Ini dia koleksi BEST QUOTES Ahok yang bikin kaum munafik TERSINGGUNG!!

  • admin
  • 27/01/2014
  • Ini Kumpulan Pernyataan Ahok yang Bikin Para Munafiqun Tersinggung Berat:

    “Enggak usah munafiklah. Yang namanya jual-jual agama kalau dapat setoran enggak usah munafik. Oknum-oknum semua enggak jelas. Enggak usah munafik jadi orang.”

    (Perseteruan dengan para Dokter)

    “Jangan ngomong agama. Silahkan cap saya ini sekuler, kafir nomor satu, paling bejat. Ini saya udah kafir, sekuler lagi. Saya sudah muak ngomong soal agama.”

    (Perseteruan dengan Anggota DPRD Fraksi PPP)

    Mereka menyurati saya. Lalu mereka memanggil saya secara lisan. Saya tak mau datang. Memangnya mereka itu siapa? Aturan yang benar itu bukan bersurat ke personal, tapi harus ke Lembaga. Kalau masih tak puas, bikin surat saja ke Mendagri. Bilang suruh pecat saya. Saya tak Masalah kok.

    (Perseteruan dengan Rajjam Ahok)

    “Saya mau nanya, yang bilang Haji Lulung tolol itu siapa? Saya bilang, kalau ada anggota DPRD yang melanggar aturan, itu namanya anggota DPRD tersebut tak tahu aturan. Kenapa Haji Lulung yang tersinggung? Saya gak nyebutin namanya.”

    (Perseteruan dengan PKL)

    “Anda nggak minta maaf sama semua orang Jakarta karena bikin macet, dudukin tanah orang. Enak aja, emangnya moyang dia raja, ratu apa?”

    (Perseteruan dengan Komnas HAM)

    “Komnas HAM yang terhormat, apa musti ditinjau lagi pengertiannya Komnas HAM. Apa perlu saya kasih kuliah umum soal HAM itu apa gitu. HAM apa yang dilanggar? Hamburger?”

    (Perseteruan dengan Provokator Warga Pluit)

    “Warga yang minta ganti rugi itu komunis. Kalau sudah miskin tahu dirilah. Kalau hidup Anda hanya mau jual beli lahan milik pemerintah, maka Anda bajingan. Pelanggaran itu jelas bagi saya.”

    Perseteruan Ahok dengan 16 Rumah Sakit Program Kartu Jakarta Sehat (KJS)

    “Kalau mau tanya, ya panggil kami saja. Hak tanya saja dibilang pemakzulan. Belagu banget. Interpelasi cuma hak bertanya. Kalau cuma mau tanya, langsung saja bisa kok. Nggak usah pakai gaya-gaya gitu.”

    Perseteruan Ahok dengan Warga Fatmawati

    “Paling mereka bilang, nyesel pilih Ahok. Ya sudah tak usah pilih kami lagi saja di tahun 2017. Sekarang saya mau pentingkan seluruh DKI bukan sekelompok yang memilih saya. Anda tidak mau milih saya ya silakan. Sumpahin saja tujuh turunan tidak usah pilih saya. Saya juga rela,”

    Perseteruan dengan Perwakilan Buruh

    “Kalian ini kumpulkan uang dari para buruh sehingga kalian bisa punya baju sebegitu bagusnya. Kalian bisa dapat uang gampang, bisa makan enak lalu demo-demo. Itu namanya memeras uang rakyat.”

    Demikian gan yang bisa ane kumpulin dari pernyataan pak Ahok menanggapi sikap orang-orang munafik yang selama ini keenakan bertindak semaunya dan menolak untuk di atur demi kepentingan bersama.

    Bangsa indonesia butuh orang2 yang punya prinsip dan tegas yang berani bicara jujur menentang perusak-perusak bangsa. Bosan liat birokrat2 dan politikus kampret yang kerjanya mengumbar janji dan pencitraan.. alias kaum munafik.

    God Bless Indonesia.
    Support Indonesia For Be A Better Place For Next Generation.

    Info terkait:

    • contoh iklan better
    • bintang iklan better
    • nama bintang iklan better
    • grafiti munafik
    • Doodle art kata munafik
    • dodle gambar atau tulisan munafik
    • grafiti tulisan melayu
    • grapiti gambar tulisan munafik
    • mengarang tentang ham
    • tulisan cina munafik

    Leave a Reply