Ini dia 10 taman paling MEGAH di dunia!!

  • admin
  • 25/08/2013
  • Ah, seandainya kotaku memiliki taman kayak gini, pasti rasanya adem banget deh… hahaha
    Langsung aja cekidot gan list-listnya…. 😀

    1. The Garden of Cosmic Speculation Scotland

    Taman Spekulasi Cosmic terbuka untuk umum hanya satu hari setahun, Taman Spekulasi Cosmic mengambil ilmu pengetahuan dan matematika sebagai inspirasi. Cukup sederhana, tidak ada taman lain seperti itu di dunia. Taman ini didirikan oleh Charles Jencks dan almarhum istrinya Maggie Keswick. terletak di Portrack, Skotlandia. Didirikan pada tahun 1989.

    2. Keukenhof Gardens The Netherlands

    Sebuah kekayaan belum pernah terjadi sebelumnya menampilkan bunga spektakuler ditanam tak berujung, diselingi dengan karya seni yang indah. Taman Keukenhof adalah taman terunik terkenal di dunia dan telah menjadi salah satu tujuan paling populer di Belanda. Taman ini adalah rumah bagi 7 juta tulip.

    3. Suan Nong Nooch Thailand

    Suan Nong Nooch taman ini terletak di Pattaya, Thailand. Hal ini populer di kalangan wisatawan karena memukau pemandangan indah dan pemandangan luar biasa. Semuanya tampak ada dari dongeng. Hal ini penuh dengan rumah gaya Thailand, villa, ruang perjamuan, restoran dan kolam renang. A 600 hektar luas wilayah dibeli oleh Mr Pisit dan Mrs Nongnooch pada tahun 1954, tanah ini diperkirakan menjadi perkebunan buah, tapi, Mrs Nongnooch melakukan perjalanan ke luar negeri dan kembali dengan keputusan perusahaan untuk membuat ada sebuah taman tropis tanaman hias dan bunga.

    Pada tahun 1980 itu dibuka untuk umum dan mendapat nama resmi “Suan Nong Nooch.” Suan berarti “taman,” karena itu adalah tempat di mana semua orang yang bersangkutan bisa berkenalan dengan budaya Thailand dan Pertunjukkan Budaya. Lebih dari 2.000 pengunjung pergi ke sana sehari-hari. Taman ini selalu terlihat seperti halnya hari ini. Juga, itu adalah tempat konservasi bagi banyak tumbuhan dan telapak tangan.

    4. Versailles France

    Versaillesadalah taman yang paling terkenal di dunia, dibangun untuk Louis XIV dan dirancang oleh Andre Le Notre. pengerjaan dari kebun dibutuhkan kerja keras. Orangerie, air mancur dan kanal, di mana sebelumnya hanya hutan, padang rumput dan rawa-rawa. Tanah diangkut dalam gerobak besar, pohon-pohon itu didatangkan dari seluruh propinsi di Perancis oleh ribuan orang.

    5. Jardim Botnico de Curitiba Brazil

    Kebun Raya Jardim Botnico de Curitiba adalah sebuah kebun yang terletak di kota Curitiba, ibukota negara bagian Paran, dan kota terbesar di Brasil selatan. Ini adalah daya tarik wisata utama kota, dan rumah bagian dari kampus Universitas Federal Paran. Dibuka pada tahun 199. Taman ini seluas 240.000 m. Rumah kaca dengan gaya art nouveau dengan struktur logam modern, menyerupai pertengahan abad ke-19 Crystal Palace di London. Museum Botanic, yang menyediakan koleksi referensi nasional flora asli, menarik para peneliti dari seluruh dunia. Ini mencakup banyak spesies botani dari Hutan Atlantik yang lembab Brasil timur.

    6. Butchart Gardens Canada

    Butchart Gardens adalah salah satu taman yang paling terkenal di dunia. Butchart Gardens terletak di British Columbia. Pandangan menakjubkan akan membuat Anda tercengang beberapa saat ketika Anda pertama kali mengunjungi Butchart Gardens. Tersebar di area seluas 50 hektar, Taman Butchart ditempatkan di dekat Victoria di Pulau Vancouver. Tidak pernah ada musim membosankan di Butchart Gardens, yang membuat dirinya hidup sepanjang tahun dari musim panas ke musim dingin dingin.

