Ini dia pemandangan jika sinyal-sinyal ponsel itu KASAT MATA!!

  • admin
  • 05/03/2014
  • Jika kita bisa melihat sinyal ponsel yang dikirim dan diterima dari ratusan perangkat yang mengelilingi kita, mereka akan menutupi kami seperti tambal sulam selimut psychedelic.

    Itu sesuai dengan visualisasi terbaru dari seniman AS Nickolay Lamm.

    Lamm bekerja dengan profesor teknik komputer di Illinois untuk mempelajari bagaimana jaringan ponsel dan frekuensi didistribusikan di seluruh kota di AS seperti New York dan Chicago.

    Hasilnya adalah sistem kisi-kisi warna-warni yang menyelimuti bangunan dan tempat terkenal, dan dalam kehidupan nyata akan berubah dan cahaya sebagai frekuensi berubah.
    :

    Untuk alur sinyal, Lamm berkonsultasi dengan Profesor Danilo Erricolo, dari University of Illinois di Chicago dan Profesor Fran Harackiewicz, dari Southern Illinois University Carbondaleegular.

    Lamm mulai dengan membagi masing-masing kota menjadi jala-jala listrik heksagonal, dan titik-titik jala-jala listrik didasarkan pada lokasi tiang ponsel dan BTS.

    Lamm kemudian menggunakan data operator jaringan untuk bekerja keluar yang frekuensi yang dipancarkan dari mana stasiun individu.

    Setiap frekuensi ditugaskan warna, dan semakin tinggi jumlah pengguna di lokasi tersebut, menggunakan frekuensi itu, semakin besar blok warna. Di mana beberapa sinyal dikirim, warna digabungkan.

    Kombinasi saluran yang ditampilkan tidak statis, melainkan berubah dengan cepat dalam waktu sebagai pengguna yang berbeda ditugaskan saluran yang berbeda, jelas Lamm.

    Jika Anda adalah untuk mengambil foto dari perubahan yang cepat, Anda mungkin akan melihat berbagai macam warna seperti yang terlihat dalam gambar.

    Di pusat-pusat kota, Lamm sengaja membuat segi enam kecil untuk memperhitungkan peningkatan jumlah penduduk, dan karena itu peningkatan jumlah sinyal dan frekuensi perlu melayani mereka.

    Info terkait:

    • doming jala
    • wangsalan mbalung ula

    Leave a Reply