Ini dia bioskop paling MEWAH di tokyo!!

  • admin
  • 01/07/2014
  • Anda kerap menonton film di bioskop? Jika ya, jangan lupa untuk mampir ke bioskop yang satu ini. Bioskop yang terletak di Shinjuku, Tokyo ini bernama Piccadilly.

    Piccadilly disebut sebagai bioskop paling mewah. Pasalnya, para penonton akan disuguhi oleh sejumlah fasilitas kelas VIP di dalamnya. Piccadilly ternyata mengusung tema Eropa dengan berdesain modern yang dilengkapi perangkat bioskop kelas satu.

    Seperti dikutip dari detikTravel dari situs Shinjuku Piccadilly, Senin (30/6/2014), mulanya Piccadilly adalah bioskop kecil dengan empat layar yang dibuka tahun 1958.

    Namun, bioskop itu direnovasi kembali pada tahun 2008. Alhasil, Piccadilly kini menjadi tempat nonton yang paling populer di Tokyo. Saat memasuki lobi Piccadilly, pengunjung akan dibuat takjub dengan warna lobi yang didominasi warna putih.

    Selain itu, ada pula sederet kursi berbentuk bulat berwarna merah yang sangat nyaman untuk di duduki pengunjung. Penonton akan puas menonton film di sini lantaran layar bioskop berukuran besar.

    Untuk kualitas suara, bioskop ini memakai speaker yang biasa digunakan di konser sekelas Broadway. Tiket menonton di Piccadilly bervariasi, mulai dari 1.000 Yen (Rp 118 ribu) hingga 30.000 Yen (Rp 3,5 juta).

    Seat yang ditawarkan mulai dari yang standar, Stadium Seating, hingga Platinum Seating yang paling mahal. Untuk Platinum Seat, dikenakan harga 5.000 Yen per orang, atau hampir 600 ribu rupiah.

    Harga standar untuk menonton di sini sebesar 1.800 Yen (Rp 214 ribu), tapi ada promo dan harga berbeda untuk anak-anak, pelajar, dan manula yang bisa di cek di situs resmi Piccadilly.

    Apabila Anda sedang berjalan-jalan di Tokyo, Anda bisa datang ke bioskop Piccadilly di Shinjuku 3-15-5, Tokyo. Rasakan sensasi menonton film kesayangan Anda dengan kenyamanan dan kemewahan yang belum pernah Anda temui di bioskop lainnya.

    Leave a Reply