    7. Yuyuan Garden China

    Yuyuan Garden diyakini dibangun pada Dinasti Ming lebih dari 400 tahun yang lalu. Dibangun dengan gaya tradisional Cina dengan berbagai bebatuan dan pepohon, kolam, dinding naga berlapis dan berbagai pintu dan jembatan zig-zag memisahkan berbagai area taman dan paviliun. Di masa lalu lebih dari 400 tahun, Yuyuan dipulihkan dan dibuka kembali beberapa kali. Karena kejatuhan keluarga Pan setelah kematian Pan Yunduan itu, Yuyuan perlahan-lahan keluar dari kerusakan. Meskipun kemudian taman direnovasi oleh orang kaya setempat, beberapa perang saudara pada pertengahan abad ke-19 menyebabkan kerusakan besar. Pada tahun 1956, setelah pembebasan Shanghai, pemerintah kota membangun kembali taman dan pulih keanggunan dan keindahan. Yuyuan Garden itu akhirnya dibuka kembali untuk umum pada tahun 1961.

    8. Shalimar Garden Pakistan

    Shalimar Garden adalah taman Persia dan itu dibangun oleh kaisar Mughal Shah Jahan di Lahore, Pakistan modern. Konstruksi dimulai pada tahun 1641 AD (1051 AH) dan selesai pada tahun berikutnya. Manajemen proyek dilakukan di bawah pengawasan dari Khalilullah Khan, seorang bangsawan pengadilan Shah Jahan, bekerja sama dengan Ali Mardan Khan dan Mulla Alaul Maulk Tuni. Shalimar Garden ditata dalam bentuk genjang persegi panjang, dikelilingi oleh dinding bata yang tinggi, yang terkenal dengan ukiran rumit. Kebun ukuran 658 meter di utara ke selatan dan 258 meter sebelah timur ke barat. Pada tahun 1981, Shalimar Gardens dimasukkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO bersama dengan Fort Lahore, di bawah Konvensi UNESCO mengenai perlindungan situs warisan budaya dan alam dunia pada tahun 1972.

    9. Minneapolis Sculpture Garden Minnesota, US

    Minneapolis Sculpture Garden adalah salah satu permata mahkota Minnesota. Dan pusat nya, Spoonbridge dan Cherry telah menjadi ikon Minnesota. Claes Oldenburg dan Coosje van Bruggen terkenal karena kreasinya. Mereka telah menciptakan sejumlah patung publik skala besar, termasuk Batcolumn di Chicago. Van Bruggen menyumbang ceri sebagai referensi menyenangkan.

    10. Ryn-ji Japan

    The Ryoan-ji menerima penunjukan UNESCO sebagai situs Warisan Dunia pada tahun 1994. Candi ini memiliki sejarah yang sangat panjang, namun diperkirakan bahwa taman batu terkenal dibangun pada abad keenam belas. Semua berbagai elemen taman batu Jepang dimaksudkan untuk melambangkan sesuatu. Pasir atau kerikil adalah simbol dari laut. Batuan dimaksudkan untuk melambangkan pulau-pulau di laut dan juga kolam ibu harimau dengan anak-anaknya untuk menjadi dengan naga. Batuan juga membentuk bagian dari apa yang dikenal sebagai kanji yang digunakan untuk pikiran dan hati. Ia juga telah mengatakan bahwa citra subliminal pohon dibuat dalam pikiran pemirsa dengan melihat bagaimana batu-batu di taman diletakkan. Ini sebenarnya terlihat di celah antara batu aktual dan adalah proyek apa rasa tenang dan ketenangan ke dalam pikiran dari penampil.

    Info terkait:

    • cara membuat patung harimau
    • referensi nama grup
    • yel kebun
    • cara bikin patung hariau
    • cara dan tips membuat patung harimau
    • cara ukir nama andre
    • kerangka pembuatan patung harimau
    • menggambar kebun bintang
    • ukiran nama andre indah

    Leave a Reply