Ini dia 10 quote PACAR yang bikin cowok SIAGA 1!!

  • admin
  • 10/06/2016
  • Katanya cewek tuh punya jurus maut untuk naklukin cowok gan. Salah satunya, bisa dari kata-kata gan. Iya gan, selain bisa bikin cowok lemes dengan tingkahnya manja, kata-kata mereka bisa bikin cowok kudu keringat dinging gan!

    Nah, seperti ini gan. 10 quote ini dijamin bikin cowok bakal bingung harus gimana. Gak percaya? Cekidot aja gan:

    1. aku gendut gak sih?

    Kalo lagi cobain baju baru atau lagi ngaca, gak jarang dia bakal ngeluarin kalimat ini gan. Simpel sih, tapi gimana jawabnya? Kalo jawab Ngga kok, kalian siap-siap kena semprot dari mereka, oooh kamu nyindir ya? Gak peka ya? Kamu gak perhatian ya?. Kalo bilang Iya, hati-hati, kelar deh hidup agan. Soalnya mereka bakal bilang gini, kok kamu menghina aku sih?

    2. Have Fun deh

    Co: sayang aku mau maen Dota dulu ya?
    Ce: ooh..have fun deh
    Wah kalo ini juga siap-siap deh gan dibikin bingung. Pas mau jalan maen game, ke rumah teman, ke mal, trus laporan ke pacar kita dan dia bakal jawab gini. Mending urungkan niat agan. Soalnya, bisa bikin kalian berantem nih. Kalian gak mau kan kalo mereka bakal ngambek?

    3. Aku lagi diet

    Lagi diajak makan, tiba-tiba dia ngomong aku lagi diet, maka kalian harus pintar putar otak ngejawabnya gan. Jangan cuman jawab ooh, atau Kenapa?, kalo sensi, mereka bakal ngamuk gan dan nyemprot agan dengan kata-kata Kamu kok gak sadar sih?. Tapi juga kalo ngomong Ya udah, pas lagi sensi sih dia bakal bisa ngomong gini Kamu mau pacarmu mati ya?

    4. Kamu pilih aku atau hobi kamu?

    Hayooo buat yang lagi pacaran kalimat ini juga sakti gan. Bikin bingung cowok. Hayo, kalo lagi gini, kalian bakal ngejawab apa dong? Yakin bakal bilang hobi? Yakin mau jadi jomblo? Udah ngerasa ganteng gan? Trus kalo pilih pacar, yakin nih bakal ninggalin hobi cuman gara-gara pacar? HAHAHAHA

    5. Gak, aku gak marah kok

    Kalau Cowok melakukan hal salah, dan itu memungkinkan Cewek jadi marah kemudian Cowok bertanya apakah itu membuat Cewek marah, memiliki arti kalau Cewek terkait sebenarnya marah dengan cowoknya.
    Cowok:”Kamu gak marah kan sayang?”
    Cewek:”Gak, Aku gak marah kok (Dalam hati “sudah tahu marah masih tanya”)”

    6. Temenin aku yang, lagi ada sale nih

    Yang satu ini juga bikin cowok siaga 1 gan. Giman ngga, apa yang agan lakuin kalo udah gini? Mau jawab ngga, bakal ngamuk, tapi kalo ngejawab iya, siap-siap deh bikin kaki gempor. Lihat aja kalo cewek belanja gan? Kadang bisa tawaf mal berkalikali gan. Belum lagi kalo udah di depan kasir, kalo cuek dibilangnya gak perhatian, trus mau gak mau keluarin deh dompet buat ngebayarin baju mereka.

    7. Aku rapopo

    Jika ada cewek yang mengatakan hal seperti ini kemudian memberikan tanggapan ala kadarnya seperti cuma “iya”, “gak”, dsb itu memiliki arti terkait menginginkan cowoknya tahu kalau Dia sedang kecewa. Dan Cewek berharap Cowok bisa tahu tanpa harus diberitahu. Untuk hal ini, Cowok dituntut untuk sedikit lebih peka. Tidak membalas kemarahan dan introspeksi diri. Jadi sebenarnya ini sudah menjadi sifat dasar kebanyakan cewek.
    Cowok:”Maaf sayang, Aku lupa. Kapan-kapan deh kalau Aku ada waktu. Kamu gak apa-apa kan?”
    Cewek:”gpp”
    Cowok:”bener nih, makasih ya”
    Cewek:”iya”
    Cowok:”Kamu udah makan?”
    Cewek:”udah”

    8. TERSERAH

    Ini quote cewek yang sering muncul di seantero bumi gan. Kalimat ini bermakna jamak, banyak banget gan. Bikin cowok jadi speechless. Pas ditanya mau makan dimana, eh jawabnya terserah, trus pas dikasih usul ini-itu, gak mau. Belum lagi kalo pas mau ijin keluar maen game atau ketemu teman, kalo dijawab terserah, mending balik ke kamar lagi deh gan, tidur.

    9. Aku lagi dapet

    Kalo yang ini sih, ane gak tau artinya apa ya gan? Katanya sih bikin sakit kepala atas dan bawah gan.

    10. Aku telat

    Apalagi yang ini gan. Kelar deh hidup lo(SERIUS)

    Gimana, pernah denger kata-kata di atas? Selamat kalo gitu, itu tandanya kalian punya pacar yang normal gan. Atau agan-agan punya quote lainnya? Share dimari yah

    Info terkait:

    • caption reuni
    • quotes sange
    • Jurus karambol
    • Quote konco
    • chat pacar sange
    • foto orang ganteng 1 album
    • chat sange
    • kata kata yang pas untuk topi hats
    • foto cowo ganteng 1 album
    • foto cwok 1 album