cewek yang mengatakannya. Perlu anda ketahui para cowok, jika cewek itu tidak pernah salah, walaupun mereka mengatakan kata “terserah”.

    Bagi anda para cowok agar anda tidak salah mengartikan kata “terserah” yang sering di ucapkan cewek anda. Anda wajib membaca artikel di bawah ini. Berikut 8 arti kata “terserah” yang sering di ucapkan cewek kepada cowoknya.
    Arti kata “Terserah” Yang Sering Di Ucapkan Cewek

    1. Bahagia

    Kata “terserah” yang sering terucap di bibir cewek tak selamanya berarti negatif, terkadang saking bahagianya, si cewek kehabisan kata-kata hingga mengucapkan kata terserah. Kata “terserah” ini biasanya terucap pada cewek ketika cowoknya berhasil memberi kejutan atau pujian hingga si cewek merasa sangat bahagia.
    cowok : “Sayang hari ini kamu cantik sekali”
    cewek : “Yang bener sayang, makasi ya..!”
    cowok : “Sekarang kita mau kemana?”
    cowok : “Hmmmm….., Terserah sayang aja deh”

    2. Lagi gak mood

    Semua cewek pasti mengalami PMS setiap bulannya. Dan hal ini sangat mempengaruhi emosi dan mood cewek. Jika sedang mengalami PMS, cewek akan lebih sering mengatakan “terserah” jika sedang di tanya. Oleh sebab itu kalian sebagai cowok jangan banyak bertanya atau berisik ketika cewek sedang PMS, karena bisa-bisa anda mendengar harimau kelaparan yang mengaung mencari mangsa.

    3. Mengejek

    Kata “terserah” juga sering kali berarti mengejek, atau memang sengaja di katakan cewek untuk mengajak guyonan cowoknya dengan cara mengejeknya.
    cowok : “Nanti ajalah atau besok?”
    cewek : “Terserah kamu, yang penting aku sudah ngingetin, kalau besuk kenapa-kenapa, jangan salahkan aku yaw?”.

    4. Mengetes

    Ketika cowok bertanya sesuatu kepada ceweknya yang seharusnya cowok tahu jawabannya. cewek akan menjawab dengan kata “terserah”. Arti kata “terserah” disini adalah cara cewek mengetes seberapa tahunya cowok tersebut kepada dirinya.
    cowok : “Yang mau di bawaan makanan apa”
    cewek : “Terserah” di hati berkata “Masak makanan favorit aku saja tidak tahu, kita kan dah lama pacaran”.

    5. Bingung

    cewek bingung kalau ditanya, mau makan dimana?. cewek takut jika restoran yang dipilihnya terlalu mahal untuk kemampuan cowoknya, sehingga cewek lebih sering bilang terserah. Namun sebagai cowok kamu juga harus pengertian dikit, jangan sampai kamu ngajak cewekmu makan di emperen jalan.

    6. Sayang

    cewek juga sering bilang terserah ketika di tanya tentang suatu pilihan untuk cowoknya, namun cowoknya tidak sependapat dengan pilihannya.
    cewek : “Yang jangan pakai baju itu”
    cowok : “Emang kenapa ini kan bagus”
    cewek : “Terserah kamulah, dikasih tahu baik-baik malah….”

    7. Marah

    Nahh poin 7 ini kata “terserah” berarti jika cewekmu marah. Hal ini biasa terjadi karena kamu sebagai cowok kebangetan. Dan kata “terserah” dalam kondisi ini bisa berakhir buruk terhadap hubunganmu dengan cewekmu, entah kalian bakal diam-diaman selama beberapa hari atau bahkan hingga putus hubungan.
    cewek : “Sudah aku bilangin jangan telpon aku di jam-jam sibuk”
    cowok : “Tapi aku kangen sama kamu sayang”
    cewek : “Terserah” Telpon langsung di putus

    8. Berharap

    “Terserah kamu mau jemput aku atau enggak, aku gak gak papa koq”. Kata-kata terserah disini berarti si cewek berharap jika kamu melakukan sesuatu untuk dirinya seperti dia berharap untuk menjemputnya.

    Metrotvnews.com, Jakarta: Anda para pria pasti sering mendengar kekasih Anda mengatakan, “tidak ada”, “apa aja” ataupun “oke”. Ini mungkin terdengar seperti kata-kata yang biasa, tapi percayalah itu menandakan sesuatu. Berikut beberapa kata yang sering diucapkan wanita.

    Tidak ada

    Jika kekasih atau istri Anda mengatakan tidak ketika ditanya apakah ada sesuatu yang salah, maka hati-hatilah. Perhatikan nada suaranya. Jika dia terdengar kesal,jangan percaya kata tidaknya. Segalanya tidak baik-baik saja. Sebaliknya, ada sesuatu yang mengganjal dan Anda dalam kesulitan.
    Kita harus bicara

    Saat mendengar kata ini, waktunya Anda kembali untuk mencari tahu dimana kesalahan Anda. Sederhananya, berarti Anda berada dalam kesulitan.
    Oh iya dan benarkah

    Ketika kekasih atau istri mengeluarkan kata oh iya atau wow, jangan berpikir ini adalah pujian. Dia hanya kagum bahwa seseorang bisa begitu bodoh.
    Oke atau baiklah

    Kata ini digunakan oleh wanita untuk mengakhiri argumen. Dia pikir dia benar dan merasa Anda perlu tutup mulut. Dia tidak berminat untuk membahas topik ini lebih jauh.
    Itu enggak apa-apa

    Hanya karena dia mengatakan enggak apa-apa,mungkin terdengar menghibur. Jangan salah, dia mungkin sedang berpikir panjang dan keras tentang bagaimana dan kapan Anda akan membayar kesalahan Anda.

    Info terkait:

    • meme terserah gue dong
    • meme terserah gue
    • meme terserah gw dong
    • meme terserah gue donk
    • terserah gw dong
    • terserah gw donk
    • terserah gue dong meme
    • meme suka suka gue dong
    • meme terserah gw
    • kumpulan meme terserah gue dong